Cara Menghapus History Google Play Store, megaslot – Pada dasarnya pencarian di Google Play Store dapat membantu pengguna untuk menemukan berbagai aplikasi dan game yang dibutuhkan. Tetapi, kadang kalanya riwayat pencarianmu bisa menjadi pribadi dan mengganggu. Untungnya, ada cara menghapus history Google Play Store yang mudah dan cukup sederhana.

Dalam artikel ini, kami akan membagikan panduan langkahnya untuk penghapusan history pencarian di Google Play Store yang bisa dicoba. Yuk, simak pembahasannya sampai selesai!

Cara Menghapus History Google Play Store Terbaru 2024

Sebenarnya, untuk cara menghapus history Google Play Store bisa dilakukan dengan mudah, cepat dan gratis. Di sini, Anda hanya perlu mengikuti panduan langkah demi langkah yang akan kami bagikan berikut ini.

  • Buka aplikasi Google Play Store dari perangkat Androidmu seperti biasa
  • Pastikan Anda sudah masuk dengan menggunakan Akun Google yang ingin dihapus riwayat atau history pencariannya
  • Pada halaman utama aplikasi Google Play Store, silakan Anda klik ikon Profile yang ada di pojok kiri atas layar
  • Gulirkan ke bawah dan temukan pilihan Settings atau Pengaturan
  • Masuk ke menu General
  • Pilihlah aopsi Account & Device Preferences
  • Gulirkan layar ke bawah dan carilah menu Clear Device Search History
  • Terakhir, klik Clear History untuk mulai menghapus riwayat pencarian Anda

Sebagai tambahan informasi, cara ini ternyata bisa hapus semua history atau riwayat pencarianmu di Google Play Store. Jadi, sebelum mulai melakukan penghapusan, pastikan Anda sudah memikirkan keputusan tersebut secara matang.

Google Play Store merupakan toko online terbaik yang dikunjungi oleh pengguna untuk menemukan berbagai jenis aplikasi, game, film, buku, acara TV dan konten lainnya. Google Play Store menyediakan lebih dari 2 juta aplikasi dan game untuk miliaran orang di seluruh dunia. Luar biasanya, Google Play Store bahkan mampu mendapatkan penghasilan lebih dari $120 miliar.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara menghapus history Google Play Store terbaru 2024. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *