Apa Sebenarnya Artinya Saat Ada Tulisan “Link in Bio” di Instagram dan Facebook?

Apa Sebenarnya Artinya Saat Ada Tulisan "Link in Bio" di Instagram dan Facebook?

Ketika saya pertama kali menemukan frasa “Link in Bio” di Instagram, saya sama sekali tidak mengerti apa artinya. Sebenarnya, saya bahkan tidak repot-repot mencari informasi itu. Saya hanya terus menggulir.

Tapi kemudian saya terus membaca kalimat yang sama berulang-ulang. Pada akhirnya, saya membuat keputusan untuk menyelidiki masalah ini lebih lanjut dan menentukan apa artinya sebenarnya.

Sebenarnya apa itu link di bio?

link yang dapat diklik dikenal sebagai link di Bio, dan itu adalah fitur yang dapat dilihat di biografi Instagram dan Facebook. Banyak pengguna menyertakan link dalam biografi mereka sebagai metode mengiklankan situs web atau produk yang berafiliasi dengan mereka.

Bio adalah bagian dari profil Anda yang berada tepat di bawah gambar profil Anda. Anda memiliki pilihan untuk menambahkan deskripsi singkat tentang diri Anda atau profil yang Anda pantau.

Penting untuk dicatat bahwa pengguna Instagram tidak dapat menyertakan link dalam postingan yang mereka buat di platform. Satu-satunya area di mana Anda diizinkan untuk menyertakan link yang dapat diklik adalah di bio. Dilarang memposting banyak link.

Tujuan

Pengguna Instagram dan Facebook biasanya menyertakan link di bio mereka untuk mengarahkan perhatian pengguna lain ke situs web, produk, atau materi pelajaran tertentu. Mungkin ada link dalam biografi yang mengarah ke:

  • Dorong pengunjung situs web untuk pergi ke situs tertentu.
  • Mempromosikan sebuah produk.
  • Memberikan data atau informasi tambahan mengenai sesuatu.
  • Membuat orang mengetahui suatu peristiwa.

Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Menyertakan link di Bio Instagram Anda

Untuk mengedit profil Anda, mulai Instagram dan pilih opsi Edit profil.

Temukan situs webnya, dan pastikan link Anda disertakan.

Cukup simpan modifikasi, dan hanya itu.

Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Menambahkan link ke Bio Facebook Anda

Pilih Edit detail (di bawah Intro).

Setelah itu, gulir ke bawah hingga Anda mencapai opsi Situs Web.

Tambahkan link Anda, lalu simpan perubahannya.

Kelemahan Paling Penting untuk Memanfaatkan link Dalam Bio

Bayangkan Anda memiliki postingan yang memberi tahu pengguna untuk memeriksa link di bio Anda dan mereka tertarik untuk melakukannya. Saat Anda mengganti link itu, link itu tidak lagi relevan untuk pos yang sebelumnya dikaitkan dengannya. Dengan kata lain, Anda akan mengarahkan orang ke halaman yang salah.

Anda harus kembali dan mengedit posting lama dan menghapus referensi ke frase ‘Link di Bio’ sebagai solusi. Anda beruntung karena Anda dapat menggunakan alat khusus untuk mengotomatiskan proses memperbarui konten usang jika link di bio mereka tidak lagi valid.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id