APK Scanner Dokumen, – dbl toto – Untuk memindai sebuah file atau dokumen, dulu mungkin Anda membutuhkan mesin scanner khusus yang harganya tidak murah, alias mahal banget. Tak heran jika banyak dari kita yang kesulitan jika tiba – tib aharus memindai dokumen, karena hanya beberapa orang saja yang memiliki alat scanner tersebut.

Untungnya, saat ini sudah banyak APK scanner dokumen yang dapat Anda gunakan untuk memindai dokumen hanya lewat smartphone. Cukup dengan mendownload salah satu aplikasi berikut, Anda pun bisa langsung melakukan pemindaian dokumen yang dibutuhkan dan hasilnya akan tersimpan dalam bentuk soft file.

APK Scanner Dokumen di Android yang Gratis dan Praktis Digunakan di 2024

Microsoft Office Lens : PDF Scanner

Ini adalah APK scanner dokumen pertama yang ada di HP Android saat ini. dikembangkan oleh Microsoft, aplikasi tersebut tersedia secara gratis dan bebas iklan. Anda bisa menggunakannya untuk scan dokumen dan tulisan di papan tulis putih, atau whiteboard. Setelah dilakukan pemindaian, dokumen bisa disimpan dalam bentuk Word, PDF atau PowerPoint.

Dokumen tersebut kemudian bisa disimpan di banyak aplikasi buatan Microsoft lainnya, seperti OneNote dan OneDrive. Selain berbahasa Inggris, Microsoft Office Lens : PDF Scanner ternyata bisa bekerja dengan baik dalam bahasa Spanyol, Jerman dan Simplified Chinese.

Scanbot : PDF Document Scanner

Ini adalah aplikasi di Android terbaik yang juga bisa diandalkan untuk scan dokumen dengan mudah dan praktis. Alasannya, Scanbot : PDF Document Scanner akan secara otomatis optimalkan warna pada dokumen yang dipindai sehingga kualitasnya optimal.

Tak hanya itu, aplikasi terbaik tersebut juga bisa diandalkan untuk scan dokumen dengan banyak halaman sekaligus dengan mudah dan praktis. Menariknya, Scanbot : PDF Document Scanner juga mendukung penyimpanan di layanan Cloud, seperti OneDrive, Google Drive, Dropbox, Evernote dan masih banyak lagi.

CamScanner : Phone PDF Creator

Ini adalah aplikasi untuk scan dokumen di Android yang tidak kalah bagusnya untuk digunakan. Menariknya, lewat platform tersebut Anda bisa menscan dokumen pada kertas, tulisan di papan tulis dan masih banyak lagi.

Anda pun bisa simpan dokumen yang di scan dalam banyak format, yaitu PDF dan JPEG.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang APK scanner dokumen di Android. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *