Tip Menggunakan Senjata UZI FF

Tip Menggunakan Senjata UZI FF

Dalam sebuah game yang berjenis battle royale atau pertempuran, sudah dipastikan bahwa senjata merupakan faktor penentu kemenangan, tentu saja selain dari skill yang dimiliki pemain. Pada game free fire, Garena telah resmi merilis senjata baru yang bisa kalian gunakan dalam pertempuran. Senjata UZI FF ini sebenarnya bukan barang baru, dulu sempat ada namun telah dihilangkan lagi dengan alasan yang belum jelas. Saat ini hadir kembali untuk mengobati rasa rindu pecinta game FF.

Kehadiran UZI kali ini cukup unik, bukan sebagai main weapon (senjata utama), melainkan akan digunakan sebagai senjata kedua (secondary weapon). Itu berarti kalian masih bisa menggunakan senjata utama favorit kalian sambil menggunakan senjata ini juga. Bentuknya lebih kecil dan mereka menamakan mini UZI. Namun jangan salah, senjata ini tetap mematikan walaupun hanya dikategorikan sebagai secondary weapon. Terbukti banyak players yang mengincar senjata ini ketika bermain dalam arena.

Alasan mini UZI FF menjadi incaran sebagian besar players tidak lain adalah karena mempunyai spesifikasi yang mendekati sempurna jika dibandingkan dengan secondary weapon lainnya. Rate of Fire nya tinggi, bahkan hampir menyamai beberapa main weapon, untuk itu kalian bisa menggunakannya ketika dalam pertempuran jarak menengah dan dekat. Selain itu, jumlah amunisinya cukup banyak, yaitu 18 buah. Jadi kalian tidak akan kerepotan dengan terus melakukan reload seperti pistol lainnya. Pada permainan perang seperti ini, damage yang dimiliki senjata juga sangat penting. Kalian tahu bahwa damage terbesar dari main weapon adalah Sniper dan Shotgun. Namun pada pistol, UZI memiliki damage yang cukup besar, yaitu 17.

Tip Menggunakan Senjata UZI

Apalah gunanya jika kalian mempunyai senjata, namun tidak mengerti bagaimana cara menggunakannya. Ada beberapa tips yang harus kalian pahami ketika menggunakan senjata UZI FF ini. Tips yang akan saya berikan ini bukanlah tips yang professional, namun setidaknya patut kalian coba.

  1. Yang pertama adalah gunakan untuk pertempuran jarak dekat, menengah juga masih terbilang bagus jika dilihat dari Rate of Fire nya. Jika kalian menghadapi musuh dengan jarak yang cukup jauh, maka segera ganti dengan main weapon.
  2. Gunakan Gloo Wall untuk hasil yang maksimal. Sebenarnya bukan hanya untuk UZI saja kebutuhan untuk memakai item ini, namun hampir semua pistol dengan pertempuran jarak dekat juga memerlukan nya. Kombinasi UZI dengan Gloo Wall lebih efektif karena UZI memiliki banyak amunisi, jadi prinsipnya adalah banyak menembak dan sedikit ditembak.
  3. Cari amunisi pistol sebanyak-banyaknya. Hal ini dikarenakan UZI memiliki rate of fire yang tinggi, artinya peluru kalian akan cepat habis walaupun jumlahnya 18 buah. Jadi manfaatkan peluru cadangan sebanyak mungkin agar kalian tidak kehabisan ketika sedang menghadapi musuh.
  4. Gunakan hanya sebagai secondary weapon. Jangan terlena pada popularitas senjata UZI FF ini sehingga kalian mengabaikan senjata utamanya. Tetap gunakan senjata utama jika kalian sedang menjelajah.
  5. Asah skill dewa kalian. Percuma juga kalau mempunyai senjata UZI dan sudah melakukan semua tips diatas, namun kalian tidak mempunyai skill sama sekali. Skill yang dimaksud adalah AIM, yaitu ketepatan dan kecepatan membidik lawan dengan akurat. Jika kalian pemain baru, untuk mempunyai skill ini memang susah. Kalian harus belajar terus hingga terbiasa melakukannya. Sangat disarankan kalian membidik kepala untuk melatih skill kelas dewa ini.

Sekilas tentang senjata baru ini memang menarik untuk dibahas, namun bukan berarti tidak ada kekurangannya ya! Setiap kelebihan pasti akan ada kekurangan. Termasuk senjata UZI FF ini yang mempunyai kekurangan boros peluru dan tingkat akurasi yang rendah.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *