Inilah Aplikasi Update Anime Setiap Hari Terbaik

Inilah Aplikasi Update Anime Setiap Hari Terbaik

Menonton film bisa dijadikan kegiatan merefreshkan otak dari berbagai kegiatan yang membuat otak penat. Salah satunya menonton anime yang sekarang banyak disukai oleh anak-anak muda. Oleh karena itu, pecinta anime setidaknya mengetahui aplikasi Update Anime Setiap Hari. Berikut ini ada beberapa penjelasan tentang aplikasi yang dapat terus update anime setiap hari yaitu:

1. Viki

Viki adalah aplikasi Update Anime Setiap Hari yang dapat didownload di Play Store hanya membutuhkan ruang hanya 9,6 MB. Terdapat beberapa jenis anime yang bisa didownload untuk ditonton. Pendownload aplikasi ini sudah mencapai sepuluh juta orang. Aplikasi ini banyak digunakan oleh pecinta anime, karena menyediakan berbagai pilihan bahasa.

2. Anime TV

Melalui Anime TV dapat menonton anime secara online hanya membutuhkan 16MB dimana sudah satu juta orang mendownload aplikasinya. Kelebihan aplikasi ini bisa melihat anime hanya berjarak satu jam dari penayangan dengan kualitas gambar terendah 360. Anime TV memiliki banyak pilihan anime hingga mencapai tiga puluh ribu selain full HD, memiliki suara yang jernih.

3. Crunchyroll

Crunchyroll memungkinkan menonton anime Jepang dan Asia secara gratis dimana memerlukan 12 MB dengan rating 3. Pendownload aplikasi ini sudah mencapai lima puluh juta orang dimana semua orang dapat bergabung tanpa syarat tertentu. Kelebihannya bisa ditonton tanpa memerlukan internet setelah di download. Pengguna juga bisa memilih memakai akun gratis atau akun premium yang berbayar.

Akun gratis biasanya hanya bisa mengakses fitur tapi terbatas, sehingga tidak bisa leluasa saat menggunakannya. Untuk akun premium memiliki akses lengkap untuk semua fitur di dalamnya tanpa terkecuali. Hanya saja, untuk mengaksesnya harus mengeluarkan sejumlah uang. Langganan akun premium harus membayar setiap beberapa bulan sekali supaya tetap bisa akses karena berlangganan memiliki masa waktu tertentu.

4. Netflix

Netflix adalah layanan berlangganan untuk menonton film, tv atau bahkan anime yang dapat didownload di Google Play Store dan hanya membutuhkan ruang 19 MB. Sudah mendapatkan rating 4,3 dengan pendownload mencapai satu miliar orang. Tersedia berbagai subtitle yang dapat digunakan untuk menerjemahkan dengan berbagai bahasa yang diinginkan. Penggemar anime juga bisa menonton tanpa harus menghidupkan data internet.

5. Vidmate

Vidmate adalah aplikasi yang memudahkan penggemar anime untuk terus mengikuti anime terbaru.  Anime-anime yang tersedia sudah dalam bahasa Indonesia, sehingga tidak perlu memakai subtitle atau mengubahnya ke dalam bahasa Indonesia. Tidak perlu khawatir kesulitan mencari anime karena menjadi tempat referensi anime yang banyak.

6. Nekopoi

Nekopoi biasanya dipakai untuk melihat anime dari Jepang, tapi aplikasi ini belum ada di play store. Jenis kualitas gambarnya sudah HD meski tampilannya sederhana dengan resolusi 1080p. Dapat ditonton secara offline tanpa perlu mendownload memakai VPN. Selain itu, sudah terdownload dalam bahasa Indonesia. Dalam aplikasi ini penggemar anime dapat terus memantau anime yang akan disukai.

7. Anime Indonesia

Anime Indonesia menyediakan berbagai macam anime-anime yang populer dikalangan masyarakat. Download aplikasi ini gratis dan hanya butuh tempat 4,6 MB dengan pendownload mencapai satu juta orang. Subtitle sudah otomatis dalam bahasa Indonesia, sehingga tidak perlu mengubah ke dalam bahasa Indonesia.

Itulah beberapa aplikasi update anime setiap hari yang dapat dijadikan referensi jika ingin nonton anime. Untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi diatas, bisa download di link rollingstone.co.id. Ketahui dulu aplikasi yang akan didownload, cocok tidak dengan sistem ponsel pengguna. Sebelum mendownload lihat juga berapa kapasitas yang harus disediakan. Ikuti kebijakan aplikasi masing-masing serta bijaklah saat memakainya.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *