Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret

Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret

Tidak dapat dipungkiri, WhatsApp jadi salah satu aplikasi pesan praktis terbaik buat fitur smartphone dikala ini. Walaupun mempunyai tampilan antarmuka yang simpel, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari 5 Milyar orang ini pula dibekali dengan sederet fitur mutahir.

Belum lama ini, pihak WhatsApp memperbaharui aplikasinya dengan fitur yang lumayan menarik serta dinanti- nanti. Yup, WhatsApp saat ini mempunyai fitur pengubah wujud huruf dari pesan yang hendak dikirim ke pengguna lain dengan memakai kode rahasia.

Pengguna nantinya bisa melaksanakan formatting text ataupun melaksanakan costumize pada tulisan yang di idamkan, semacam; cetak tebal( bold), miring( italic), serta bacaan yang dicoret( strikethrough).

Walaupun bukan ialah fitur terkini, bisa jadi masih banyak pengguna WA yang belum mengetahinya. So, tidak terdapat salahnya bila kali ini MataramNews.co.id kembali membagikan panduan tersebut supaya pengguna yang belum mengetahuinya bisa berupaya fitur keren tersebut.

Langsung saja, berikut metode gampang dalam membuat tulisan di WhatsApp jadi tebal, miring, serta dicoret.

Metode Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring& Dicoret

Bold( Cetak Tebal)

Buat bisa membuat tulisan di WhatsApp jadi bold ataupun cetak tebal, kalian cuma butuh meningkatkan ciri asterik(*) di depan serta balik bacaan yang di idamkan. Misalnya,*tebal*

Italic( Cetak Miring)

Buat bisa membuat tulisan di WhatsApp jadi italic ataupun cetak miring, kalian cuma butuh meningkatkan ciri underscore( _) di depan serta balik bacaan yang di idamkan. Misalnya, _cetakmiring_

Strikethrough( Bacaan Dicoret)

Sedangkan buat membuat tulisan di WhatsApp jadi dicoret, kalian cuma butuh meningkatkan ciri tilde(~) di depan serta balik bacaan yang di idamkan. Misalnya,~teks dicoret~

Baca Juga : GB WhatsApp

Supaya trik di atas sukses, kalian wajib memperbarui aplikasi WhatsApp di smartphone- mu ke tipe terkini dikala ini.

Nah, lumayan gampang kan dalam membuat tulisan di WhatsApp jadi tebal, miring, ataupun dicoret? Yup, saat ini kalian dapat mempraktekkannya ke teman- temanmu supaya pesan yang kalian buat nampak lebih keren dikala dibaca. Selamat berupaya.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id