AWAS KETIPU, 10 BARANG UNIK INI MIRIP BANGET SAMA IPHONE!

AWAS KETIPU, 10 BARANG UNIK INI MIRIP BANGET SAMA IPHONE!

Setiap hal yang diminati banyak orang pasti jadi inspirasi orang lain untuk buat hal yang sama atau mirip. KayaK yang satu ini, Iphone. Handphone keluaran Apple ini nggak cuma digilai para pencinta gadget, tapi juga jadi insprirasi orang lain untuk niru atau buat sesuatu hal yang mirip dengan Iphone ini. Kayak barang-barang ini yang bentuk dan desainnya mirip kayak Iphone. Apa aja yaa?

1. IPHONE BRUSH

Hati-hati tertipu dengan Iphone Brush ini, karena bentuknya mirip banget sama Iphone kalo diliat dari belakang. Kalo kita gak perhatiin dengan detail pasti kita akan menyangka kalo ini Iphone beneran. Tapi ternyata waktu kita balik, jeng jeng… bukan Iphone guys ternyata, tapi brush alias sikat!

 

2. POWER BANK

Nah, kalau yang ini bener-bener mirip dengan Iphone beneran. Karena bentuk dan tampilannya bener-bener mirip dengan Iphone kalo diliat dari belakang. Tapi kalo udah kita pegang, pasti kita akan merasa tertipu karena benda yang kita pegang ini adalah power bank.

 

3. PENCIL CASE

Nggak cuma menginspirasi para perusahaan pembuat gadget dan handphone, Iphone ternyata juga jadi inspirasi banyak orang untuk membuat barang-barang mirip Iphone. Kayak yang satu ini, pencil case yang terinspirasi dari Iphone. Bentuknya kotak, dan tampilan luarnya seperti Iphone, tapi ukurannya lebih panjang dari Iphone, karena ini tempat pensil guys, jadi menyesuaikan dengan panjang pensil juga.

 

4. CAKE

Cake selalu jadi favorit semua orang. Bentuk cake ini juga macem-macem, setiap hari pasti ada aja inovasi dari cake, dari bahan atau dari bentuknya yang lucu-lucu. Sekarang bentuk apapun bisa jadi inspirasi untuk buat cake kayaknya. Dari tas, produk kecantikan, boneka, robot, dan juga gadget. Kayak yang satu ini, bentuk cake yang mirip dengan Iphone. Kalo cake kaya gini sih, kita bakal sayang banget makannya.

 

5. NOTEBOOK

Bentuk notebook ini mirip banget sama Iphone. Kalo diliat dari jauh sih kita akan susah buat ngebedain, tapi kalo dari deket kita akan tau kalo ini adalah sebuah notebook. Notebook ini penampilan luarnya mirip Iphone, pastinya terbuat dari kertas dan kalo dibuka tampilannya sama kayak buku bergaris-garis gitu deh. Ide yang cukup unik.

 

6. PILLOW

Semua orang pasti butuh bantal, nggak cuma buat tidur aja tapi bisa buat alas duduk, buat properti di ruang tamu, dan bisa dipeluk juga kalo lagi dingin. Bantal juga punya banyak macem-macem bentuk, kayak yang satu ini bantal berbentuk Iphone. Hmm kira-kira empuk nggak ya.

 

7. IPHONE COOKIES

Kalo tadi ada cake dengan bentuk Iphone. Sekarang ada cookies atau biskuit dengan bentuk Iphone. Cookies ini juga macem-macem mulai dari Iphone 5 sampai Iphone X yang paling terbaru ada. Tapi kita akan mikir dua kali untuk makan cookies ini pasti.

 

8. KOREK API

Satu lagi benda yang mirip dengan Iphone, yaitu korek api. Kalo yang ini bene-bener mirip Iphone, dari tampilan depan sampe belakang juga warnanya. Tapi jangan salah, ini bukan handphone. Tapi ini adalah korek api, jika kita tarik ujung atasnya akan keluar apinya.

 

9. PENGHAPUS

Peralatan tulis pun juga terinspirasi dari Iphone. Kayak ini contohnya, penghapus yang tampilannya mirip sama Iphone. Lucu ya, sayang kalo dipake untuk ngapus pensil, nanti malah jadi jelek.

 

10. COKELAT

Hati-hati kamu bisa tertipu dengan barang ini. Kalo dikasih hadiah sama teman berbentuk kotak Iphone, jangan seneng dulu, karena bisa jadi itu adalah cokelat! Hmm, cokelat ini packaging luarnya benar-benar mirip kotak Iphone, dan kalo dibuka ternyata isinya cokelat yang bungkusnya mirip dengan Iphone. Tapi, kalo dikasihnya cokelat kita pasti seneng.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *