Honda CBR 150R Makin Garang, Simak Nih Kelebihan dan Kekurangannya

Honda CBR 150R Makin Garang, Simak Nih Kelebihan dan Kekurangannya

Honda merupakan salah satu brand motor yang populer di Indonesia, salah satu produk motor yang menarik minat banyak orang adalah CBR. Motor ini sudah mengalami banyak sekali perubahan dan juga perkembangan sejak pertama kali muncul di Indonesia. Dan di tahun ini pun ada banyak perkembangan yang diberikan, dan membuat orang pun semakin tertarik memilikinya.

Berbagai informasi dari motor CBR ini tentunya menjadi informasi yang banyak dicari, karena orang ingin tahu perkembangan apa yang diberikan. Selain itu juga informasi soal harga pun banyak dicari, agar supaya orang tahu berapa uang yang dipersiapkan ketika ingin membeli motor tersebut. Dan berikut ini kami akan jelaskan informasi mengenai Harga Honda CBR 150R dan spesifikasinya.

Desain

Dari sisi desain perkembangan dari Honda CBR ini memang sangat signifikan, sekarang ini desainnya sangat sporty namun tetap stylish. Desain yang modern dan juga futuristik diberikan di motor ini, namun tetap mempertahankan sisi gagah dan sporty yang sangat menarik. Desain dari motor ini sungguh membawa nuansa baru bagi Honda CBR itu sendiri, dan menjadi daya tarik.

Mesin Dan Performa

Motor CBR 150RR ini adalah motor yang menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dengan jenis DOHC 4 katup. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 16,9 hp di 9000 rpm dan juga torsi maksimal sebesar 14,4 nm di 7000 rpm. Dari sisi performa jelas ini sangat bertenaga akan tetapi memang memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Kalau dari sisi mesin dan performa sendiri Honda hanya memberikan sentuhan minor, seperti perubahan pada bagian intake dan desain knalpot. Pada dasarnya perubahan ini hanya untuk membuat suara jadi lebih baik dan juga bisa lebih menghemat konsumsi bahan bakar. Dan untuk beberapa varian memang sudah dilengkapi ABS untuk pengereman lebih aman dan maksimal.

Kelebihan 

Tentunya ada sangat banyak sekali kelebihan yang bisa Anda temukan dari motor ini, dan berikut ini kami akan jelaskan beberapa kelebihannya.

  1. Posisi berkendara yang memang cukup nyaman
  2. Di suspensi belakang menggunakan Pro link yang memang sangat empuk dan juga nyaman untuk berbagai medan jalan
  3. Sudah mempergunakan panel instrumen full digital dengan informasi yang sangat lengkap dari motor
  4. Memiliki bodi ramping, sehingga membuat bobot dari motor lebih ringan
  5. Sudah menggunakan ban tubeless
  6. Untuk lampu depan sudah menggunakan lampu full LED

Kekurangan

Tentunya motor ini pun ada kekurangannya, dan menurut kami sangat penting untuk mengetahui kekurangannya sebelum membeli. Sehingga Anda tahu harus bagaimana untuk menghindari kekurangan tersebut, berikut beberapa kekurangannya.

  1. Belum menggunakan suspensi dengan tipe up side down
  2. Belum menggunakan kunci dengan sistem Keyless
  3. Performa mesin dirasa kurang dibandingkan dengan pesaingnya

Harga 

Selanjutnya adalah masalah harga, di mana setiap varian dari motor ini memiliki harga berbeda. Dan berikut ini kami akan jelaskan daftar harga dari setiap varian Honda CBR 150RR.

  1. Standard harganya 35,3 juta
  2. Moto Gp Edition dan racing red harganya 36 juta
  3. Standard dengan ABS harganya 39,3 juta
  4. Untuk keluaran 2021 Standard harganya 36,18 juta
  5. Untuk Race red Standard 2021 harganya 36,88 juta
  6. 2021 dengan ABS harganya 40,18 juta
  7. 2021 Racing Red ABS harganya 40,88 juta
  8. 2021 Moto GP Edition dengan ABS harganya 41,08 juta

 

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id