Jangan Sampai Dibanned, Ketahui Apa Saja Penyebab Akun FF Di Banned

Jangan Sampai Dibanned, Ketahui Apa Saja Penyebab Akun FF Di Banned

Pemain game Free Fire saat ini terus meningkat jumlahnya. Anda mungkin salah satu diantaranya. Ketika memainkan game ini, Anda mungkin pernah mengalami terkena ‘banned yang awalnya menggunakan Cheat Cheat Ruok FF  karena melanggar aturan yang sudah ditetapkan. Jika belum dan agar tidak sampai terkena ‘banned’ ada baiknya Anda tahu apa saja penyebab akun FF di banned untuk menghindari hal tersebut.

4 Hal yang Paling Sering Menjadi Penyebab Akun FF Di Banned

Akun Free Fire yang terkena banned biasanya adalah akun yang melanggar peraturan yang sudah ditetapkan oleh Garena. Biasanya akun-akun hacker yang menggunakan program ilegal seperti aplikasi cheat. Namun selain itu ada juga penyebab lain yang membuat akun Free fire terkena banned. Apa saja itu?

1. Memanfaatkan Bug Secara Berlebihan

Faktor pertama yang bisa menyebabkan akun Free Fire milikmu terkena banned adalah karena memanfaatkan bug secara berlebihan. Bug ini sendiri merupakan error (kesalahan sistem) pada game Free Fire. Terjadinya bug ini bisa berdampak merugikan atau justru menguntungkan bagi pemain itu sendiri.

Kalau Anda memanfaatkan bug ini secara berlebihan untuk keuntungan Anda sebagai player, maka tentu saja Anda akan mendapatkan sanksi. Peringatan pertama biasanya diberikan berupa banned sementara. Namun jika masih diulangi, sanksi yang Anda dapatkan bisa saja lebih berat.

2. Bermain Toxic, Baik Melalui Voice Chat Maupun Chat

Saking asiknya bermain mungkin membuat Anda tidak menyadari jika Anda sudah bermain dengan toxic. Maksudnya adalah Anda sudah berkata kasar atau mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas kepada pemain lainnya, baik itu melalui chat atau voice chat.

Hal ini adalah faktor penyebab akun FF di banned yang kadang luput dari perhatian. Saat Anda mengeluarkan kata-kata kasar kepada pemain lain, Anda bisa saja dilaporkan oleh pemain lain tersebut. Jika Anda sering melakukannya, pertama Anda mungkin hanya akan mendapatkan peringatan. Namun jika sudah terlalu sering, sanksi berupa banned bisa saja Anda dapatkan.

3. Menggunakan Aplikasi Cheat Illegal

Ini adalah salah satu penyebab akun FF di banned yang paling sering terjadi. Menggunakan aplikasi cheat yang sifatnya ilegal untuk lebih memudahkan mendapatkan diamond atau untuk memudahkan permainan dalam bentuk lainnya ini termasuk dalam pelanggaran berat. Sanksi yang didapatkan adalah langsung banned akun tanpa ada peringatan.

Aplikasi cheat yang sifatnya illegal ini akan sangat merugikan pemain lainnya. Selain itu, dampak dari penggunaan aplikasi illegal ini juga bisa merusak sistem pertahanan pada game. Maka jangan coba-coba bermain dengan menggunakan aplikasi cheat untuk membantu.

4. Bermain dengan Cheater

Sanksi tidak hanya diberikan kepada pemain yang terbukti curang dengan menggunakan aplikasi cheat saja. Pemain lain yang bermain bersama cheater atau orang yang sudah curang juga akan terkena dampaknya. Meskipun sanksi yang diberikan tidak seberat cheater.

Anda yang bermain dengan cheater ini juga akan mengalami banned pada akun Anda meskipun hanya sementara.seperti yang di katakan www.gameversi.com Karena itu, agar Anda tidak ikut terkena dampak banned ini, jika menemukan lawan main yang berbuat curang, dengan menggunakan aplikasi cheat misalnya, ada baiknya Anda segera melaporkan akun tersebut. Dengan begitu Anda bisa terhindar dari sanksi.

Sekarang Anda sudah tahu bukan apa saja penyebab akun FF di banned? Setelah mengetahui hal-hal yang bisa menyebabkan akun Free Fire Anda dibanned, kini Anda harus sebisa mungkin menghindari hal-hal tersebut. Meskipun hanya permainan, namun Anda harus tetap menjunjung tinggi sportivitas diantara pemain. Mematuhi aturan adalah salah satu caranya.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *