Rekomendasi Bahan Kaos untuk Keperluan Harian

Rekomendasi Bahan Kaos untuk Keperluan Harian

Memakai pakaian jenis kaos memang saat ini diminati banyak kaum muda sebab semakin banyaknya desain kekinian. Tentu saja harga dari kualitas bahannya juga beragam tergantung dari minat dan selera masing-masing. Namun bahan kaos seperti apa sesuai dengan kebutuhan harian? Penasaran mari bersama simak ulasan di bawah:

1. Soft Cotton

Soft cotton ternyata bahan kaos dari serat kapas dan pada umumnya digunakan untuk model polosan dan sablon. Bahannya sendiri biasa juga digunakan oleh pemilik distro maupun toko premium guna dijadikan sebagai bahan bakunya. Dari sinilah dapat diambil patokan bahwa kualitas bahan tersebut memang bagus.

Kelebihan bahannya yakni tidak gampang rusak serta menjadikan bahannya ini cocok digunakan untuk aktivitas harian. Selain itu, bahannya juga mempunyai kemampuan diproses menggunakan teknologi bernama silverline. Keunggulan dari teknologi itu dapat menjadikan serat benang menjadi lebih tahan terhadap bakteri. Dengan demikian akan nyaman ketika menggunakan saat aktivitas luar ruangan.

2. Modal Cotton

Kebutuhan harian menggunakan kaos kini sudah terpenuhi dengan kehadiran bahan jenis modal cotton. Bahan jenis ini sendiri menggunakan kombinasi antara serat kayu beechwood serta katun. Ketika kedua bahan tersebut dijadikan satu, maka terciptalah sebuah serat kuat sehingga tidak gampang rusak atau robek. Selain itu, kombinasi bahan-bahannya mampu mencegah hadirnya bakteri.

Kelebihan di dalam bahan-bahan inilah yang menjadikannya sangat cocok dijadikan kaos harian. Lebih menariknya bahan jenis ini sudah banyak digunakan oleh para pemilik toko baju besar. Hal ini dapat terjadi karena perpaduan bahan-bahan dasarnya memang terkenal mempunyai kualitas baik. Dengan demikian tidak perlu ragu lagi menggunakan bahan ini untuk harian.

3. Fleece Cotton

Perlu diketahui bahwa freece cotton ini menjadi bahan dasar dalam pembuatan kaos baju kaos maupun jaket. Kualitas bahan ini memang pada umumnya menyerupai dengan katun-katun lainnya, namun bedanya memiliki ketebalan tinggi. Ketebalan bahannya akan memberikan kehangatan apabila digunakan saat menjelang waktu malam hari yang lebih condong berhawa dingin.

Apabila memutuskan membeli bahan kaos model ini, maka sangat dianjurkan agar mencoba menempelkan di area tangan. Hal ini harus dilakukan untuk mengetahui apakah bahan-bahan tersebut menggunakan bahan sintetis atau kapas asli. Penggunaan dengan kapas asli tidak akan merasakan alergi di bagian tangan seseorang.

4. Linen

Para penyedia jasa konveksi kaos mestinya mempunyai stok bahan-bahan kaos berjenis linen ini. Bahan ini juga mempunyai kualitas diatas dari katun yakni 30 persen lebih kuat dan memiliki daya serat baik. Kelebihan inilah yang menjadikan bahan linen sangat cocok digunakan harian karena keringat bisa diserap.

Pada saat cuaca panas biasanya badan lebih banyak mengeluarkan keringat dan akibatnya menjadi lengket di badan. Penggunaan bahan ini akan menjadi solusi dari semua permasalahan tersebut sehingga nyaman digunakan siang hari. Oleh sebab itulah untuk menjadikan pakaian harian, bahan jenis ini sangat cocok digunakan.

5. Supima Cotton

Katun supima mempunyai keunggulan dibandingkan bahan katun biasa serta bahan dasarnya sendiri adalah kapas asal Amerika. Tekstur dari bahannya ini memang lebih lembut sehingga nyaman ketika dipakai harian. Selain itu, pada warnanya lebih cerah dan untuk mencari informasi dari bahan ini, maka kunjungi saja website http://www.oscasapparel.com/.

Jadi itu saja penjelasan singkat bahan kaos cocok dipakai saat beraktivitas sehari-hari. Pilihlah bahan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki sehingga tidak memberatkan. Dengan begitu, tidak akan memunculkan penyesalan di kemudian hari karena harga yang terlalu mahal.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *