Langkah-Langkah Cara Buat Transparan WA GB 

Langkah-Langkah Cara Buat Transparan WA GB 

Banyak pengguna WhatsApp yang beralih ke WA GB karena fitur yang ditawarkan jauh lebih beragam daripada Whatsapp biasa. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang GB WA, kunjungi https://journal-litbang-rekarta.co.id/. Agar menarik, biasanya pengguna menggunakan fitur tema. Berikut adalah langkah-langkah cara buat transparan WA GB agar menjadi sangat menarik:

1. Masuk ke Akun Whatsapp dan Pulihkan Riwayat Chat

Saat menginstall WA GB, hal pertama yang harus dilakukan adalah menguninstall aplikasi WhatsApp setelah dilakukan Backup. Hal ini karena WA GB dan WA biasa tidak bisa berada dalam satu ponsel. Jika belum memiliki aplikasi gb whatsapp, aplikasi bisa diinstal melalui web. 

Jika aplikasi WA GB sudah terinstal, maka lanjutkan dengan login menggunakan nomor yang digunakan pada WA biasa. Setelah login berhasil, lanjutkan dengan memulihkan seluruh riwayat chat yang tadi telah di back up. Dengan begitu, seluruh chat dan kontak dari WhatsApp yang lalu bisa dimunculkan di WA GB.

2. Download Tema pada Pengaturan

Setelah akun sudah terpasang di WA GB, inilah langkah cara buat transparan WA GB yang utama yaitu mengunduh tema. Tema bisa diunduh di bagian pengaturan, lalu download tema. Di dalamnya, pengguna bisa menemukan banyak sekali tema yang bisa dipilih termasuk tema transparan.

Fitur inilah yang membedakan WA GB dengan WA biasa. Disini pengguna bisa mengunduh berbagai macam tema secara gratis. Cari tema yang diinginkan, kali ini adalah tema transparan. Setelahnya lakukan pengunduhan tema transparan hingga selesai.

3. Terapkan Tema Transparan yang Telah Diunduh

Setelah unduhan selesai, pilihan tema akan otomatis masuk ke daftar tema yang dimiliki. Pengguna tinggal masuk ke bagian tema yang dimiliki. Setelahnya pilih tema transparan yang telah diunduh lalu langsung terapkan pada WA GB.

Langkah ini bisa dilakukan untuk setiap tema. Lakukan langkah ini setiap ingin mengganti tema yang ingin diterapkan untuk aplikasi WA GB. Jika tema yang diinginkan belum ada dalam daftar, silahkan unduh terlebih dahulu.

4. Mulai Ulang Aplikasi WA GB

Setelah proses penerapan tema, biasanya tema akan langsung muncul dan WA GB akan langsung menjadi transparan. Jika tampilan belum berubah, maka tutup dulu aplikasi WA GB. Setelahnya buka kembali aplikasi WA GB dan tampilan aplikasi akan terlihat transparan.

Namun jika ternyata tema belum muncul, tandanya ponsel harus di restart. Restart ponsel langsung dengan tombol power. Setelah ponsel menyala kembali dan siap digunakan, buka aplikasi GB WA dan tema transparan akan terlihat sudah diterapkan.

Itu adalah langkah-langkah cara buat transparan GB WA. Tidak sulit bukan? Hanya 4 langkah dan tampilan GB WA akan menjadi sangat menarik. Tunggu apa lagi, yuk segera gunakan tema transparan untuk aplikasi WA GB yang digunakan.

 

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id