Kelebihan dan Kelemahan Whatsapp Aero

Kelebihan dan Kelemahan Whatsapp Aero

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika aplikasi chatting seperti Whatsapp jadi platform yang banyak digunakan masyarakat. Kemudian, banyak juga peminat software yang mulai memodifikasinya lalu menambahkan beberapa fitur keren. Nah, Whatsapp Aero merupakan salah satu aplikasi mod Whatsapp. Sebelum menggunakannya, ada baiknya kamu mengetahui kelebihan dan kelemahan Whatsapp Aero ini.

Aplikasi ini banyak digunakan karena Whatsapp Aero dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr yang menawarkan fitur premium dari aplikasi Whatsapp resmi. Karena sudah dioprek, boleh dibilang bahwa aplikasi ini termasuk ilegal. Karena aplikasi resmi WA buatan Meta ialah berwarna hijau dan tidak ada embel-embel di belakangnya.

Baca : nama ff keren

Kelebihan dan Kelemahan Whatsapp Aero

Dikenal mempunyai beberapa fitur yang lebih baik ketimbang Whatsapp resmi, aplikasi WA Aero ini sebetulnya hampir sama seperti aplikasi resmi. Whatsapp Aero memungkinkan kamu saling bertukar pesan teks, berkirim foto, pesan suara, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, ada kelebihan dan kelemahan Whatsapp Aero ini. Supaya lebih jelasnya, berikut kami jabarkan secara rinci.

Kelebihan WA Aero

  • Tersedia Banyak Tema

Pengguna akan sangat simanjakan dengan beberapa template di beranda chat. Ini membuat tampilan aplikasi tak membosankan dan justru lebih variatif. Menurut modder Whatsapp, Aero ini punya 1000 lebih tema yang bisa kamu gunakan sesuka hati.

  • Bisa Melihat Status atau Pesan yang Terhapus

Inilah fitur yang paling banyak dicari orang. Ketika mengirim pesan lalu menghapusnya, maka muncul pilihan, yakni hapus untuk saya atau untuk semua.

Tapi jika menggunakan WA Aero, kamu masih bisa melihat pesan yang terhapus tersebut. Bagaimana, menarik sekali bukan?.

  • Fluoting Button

Saatnya kamu memakai WA Aero yang punya fitur fluoting button. Dimana peralihan tombol dapat dirubah secara mudah. Tidak hanya itu, emoji dan gambar juga dapat kamu kustom sesuka hati.

  • Fitur Bahasa Asing

Berkirim chat dengan beberapa bahasa jadi semakin mudah. Karena WA Aero punya layanan bahasa asing yang banyak. Sehingga kamu bisa menerjemahkan bahasa asing dengan otomatis.

Kekurangan WA Aero

Setelah mengetahui kelebihannya, kini saatnya kamu mengetahui kelemahan dari aplikasi satu ini. Membahas kelebihan dan kelemahan Whatsapp Aero akan menyadarkan kamu jika tiap aplikasi tak ada yang sempurna. Beberapa kelemahannya adalah sebagai berikut.

  • Keamanan yang Tidak Terjamin

Menggunakan aplikasi modifikasi bisa terkena banned. Itulah kenapa banyak juga orang yang tidak ingin menggunakan aplikasi mod walaupun ditawari fitur menarik.

  • Ukuran Lumayan Besar

Kalau dibandingan aplikasi Whatsapp resmi, aplikasi satu ini punya ukuran yang terbilang besar. Mungkin hal ini dikarenakan beberapa fitur tambahan yang tersedia didalamnya.

  • Proses Pemasangan Sedikit Sulit

Umumnya aplikasi mod hanya dapat diakses lewat situs. Disamping itu juga, biasanya dibutuhkan root di ponsel lebih dulu sebelum diinstal. Tapi hal ini tidak wajib, sejumlah penyedia aplikasi WA mod tidak membutuhkan root kepada pengguna.

  • Sering Melakukan Update

Kalau tak ingin mengalamu gangguan ketika menggunakan WA Aero, kamu harus melakukan update ketika muncul notifikasi. Aplikasi satu ini disebut-sebut terlalu sering memunculkan notifikasi update ke versi paling baru. Telat satu hari saja, bisa jadi chat kamu akan terhapus kalau belum dicadangkan.

Kamu kini sudah mengetahui beberapa kelebihan dan kelemahan Whatsapp Aero. Bagaimana, masih berminat untuk menggunakan aplikasi ini? Download aplikasinya lalu nikmati semua fitur canggih yang ditawarkan. Pastikan bahwa kamu sudah mencadangkan chat lebih dulu sebelum berpindah aplikasi. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan terima kasih.

Sumber : rssatriamedika.co.id

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id