Sudah punya website sendiri, tapi masih kepo ingin melihat traffic dari website lain tanpa Google Analytics? Gampang banget! Berikut kami bagikan panduan cara melihat traffic website orang lain yang mudah.

Ya, kali ini kami akan mengulaskan mengenai website terbaik yang bisa digunakan untuk melihat traffic dari suatu website tanpa ketahuan. Angka – angka yang diberikan tentu bukan angka pasti, namun tetap bisa dijadikan sebagai tolak ukur dari website tersebut.

Cara Melihat Traffic Website Orang Lain yang Mudah Terbaru 2023

Statchest

Sebenarnya ada banyak cara melihat traffic website orang lain, salah satu yang mudah dan gratis adalah lewat situs web Statchest. Ini merupakan situs penyedia fitur melihat traffic website yang bisa banget diandalkan. Menariknya, melalui website tersebut Anda bisa dengan mudah mengetahui berapa harga jual sebuah situs atau website. Data – data yang diberikan memang tidak terlalu akurat, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi situs Statchest.

Semrush

Lalu ada Semrush, ini adalah website yang tampilkan beragam data – data dari website yang ingin Anda ketahui. Mulai dari anchor, keyboard, search, backlinks dan lain sebagainya. Untuk versi premiumnya, sudah pasti data yang ditampilkan pada website Semrush akan lebih banyak dan akurat dibandingkan versi gratisnya.

Artikel Lainnya Abadi55

SimilarWeb

Ini adalah situs web terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui traffic suatu situs web lain. Data yang diberikan oleh SimilarWeb hampir mendekati situs aslinya. SimilarWeb bahkan akan memberikan berbagai data, mulai dari sosial, search, content, referals dan similar site. Tidak hanya itu, SimilarWeb juga akan memberikan informasi ranking situs berdasarkan negara dan kategori. Di versi premiumnya, Anda bisa dapatkan lebih banyak lagi data dari berbagai situs di dunia.

Quantcast

Terakhir ada Quantcast, ini merupakan situs web yang tampilkan data traffic situs lainnya yang mendekati dari data asli. Namun, Anda hanya bisa cari data situs yang sudah didaftarkan sebelumnya. Apabila ada pemilik situs yang belum daftar, maka Anda tidak bisa mendapatkan datanya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara melihat traffic website orang lain yang mudah terbaru 2023. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *