Review Pelembab Wajah Juice Moisturizer dari MS Glow Beauty yang Memiliki 3 Jenis Varian

Review Pelembab Wajah Juice Moisturizer dari MS Glow Beauty yang Memiliki 3 Jenis Varian

Ragam produk perawatan wajah semakin variatif. Berkat hal tersebut, pecinta skincare disuguhi banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan jenis dan permasalahan kulitnya. Seperti halnya MS Glow Beauty, brand satu ini juga meluncurkan produk pelembab wajah yang menarik perhatian, yakni Juice Moisturizer. Lain daripada yang lain, Juice Moisturizer mengambil macam-macam buah sebagai kandungan utamanya.

Sebagai brand lokal, produsen MS Glow Beauty tentu menghadirkan berbagai produk yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Untuk Juice Moisturizer sendiri, kandungannya mengambil bahan-bahan alam dengan 3 varian berbeda, yakni Watermelon Hydrating, Yuzu Revitalizing dan Cactus and Grape Seed Antioksidan. Sejalan dengan nama yang diberikan, masing-masing varian tersebut memiliki manfaat yang berbeda pula.

Juice Moisturizer MS Glow Beauty Varian Watermelon Hydrating Juice

Mengusung kata “hydrating”, sudah tentu produk ini dapat memberikan kelembaban ekstra pada kulit wajah. Produk pelembab wajah ini mengambil manfaat dari ekstrak semangka sebagai bahan utamanya. Buah ini dikenal kaya akan kandungan vitamin A, B6 dan vitamin C. Ekstrak watermelon tersebut dikombinasikan dengan aloe barbadensis leaf extract dan glutathione.

Dengan perpaduan kandungan tadi, berbagai manfaat dari Watermelon Hydrating Juice Moisturizer bisa didapatkan. Pengguna akan merasakan kulit yang lebih segar, lembab dan kenyal. Bukan hanya itu saja, kulit yang iritasi dapat ditenangkan karena produk ini memiliki teknologi calming. Untuk masalah kerutan dan penuaan dini, masalah tersebut dapat diatasi berkat vitamin C, B6 dan A di dalamnya.

Juice Moisturizer MS Glow Beauty Varian Yuzu Revitalizing

Varian Juice Moisturizer dari MS Glow Beauty kali ini mengambil ekstrak buah Yuzu sebagai kandungan utamanya. Buah ini memang dikenal luas sebagai salah satu kandungan dari alam yang banyak dimanfaatkan pada produk perawatan kulit dan wajah. Yuzu sendiri kaya akan vitamin C yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Selain ekstrak buah Yuzu, pengguna bisa menemukan glutathione dalam komposisi produk ini. Ada pula kandungan ekstrak daun aloe barbadensis yang bermanfaat untuk melembabkan wajah. Komposisi tersebut akan bekerja sama memberikan nutrisi pada kulit, membuat kulit lebih lembab dan cerah. Bruntusan pada kulit juga dapat dikurangi dan bekas jerawat dapat pudar perlahan-lahan.

Tidak berhenti sampai situ, bagi yang merasakan tanda-tanda penuaan, Yuzu Revitalizing Juice Moisturizer juga akan membantu untuk meremajakan kulit. Kandungannya dapat menenangkan kulit sehingga permasalahan kulit iritasi bisa diatasi. Dengan pemakaian rutin, wajah segar, lembab dan sehat bisa segera didapatkan.

Juice Moisturizer MS Glow Beauty Varian Cactus and Grape Seed Antioksidan

Mungkin kandungan kaktus dalam produk perawatan wajah jarang terdengar. Nyatanya, kaktus memiliki beragam manfaat baik terlebih jika dipadukan dengan ekstrak buah anggur hijau. Tanaman kaktus akan menjaga kadar air dalam kulit sehingga kulit tetap terhidrasi. Anggur hijau sendiri berperan penting dalam memproduksi antioksidan tinggi yang memiliki banyak manfaat untuk kulit cantik dan sehat.

Selain kedua kandungan utama tadi, varian Cactus and Grape Seed Antioksidan dilengkapi dengan glutathione dan ekstrak lidah buaya barbadensis seperti varian Juice Moisturizer lainnya. Kombinasi ini akan membuat kulit sehat ternutrisi yang kelembabannya terjaga. Pengguna juga dapat merasakan efek calming sehingga iritasi pada kulit dapat berkurang.

Bagi yang bermasalah dengan flek hitam pada wajah, Cactus and Grape Seed Antioksidan akan bekerja dari dalam untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan penggunaan teratur, produk ini dapat membantu memudarkan noda dan flek hitam yang membandel. Kemunculan garis halus dan kerutan pun dapat diminimalisir.

Demikian ulasan tentang pelembab wajah dari varian Juice Moisturizer MS Glow Beauty. Pilihlah produk sesuai jenis dan permasalahan kulit agar hasil yang didapatkan lebih maksimal. Saat akan mengaplikasikan produk ini, pastikan wajah bersih dan siap menerima nutrisi baiknya.

 

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id