Aplikasi Edit Video Terbaik 2022

Aplikasi Edit Video Terbaik 2022

Para editor atau kaum muda dalam membuat video tentu saja tidak dibiarkan mentahan begitu saja, harus sering membaca referensi terkait mulai buku, channel Youtube sampai situs reliancerobopds.co.id.  Mereka membutuhkan sesuatu untuk dapat mengedit video yang dirasa tidak cocok untuk ditampilkan. Maka harus menggunakan aplikasi untuk menyempurnakan video tersebut. Era sekarang semua bisa berbasis aplikasi, tidak hanya video permainan offline seperti domino saja bisa didigitalisasi sehingga menjadi X8 speeder. Untuk lebih jelasnya bisa disimak penjelasan berikut.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video

Aplikasi edit video memberikan solusi bagi para editor atau pemula yang ingin memberikan sentuhan pada video yang sudah dibuat. Tujuannya agar terlihat lebih menarik dan bernilai tinggi. Berikut rekomendasi aplikasi edit video terbaik 2022:

  1. KineMaster

KineMaster sudah begitu populer dengan banyaknya fitur yang tersedia. Di dalamnya terdapat pilihan edit berbayar dan edit gratis. Perbedaannya hanya terdapat ‘watermark’ dan tanpa ‘watermark’. Meskipun begitu, aplikasi ini cukup mudah digunakan, sehingga bisa untuk belajar para pemula.

  1. Filmora Go

Untuk kualitas edit video terbaik memang Filmora Go cukup bisa diandalkan. Fitur dasar seperti cup dan crop sangat mudah diterapkan. Menariknya lagi, ada edit video yang dapat membalik tampilan sebelumnya, seperti tengah bercermin.

  1. Viva Video

Viva Video merupakan aplikasi edit video yang mudah digunakan. Para orang tua yang bisa mengoperasikan HP pun lebih suka menggunakan aplikasi ini. Tampilannya sederhana namun ada banyak fitur untuk membuat video menjadi lebih menarik.

  1. Likee

Like bukan hanya mudah digunakan, melainkan ini bisa untuk edit video dengan praktis. Bahkan hanya sekedar foto pun bisa dibnuat video beberapa detik. Pengguna akan dibuat candu dengan banyaknya efek. Terlebih bagi anak muda yang sedang dilanda asmara, disana terdapat efek edit video tema romansa

  1. YouCut

Kemampuan mengedit video pun tidak bisa dianggap remeh. Meski harus mereduksi terlebih dahulu namun hasilnya tetap bagus. Sehingga memori pada smartphone tidak tidak terlalu sesak. Adapun sebelum video disimpan, Anda masih bisa memilih format video apa yang diinginkan.

Aplikasi untuk edit video terbaik akan membantu mempercantik video mentahan yang masih berantakan. Dengan aplikasi di atas juga dapat memicu kreativitas Anda untuk membuat video jadi lebih istimewa. Video yang isinya suara orang pun, bisa diganti atau ditambahkan musik agar terkesan lebih manis.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id