Simak Ciri-ciri Orang Pakai WA Gb, Mungkin Itu Orang Terdekat!

Simak Ciri-ciri Orang Pakai WA Gb, Mungkin Itu Orang Terdekat!

Siapa yang mengenal WhatsApp Gb? Aplikasi ini menjadi perbincangan hangat pada beberapa media sosial karena fitur uniknya yang berbeda dibanding WhatsApp pada umumnya. Pada pembahasan di media sosial terkait WhatsApp Gb ini sebenarnya memberikan kesan berbeda pada beberapa orang. Penasaran akan ciri-ciri orang pakai WA Gb mungkin menjadi salah satunya.

Nah, untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut, kali ini akan dibahas mengenai ciri-ciri orang pakai WA Gb untuk dipastikan kebenarannya. Sebenarnya tidak salah untuk menggunakannya dan pembaca juga dapat mengunduh GB WhatsApp karena dikembangkan oleh developer asli. Baiklah, tidak perlu menunda waktu lagi dan langsung simak saja penjelasan berikut:

1. Mampu Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Pertama yang mungkin menjadi informasi yang cukup mengejutkan karena pesan yang terhapus bukannya benar-benar tidak bisa dilihat. Pengguna WhatsApp Gb dapat melihat pesan yang sudah terkirim meskipun dihapus di suatu waktu. Seperti yang disampaikan pada officialjimbreuer.com bahwa GB WhatsApp memiliki beberapa varian yang mungkin saja fiturnya berbeda.

2. Fitur Last Seen yang Sulit Diidentifikasi

Pernah melihat lawan chatting memiliki status last seen atau dilihat terakhir pada beberapa hari lalu? Nah itu salah satu tandanya. Ketika pembaca menemukan kontak yang aktif beberapa hari yang lalu, namun masih chatting dan dapat berbalas pesan. Dipastikan maka itu adalah efek dari penggunaan fitur last seen yang telah diatur pada WhatsApp Gb sesuai keinginannya.

3. Tampilan Layar Chat yang Berbeda

Sebenarnya jika pembaca ingin mengidentifikasi penggunaan WhatsApp Gb melalui cara ini maka perlu hasil screenshot tampilan kontak tersebut. Hal ini harus dilakukan untuk melihat jenis font atau tema yang digunakan apakah sesuai default atau tidak. Ketika tema tidak sesuai bawaan aplikasi WhatsApp regular maka itu merupakan ciri-ciri orang pakai WA Gb karena memang ada fiturnya.

4. Status WhatsApp

Ciri selanjutnya adalah para pengguna WhatsApp GB tidak perlu repot untuk meminta video atau foto yang diunggah kontak lainnya di status WhatsApp. Pasalnya WhatsApp Gb memiliki fitur untuk mengunduh status tanpa ketahuan pemiliknya. Ketika pembaca menemukan salah satu kontak yang memiliki status WhatsApp yang pernah diunggah, maka kontak tersebut menggunakan WA mod. 

5. Tanda Centang yang Dapat Diatur

Mungkin ciri ini menjadi ciri khas umum yang dapat mudah ditemukan dan memang disadari perbedaanya karena sangat mudah diidentifikasi. Pemilik WhatsApp Gb dapat mengatur tanda centang seperti menghilangkan tanda biru. Tidak hanya itu, tanda centang juga dapat diatur menjadi satu buah yang membuat seolah pesan tidak terkirim atau pengguna sedang tidak aktif.

6. Kapasitas Media dan Status yang Dikirimkan

Ciri terakhir yang terkadang tidak disadari oleh pembaca adalah besaran atau kapasitas pengiriman file termasuk dokumen, foto, video, dan sebagainya. Normalnya pada WhatsApp regular hanya mampu mengirimkan file yang berkapasitas 16 MB. Berbeda dengan hal itu, pengguna WA Gb mampu mengirimkan file lebih dari 16 MB bahkan ratusan MB dalam sekali kirim.

Hal ini juga berlaku pada status yang potongannya sangat cantik meskipun memiliki waktu lebih dari 30 detik. Misalnya penayangannya lebih dari 30 detik, namun hal itu dapat tersambung sedemikian rupa seperti pada story Instagram.

Bukankah mudah untuk menemukannya? Pembaca hanya perlu menyesuaikan ciri-ciri orang pakai WA Gb dengan kontak yang dicurigai. Beberapa fitur tersebut juga mungkin saja ada di WhatsApp regular namun tidak dapat diatur sebebasnya. Oleh karena itu, jika pembaca menemukan salah satu dari ciri-ciri yang telah disampaikan maka kemungkinan besar kontak tersebut menggunakan WA Gb.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *