Daftar Atlet Esport Terkaya  Di Indonesia

Daftar Atlet Esport Terkaya Di Indonesia

Bagi beberapa penyuka game, menjadi atlet esport adalah sebuah impian yang patut untuk diraih, jika sebelumnya aktivitas gamer berkutat dengan hal-hal receh semacam top up Higgs Domino murah pulsa atau PC yang bermasalah. Atlet tidak demikian, lebih dari itu atlet tidak hanya untuk menyalurkan hobi, dengan menjadi atlet esport para gamer juga bisa mendapatkan penghasilan dengan jumlah yang tidak sedikit. Banyaknya hadiah yang diterima saat menjuarai turnamen esport menjadikan menjadi salah satu daya tarik para gamer untuk menjadi atlet esport.

Indonesia sendiri telah banyak melahirkan atlet-atlet esport yang kerap menjuarai berbagai turnamen. Baik tingkat nasional ataupun internasional. Dari seringnya menjuarai turnamen ini  membuat menjadikan mereka sebagai atlet esport terkaya di indonesia. Lalu siapa saja atlet esport kaya yang ada di Indonesia? Berikut ini adalah daftarnya.

1. Made Bagus “Luxxy” Prabaswara

Made Bagus “Luxxy” Prabaswara atau yang di kenal dengan BTR Luxxy, remaja asal Bali ini bersama timnya BTR RA sering menjuarai kompetisi PUBG baik di Indonesia maupun di negara lain. Total kekayaan yang dimiliki BTR Luxxy mencapai Rp2,23 miliar yang dihasilakan setelah menjuarai 15 kompetisi PUBG Mobile.

2. Muhammad “Reyxen” Albi

Muhammad “Reyzen” Albi atau lebih dekenal sebagai BTR Reyzen adalah rekan satu tim dari BTR Luxxy. Tidak hanya memenangkan kompetisi bersama tim BTR Reyzen juga pernah menjadi juara dalam pertandingan individual. Penghasilan yang bisa didapat selama berkakrir di PUBG Mobile mencapai Rp2,26 miliar. Pendapatan ini dihasilkan setelah dia menjuarai 13 turnamen bersama tim BTR RA dan 1 kali turnamen independen. Total hadiah tertingi yang pernah dia raih selama menjadi pro player PUBG Moile adalah saat menjadi juara PMCO Fall Split tahun 2019

3. Kenny “Xepher” Deo

Kenny “Xepher” Deo merupakan pro player Dota2 terhebat di Indonesia. Dia bahkan mampu bergabung dengan tim asal Korea Selatan yakni T1. Bersama T1 Kenny “Xepher” Deo berhasil menduduki peringkat ke 7 di The International 10 dan meraih total hadiah mencapai Rp14 miliar. Kenny “Xepher” Deo disebut-sebut menjadi atlet esport terkaya yang ada di Indonesia, dengan total kekayaan mencapi Rp4,9 miliar.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id