Ketahui 6 Strategi Bermain Free Fire Untuk Pemula

Ketahui 6 Strategi Bermain Free Fire Untuk Pemula

Game jenis Battle Royale ini menjadi sangat populer di Indonesia karena menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya. Free Fire sudah diperkenalkan untuk umum oleh developer Garena pada 15 Januari 2018.

Seperti game pada umumnya yang membutuhkan akun saat ingin memulai permainan. Akun memerlukan username atau email dan juga kata sandi, nasdemjateng.id memberikan beberapa referensi nama ff keren yang bisa dicoba. Berikut beberapa strategi dalam bermain free fire yang perlu diketahui:

1. Memilih Lokasi Mendarat

Strategi pertama yang harus diketahui oleh pemula adalah mengetahui dan memilih lokasi mendarat yang cocok. Pemilihan lokasi mendarat ini ditujukan agar pemain mudah mengoleksi barang-barang yang akan digunakan. Sebaiknya diskusikan dahulu tentang lokasi mendarat yang memiliki banyak kelebihan.

2. Looting

Setelah melakukan pendaratan kumpulkan senjata, amunisi, perlindungan dan barang lain yang nantinya akan berguna. Apabila menemukan senjata lebih banyak dari kuota yang ditentukan pilih senjata yang paling mematikan di antara semua pilihan.

3. Rotation

Battle Royale merupakan gabungan game bertahan hidup dan first person shooter. Yang mana dalam game bertahan hidup atau survival biasanya memiliki peta atau zona yang sangat luas pada awalnya. Selanjutnya jika pemain sudah mulai berkurang maka zona akan mengecil.

Oleh karena itu rotation sangat perlu dikuasai oleh pemain game tersebut. Karena langkah ini ditujukan untuk menghindari musuh dan menyerang musuh dari tempat yang aman. Mengenal lokasi dengan baik menjadi poin penting untuk menentukan rotation terbaik.

4. Menjaga Komunikasi

Permainan tim ini juga memerlukan komunikasi yang baik antar pemain untuk menjaga satu sama lain. Selain digunakan untuk berbagi informasi tentang senjata, amunisi dan barang lain. Pemain juga bisa saling merevive apabila memungkinkan.

5. Healing

Saat bermain permainan ini tentu saja kesehatan akan berkurang karena ditembak oleh musuh. Healing ini berfungsi untuk menambah kesehatan kembali agar pemain tidak mati. Sebelum melakukannya pemain harus memilih tempat yang aman tanpa diketahui oleh musuh.

Bisa berlindung dibalik batu besar, semak-semak, tiarap atau jongkok serta hindari lapangan terbuka yang rawan dengan musuh. Pemain bisa melihat pergerakan musuh dari peta yang ada di tampilan game.

6. Zona Terakhir

Pemain yang sudah sampai ke zona ini berarti sudah menjadi pemain yang sanggup bertahan hidup secara lama. Bisa dilihat melalui peta jika lingkaran sudah mulai mengecil kemungkinan musuh sudah tidak banyak lagi.

Pemain yang berada di luar zona akan mati apabila tidak bisa mencapai ke zona terakhir. Sisanya akan berusaha untuk merebutkan posisi juara dan pertarungan pun akan semakin tidak terkendali.

Penjelasan di atas adalah strategi bermain Free Fire baik untuk pemula maupun profesional. Pemain yang sering bermain akan semakin mahir dan hafal spot atau lokasi yang memiliki berbagai item yang bagus.

 

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id