Fitur-Fitur GB WhatsApp Heymonds yang Sayang Untuk Dilewatkan, Download Sekarang

Fitur-Fitur GB WhatsApp Heymonds yang Sayang Untuk Dilewatkan, Download Sekarang

GB WhatsApp merupakan aplikasi mod dari WhatsApp. Kehadirannya menjadi opsi bagi para pengguna WA untuk memanfaatkan fitur baru yang tidak ada di versi originalnya. Pengguna bisa mengunduh versi terbarunya yaitu dari pengembang Heymonds. Fitur-fitur GB WhatsApp Hey Mods telah diperbarui. Fiturnya yang beragam membuat aplikasi ini unggul dalam memberikan pengalaman baru memakai WA, seperti apa saja?

1. Tema Background yang Unik

Fitur yang paling membedakan GB WhatsApp dengan versi original terletak pada temanya. Tema yang terdapat di WA biasanya cukup monoton dan pilihannya terbatas, misalnya mengubah dari mode terang menuju gelap. Tidak demikian dengan GB WhatsApp dimana pengguna dapat merubah interface-nya dengan pilihan warna beragam.

Tampilan background akan terlihat lebih dinamis, unik, dan tidak membuat jenuh karena bisa diganti kapan saja. Bahkan pengguna bisa mengasah kreativitasnya dengan membuat tema sendiri (DIY). Dalam fitur “DIY Theme” ini pengguna bisa merancang tampilan unik pada WA-nya sesuai selera.

2. Mode DND & Chat Tersembunyi

Fitur-fitur GB WhatsApp sangat memperhatikan kebutuhan akan privasi seseorang. Melansir dari suratkabar.id , ada fitur bernama Do Not Disturb (DNB) yang artinya jangan mengganggu. Fitur ini bisa digunakan jika pengguna sedang tidak ingin menerima pesan atau telepon dari siapapun yang bisa diaktifkan kapan saja sesuai kebutuhan.

Masih terkait privasi, ada juga fitur untuk menyembunyikan chat agar tidak dapat dilihat oleh orang lain. Chat yang bersifat sangat pribadi dapat disembunyikan menggunakan fitur yang tidak ada di beberapa WA Mod. GB WhatsApp merupakan salah satu yang memilikinya.

3. Video Call Mencapai 8 Orang dengan Stiker

Saat melakukan video call, WA membatasi jumlah pengguna yang bisa bergabung. Tidak demikian dengan GB WhatsApp yang bisa melakukan panggilan video hingga mencapai 8 orang, cocok untuk pengguna yang senang bertelepon dengan banyak orang sekaligus. Tidak hanya itu, panggilan video bisa semakin menarik dengan tambahan stiker yang dapat dipakai selama telepon berlangsung.

4. Anti Hapus Pesan

Ada kalanya pengirim chat menghapus pesan yang dikirimkannya. Hal ini terkadang membuat penasaran, namun sayangnya tidak bisa dilihat kembali. Fitur-fitur GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk melakukannya. Pengguna dapat melihat lagi pesan yang dihapus pengirimnya dengan mudah.

5. Membuat Daftar Kontak Khusus

Fitur ini sangat bermanfaat jika pengguna merasa terganggu dengan orang tertentu yang sering menelepon. Fitur-fitur GB WhatsApp menawarkan solusinya, dimana pengguna dapat membuat batasan akan siapa saja yang diizinkan untuk menelepon. Pengguna dapat memasukkan nama ke dalam daftar kontak ini, sehingga hanya nama-nama tersebut saja yang bisa menelepon. Pengguna tidak akan lagi diganggu panggilan dari orang yang tidak diinginkan.

6. Membuat Story Lebih Panjang

Pada versi WhatsApp original, pengguna tidak memiliki banyak ruang untuk menulis di Story. Seringkali dibatasi hingga 250 kata, padahal ada kalanya informasi yang ingin disampaikan cukup penting dan tidak bisa dipersingkat lagi. Solusinya terdapat pada GBWhatsApp, dimana pengguna bisa menulis di Story hingga melebihi 250 kata.

7. Pengiriman Video Lebih Leluasa

Keunggulan lain dari memakai GB WA terlihat saat mengirim video. Dalam aplikasi ini pengguna bisa mengirim video dengan ukuran mencapai 80 MB. Hal ini berbeda dengan WA biasa yang membatasi pengguna untuk mengirim video dengan ukuran maksimal 16 MB saja.

Itulah pembahasan seputar fitur-fitur GB WhatsApp paling update yaitu dari Heymods. Fitur yang disebutkan baru sebagian saja, tentunya masih banyak keunggulan lain yang bisa didapatkan dengan memakai aplikasi GB WhatsApp. Jangan lupa untuk rutin melakukan update sehingga performanya tetap terjaga dan tidak mengalami error.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *