Cara Mudah Download Video Tiktok

Tiktok

Menjadi aplikasi yang tengah naik daun beberapa waktu terakhir membuat TikTok banyak sekali diunduh oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia. Aplikasi ini memang baru-baru muncul dan telah berhasil menjadi pesaing berat dari sosial media yang lainnya.

Tak heran seiring dengan kepopuleran TikTok, banyak sekali video dari TikTok yang berseliweran di jagat media sosial. Selain menampilkan video-video yang menarik, TikTok juga menampilkan beragam fitur edit video sehingga mampu menarik minat netizen.

Untuk urusan download, aplikasi TikTok memang memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk mengunduh video yang tampil di page untuk nantinya dibagikan kepada pengguna yang lainnya. Akan tetapi sering dijumpai beberapa video yang berhasil didownload terdapat adanya watermark yang ikut menempel di video.

Nah, adapun kini pengguna media sosial TikTok tak perlu khawatir lagi, karena sekarang ini mengunduh video TikTok dapat dilakukan dengan mudah dan juga cepat. Bagaimana caranya? Berikut akan dijelaskan secara lebih rinci pada artikel di bawah ini.

Cara Mendownload Video Tiktok

Banyaknya video yang ada membuat keinginan pengguna untuk mengunduh video menjadi semakin besar. Nah, begini cara download video TikTok tanpa watermark yang perlu dicoba. Langsung saja simak di bawah ini ya!

  • Pilih video

Pertama-tama, buka terlebih dahulu aplikasi TikTok yang ada di perangkat smartphone. Selanjutnya temukan video yang akan diunduh tanpa adanya tanda air. Kemudian klik pada tombol Bagikan lalu kemudian klik tombol salin tautan yang ada di aplikasi

  • Tempel tautan

Setelah berhasil menyalin tautan video, pengguna dapat langsung menempelkan link tadi pada bagian atas halaman website untuk mendownload video TikTok, yakni website tikdown.org. Lalu klik tombol dapatkan video dan tunggulah beberapa saat hingga video siap didownload.

  • Video siap

Setelah menunggu beberapa saat, video pun telah siap dan dapat mengunduhnya tanpa adanya watermark yang ada di video. Selain itu, pengguna juga dapat mengunduh musik yang formatnya dapat berupa mp3 maupun dapat berupa format video yakni mp4.

Serba Serbi Website Unduhan TikTok

Ada beberapa hal yang perlu diketahui seputar website untuk mengunduh video TikTok tersebut. Diantaranya yakni seperti:

  • Perangkat yang mendukung.

Dalam hal perangkat yang mendukung, sepertinya website TikDown dapat berfungsi dengan baik pada semua perangkat smartphone. Website secara penuh telah sinkron dengan platform dari Apple yakni iPhone maupun iPad, selain itu Android dan Windows juga demikian.

Selalu memastikan untuk menggunakan website yang telah sinkron dengan website tersebut seperti Safari atau Chrome agar lebih mudah mengakses website untuk mengunduh video tanpa adanya watermark.

  • Jumlah maksimum video

Adapun untuk jumlah video maksimum yang bisa diunduh adalah tidak terbatas. Ya, pengguna dapat menggunakan website untuk mengunduh video setiap hari secara gratis dan tidak perlu khawatir adanya kuota yang membatasi unduhan pada Tikdown.

  • TikDown gratis

Layanan website TikDown ini 100% gratis dan akan selalu gratis untuk selama-lamanya. Pada website sendiri, tidak terdapat iklan yang mengganggu pada proses unduhan, sehingga memastikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan website TikDown.

Selain itu, terdapat juga pela

  • Tidak perlu adanya pendaftaran

yanan pelanggan dengan adanya Halaman Hubungi Kami pada kolom yang ada di internet.

Selain itu, tidak perlu adanya pendaftaran akun untuk melakukan unduhan video TikTok tanpa watermark pada website ini. Hal ini bertujuan untuk memudahkan, membuat proses unduhan video TikTok tanpa watermark dapat berjalan dengan cepat dan tanpa hambatan

Untuk mempe

  • Tidak perlu akun TikTok

roleh video tanpa watermark dari TikDown, pengguna tidak perlu harus memiliki akun TikTok, sehingga dengan menggunakan akun orang lain atau tanpa harus mendaftar tetap bisa mendapatkan video yang diinginkan tanpa adanya watermark yang menempel.

  • Video berfungsi dimana saja

Video yang telah berhasil diunduh nantinya dapat disetel dimana saja dan tidak memandang platform yang digunakan. Sehingga aman untuk Android maupun Apple bahkan Windows sekalipun.

Demikian tadi informasi yang disampaikan seputar download video yang berasal dari TikTok tanpa adanya watermark, sehingga lebih mudah untuk dinikmati gambarnya tanpa harus terhalang oleh adanya watermark.

 

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id