7 Aplikasi Untuk Bikin Video Lucu di Android Terbaik

7 Aplikasi Untuk Bikin Video Lucu di Android Terbaik

Bukan hanya menyediakan sejumlah aplikasi keren dan menarik saja, playstore milik Android juga menyediakan aplikasi untuk bikin video lucu. Hanya untuk sekedar hiburan atau untuk mengisi kesendirian, video lucu juga bisa menjadikan hari suntuk Anda menjadi semakin menarik. Kali ini akan dibahas sejumlah aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan.

Apa itu Aplikasi Untuk Bikin Video Lucu?

Aplikasi video lucu memang menjadi salah satu apk yang selalu bisa dijadikan bahan terbaik untuk kalangan anak muda untuk bersenang-senang. Didalam aplikasi tersedia sejumlah efek dan filter lucu yang bisa dijadikan bahan uploud di media sosial.

Baca Juga : Youtube Vanced

Aplikasi untuk bikin video lucu ini menyediakan berbagai macam filter muka baik dari kalangan artis dan juga tampilan lucu lain untuk bahan lucu-cuan bersama rekan, saudara, keluarga bahkan pacar Anda. Untuk menghiasi postingan yang di kirim ke media sosial milik Anda, ada sticker dan emoji unik yang bisa dipilih sesuai selera.

Sejauh ini peranan android memang bukan hanya sebagai sarana komunikasi dan bermain game saja. Dengan melakukan install aplikasi video lucu ini maka hari Anda akan semakin menyenangkan dan bahkan tertawa dari hasil editan Anda sendiri.

Untuk memakai sejumlah aplikasi ini, maka Anda harus mendownload di Google Play Store memakai ponsel Android. Inilah beberapa nama aplikasi video lucu yang bisa Anda manfaatkan tersebut.

Beberapa Aplikasi Untuk Bikin Video Lucu

Dengan berbekal Android, maka aplikasi untuk bikin video lucu langsung bisa Anda install di smartphone. Sejumlah aplikasi pilihan dan terbaik yang bisa Anda gunakan antara lain:

1. iFunface

ifunface menjadi salah satu aplikais yang cukup popular bagi Anda yang suka mengedit foto dan video. Dimana dalam aplikasi ini sudah disediakan berbagai macam editan foto berbentuk anime yang bisa memberikan kesan lucu dan menarik saat diposting ke media sosial.

Didalam apliksi iFunface juga tersedia banyak aksesories lucu yang akan membuat editan terkesan indah dan seru. Ada juga efek suara yang akan membuat meriah foto atau video yang sudah diedit tersebut. Sistem edit langsung kirim ke media sosial juga akan mempermudah Anda untuk mengirimnya langsung.

2. MSQRD

Aplikasi untuk bikin video lucu berikutnya adalah MSQRD. Meski memiliki nama yang cukup sulit dihafal, namun aplikasi ini sangat seru digunakan. Didalam aplikasi sudah tersedia beberapa sistem edit video yang bisa dipakai untuk merubah wajah ke bentuk animasi binatang.

Dengan cukup menghadap ke kamera langsung, Anda bisa langsung mengambil foto atau video dan menempelkannya ke animasi binatang yang sudah tersedia didalam aplikasi. Silahkan buka aplikasi dan ambil animasi yang dibutuhkan, rekam video dan langsung jadi animasi binatang yang diinginkan.

Rekaman yang sudah jadi bisa disimpan untuk dijadikan bahan lucu-lucuan atau bisa langsung di kirim ke media sosial yang sudah dikaitkan pada aplikasi ini. Sangat mudah dan seru bukan aplikasi MSQRD ini.

3. Face Changer Video

Nama aplikasi ini memang sudah mewakili jika digunakan untuk seru-seruan karena fungsinya unutk face changer. Dengan memakai aplikasi ini maka beberapa hasil editan video akan semakin lucu karena menyediakan beberapa fitur animasi yang keren, unik dan menarik.

Face Changer Video menyediakan edit mata, mulut, hidung dan sisi wajah lain yang ingin Anda buat lucu. Bahkan ada sistem pengubah suara yang akan membuat unik hasil editan video dan foto yang akan Anda buat. Selesai melakukan editan, Anda juga bisa langsung mengirimnya ke media sosial karena memiliki fitur langsung kirim ke akun yang sudah terkait didalamnya.

4. Funny Camera

Jika ingin memilih aplikasi untuk bikin video lucu maka Anda bisa memakai Funny Camera. Aplikasi ini menyediakan sejumlah karakter lucu yang bisa menjadikan video Anda semakin terkesan lucu. Seperti Chipmunk, salah satu karakter kartun yang lucu serta menggemaskan itu.

Didalam aplikasi ini juga tersedia edit suara yang bisa merubah suara Anda seperti Chipmunk yang sedang berbicara. Ada juga beberapa efek keren dan lucu yang juga semakin membuat hasil editan video dan foto Anda semakin seru diposting ke media sosial.

Untuk memakai aplikasi Funny Camera, Anda tinggal membuka aplikasi dan merekam langsung memakai aplikasi. Baik foto maupun video bisa langsung diedit sesuai dengan selera Anda.

5. Kwai Go

Berikutnya, aplikasi pembuat video lucu yang juga menarik untuk Anda gunakan adalah Kwai Go. Aplikasi ini memang sudah lama digunakan oleh kalangan yang memposting video menarik dan lucu disejumlah akun media sosial mereka. Bahkan sejumlah ido K-Pop sering memakainya karena memang sistem kerjanya yang mudah.

Didalam Kwai Go, juga terdapat dubbing yang menyajikan banyak lagu dari sejumlah film drama. Ada juga scene film yang bisa Anda jadikan latar video sesuai keinginan Anda. Ada juga filter serta stiker unik, sesudah pengeditan Anda juga bisa langsung mempostingnya ke media sosial yang sudah dikaitkan pada aplikasi ini.

6. Vimo

Vimo hadir sebagai aplikasi untuk bikin video lucu selanjutnya. Dalam apk ini banyak disediakan beragam stiker lucu yang akan membuat hasil editan video semakin menarik untuk diposting. Keunggulan aplikasi ini memang keunikan dari yang lainnya, sehingga jangan salah jika mengandalkan aplikasi ini hasil editan video Anda akan semakin lucu ketika diposting.

Ada stiker bergerak yang juga akan menambah sisi menarik video yang nantinya Anda unggah. Bahkan stiker bergerak ini juga langsung bisa digunakan saat Anda merekam video. Sisi kemudahan dalam menyesuaikan stiker menambah kesan menarik dan seru bagi Anda yang sering membuat video lucu.

Saat ini di aplikasi Vimo tersedia hampir 50 jenis animasi. Ada juga jenis frame yang bisa dipasangkan langsung pada foto editan Anda. Tidka hanya file vide saja, Anda juga bisa menyesuaikan hasil editan video ke format GIF. Sehingga hasil editan bisa juga digunakan sebagai stiker di media sosial Anda.

7. Lollicam

Jika Anda bosan dengan beberapa jenis stiker yang sering dijumpai dalam editan foto atau video, maka Anda bisa mencoba aplikasi Lollicam. Bahkan aplikasi ini menyediakan sejumlah animasi yang anti-mainstream yang akan membuat hasil editan Anda bisa dilihat oleh semua kalangan.

Apabila Anda sudah mendownload aplikasi Lollicam, maka didalamnya akan menemukan sekitar 1.000 emoji keren. Semuanya bisa digunakan menyesuaikan kebutuhan editan Anda. Ada juga extreme sticker yang akan menambah kesan menarik ke editan Anda. Silahkan download dan install aplikasi ini sekarang juga.

Nah itulah aplikasi untuk bikin video lucu terbaik dari Android. Silahkan Anda emilih dan menentukan jenis aplikasi mana yang paling nyaman digunakan. Meski ada perbedaan dalam beberapa aplikasi, namun sejumlah aplikasi diatas merupakan nama-nama aplikasi keren yang paling banyak digunakan sekarang ini.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id