Cara Membuat Stiker Sendiri di GBWhatsApp dengan Aplikasi Paling Recommended Ini!

Cara Membuat Stiker Sendiri di GBWhatsApp dengan Aplikasi Paling Recommended Ini!

Cara membuat stiker sendiri di GBWhatsApp tentu bisa dilakukan sangat mudah dengan melalui aplikasi bantuan. Hadirnya stiker-stiker lucu dan menarik pada aplikasi GBWhatsApp bakal menjadikan chatting makin seru. Mengapa demikian? Sebab, penggunaan stiker mampu mengungkapkan ekspresi, sehingga komunikasi virtual pasti akan terkesan seperti nyata.

Aplikasi pembuat stiker WA dilengkapi fitur-fitur canggih yang dirancang untuk memudahkan dalam membuat stiker sendiri di GBWhatsApp. Dengan demikian, pengguna GBWhatsApp tidak akan lagi kesulitan mencari ataupun membuat stiker. Inilah rekomendasi aplikasi yang bisa dipakai untuk membuat stiker pada GB WhatsApp:

1. Create Sticker for WhatsApp

Cara membuat stiker sendiri di GBWhatsApp bisa menggunakan aplikasi Create Sticker for WhatsApp. Meskipun, namanya aplikasi untuk WhatsApp, tetapi bisa juga digunakan pada GB WhatsApp. Aplikasi ini menyediakan fitur yang dapat membantu pengguna untuk membuat stiker yang terlihat seperti karya desainer sticker profesional.

Beragam fitur dalam aplikasi ini terhitung cukup lengkap untuk mengembangkan kreativitas pengguna. Termasuk juga fitur menambahkan lettering dengan font yang menarik dan ekspresif. Alhasil, stiker yang dibuat semakin bisa mewakili ekspresi yang sedang ingin diungkapkan.

2. Sticker Maker

Ingin membuat stiker sendiri bisa terbantu dengan adanya aplikasi Sticker Maker. Keunggulan dari aplikasi ini, tidak hanya dapat membuat stiker dari wajah hasil jepretan kamera saja. Melainkan, aplikasi ini juga terdapat fitur yang mendukung supaya bisa custom tidak hanya dengan hasil satu jepretan saja.

Cara pembuatannya juga tidak sulit. Setelah aplikasi diinstal, foto-foto yang disimpan di dalam memori ponsel pun bisa langsung dapat digunakan untuk membuat stiker. Pastinya, hasil pembuatan sticker pun terlihat seperti ciptaan tangan profesional.

3. Sticker.ly – Sticker Maker & WhatsApp Status Video

Aplikasi yang telah dirilis oleh Snow, Inc. ini menyediakan fitur canggih untuk membuat stiker animasi sendiri yang bisa ditambahkan dalam obrolan di GB WhatsApp. Di samping itu, pengguna juga bisa membuat stiker dari hasil jepretan kamera. Kemudian, dari hasil jepretan tersebut dapat dibuat stiker seperti wajah yang diberi animasi.

Cara membuat stiker dengan aplikasi ini pun cukup mudah. Pertama, berikan nama pada stiker yang ingin dibuat. Lalu, pilih foto yang akan digunakan dan dilanjutkan dengan memotong stiker dari foto tersebut. Terakhir, tambahkan keterangan seperti tulisan supaya dapat membuat stiker lebih berkarakter.

4. Wemoji

Sebuah aplikasi untuk mengedit sticker GB WhatsApp yang berkualitas. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk memotong foto, menambahkan foto, menambah teks, emoji, serta sticker lainnya. Bahkan, untuk memotong foto juga diberikan akses mode tangan bebas yang dibantu dengan kaca pembesar.

Jangan khawatir, foto yang telah dipotong pun dapat dipergunakan lagi seperti semula. Beragam font untuk menambahkan teks di dalam stiker pun tersedia dalam berbagai macam. Hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan aplikasi ini adalah terlebih dahulu harus mengupdate versi GB WhatsApp terbaru.

5. 10 Sticker Pack for WhatsApp

Aplikasi ini juga dapat diandalkan untuk membuat stiker pada GB WhatsApp. Sebenarnya, aplikasi ini berasal dari besutan Telegram, namun bisa juga ditambahkan untuk mempercantik obrolan di GB WhatsApp. Koleksi animasi editan pada aplikasi ini juga cukup lengkap.

Itulah cara membuat stiker sendiri di GBWhatsApp yang sangat mudah dilakukan. Hanya dengan bantuan aplikasi ketiga, pengguna bisa membuat berbagai stiker yang lucu dan menggemaskan. Beberapa aplikasi tersebut masing-masing memiliki fitur-fitur unggulan. Jika ingin mendapatkan informasi menarik seputar GBWhatsApp atau aplikasi lainnya bisa mengunjungi kebangkitan-nasional.or.id

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *