Belanja online telah menjadi salah satu tren yang semakin populer di kalangan masyarakat. Selain mudah dan nyaman, berbelanja online juga bisa menghemat waktu dan tenaga. Salah satu platform belanja online yang cukup populer di Indonesia adalah Lazada.

Namun, beberapa kali ketika kita berbelanja di Lazada, terkadang biaya pengiriman atau ongkir cukup menguras dompet kita. Untungnya, Lazada menyediakan berbagai cara untuk mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal belanja. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada. Dikutip dari Gemilang77

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

  1. Gunakan Kode Voucher Gratis Ongkir

Cara pertama untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan menggunakan kode voucher gratis ongkir. Biasanya, Lazada sering memberikan kode voucher gratis ongkir sebagai bagian dari promosi atau acara tertentu. Kode voucher ini bisa kamu gunakan saat checkout ketika berbelanja di Lazada.

Cara mendapatkan kode voucher gratis ongkir pun cukup mudah. Kamu bisa mengikuti akun media sosial resmi Lazada, seperti Instagram, Twitter, atau Facebook, untuk mengetahui informasi tentang promo-promo yang diselenggarakan. Selain itu, kamu juga bisa memantau email yang kamu daftarkan pada akun Lazada kamu. Lazada sering mengirimkan email tentang promo-promo terbaru dan kode voucher gratis ongkir.

  1. Gunakan Kartu Kredit atau Debit yang Bekerja Sama dengan Lazada

Cara kedua untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan menggunakan kartu kredit atau debit yang bekerja sama dengan Lazada. Beberapa bank, seperti BNI, CIMB Niaga, BCA, dan lainnya, memiliki program promo bekerja sama dengan Lazada. Dengan menggunakan kartu kredit atau debit yang bekerja sama dengan Lazada, kamu bisa mendapatkan gratis ongkir atau potongan harga lainnya.

Untuk mengetahui promo-promo yang diselenggarakan bank, kamu bisa cek langsung pada situs web resmi bank yang bersangkutan atau menghubungi customer service bank. Pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan dari promo yang diselenggarakan agar kamu bisa memanfaatkannya dengan baik.

  1. Gunakan Layanan Pengiriman Gratis Ongkir

Cara ketiga untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan menggunakan layanan pengiriman yang bekerja sama dengan Lazada. Salah satu layanan pengiriman yang bekerja sama dengan Lazada adalah GrabExpress. GrabExpress menawarkan layanan pengiriman yang cepat, terpercaya, dan gratis ongkir.

Untuk menggunakan layanan GrabExpress, kamu perlu menginstal aplikasi Grab pada perangkatmu dan membuat akun. Selanjutnya, pilih menu “Delivery” pada aplikasi dan masukkan alamat pengiriman dan alamat penerima. Setelah itu, kamu akan mendapatkan harga layanan pengiriman dan pilihan waktu pengiriman. Jangan lupa, pastikan kamu memilih opsi “Gratis Ongkir” agar kamu bisa mendapatkan layanan pengiriman gratis.

  1. Gunakan Program Membership Gratis Ongkir

Cara keempat untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan bergabung dengan program membership gratis ongkir. Program membership ini disebut “Lazada First”. Dengan menjadi anggota Lazada First, kamu bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal belanja pada produk tertentu.

Untuk menjadi anggota Lazada First, kamu perlu mendaftarkan diri pada layanan tersebut. Kamu bisa memilih opsi “Lazada First” saat melakukan pendaftaran pada situs web Lazada atau aplikasi Lazada. Setelah kamu menjadi anggota, kamu bisa menikmati layanan gratis ongkir pada produk-produk yang tersedia.

Namun, perlu diingat bahwa program membership ini memiliki masa berlaku yang terbatas. Oleh karena itu, pastikan kamu memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan membeli produk yang memang kamu butuhkan.

  1. Manfaatkan Fitur Lazada Pilihan

Cara kelima untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan memanfaatkan fitur Lazada Pilihan. Lazada Pilihan adalah kumpulan produk-produk yang dipilih secara khusus oleh tim Lazada. Produk-produk yang masuk ke dalam Lazada Pilihan adalah produk-produk yang dianggap memiliki kualitas terbaik dan paling populer di Lazada.

Dengan membeli produk yang masuk dalam kategori Lazada Pilihan, kamu bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal belanja. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga atau promo-promo lainnya yang ditawarkan oleh Lazada.

  1. Belanja pada Hari Promo

Cara terakhir untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan memanfaatkan hari-hari promo yang diselenggarakan oleh Lazada. Lazada sering mengadakan hari-hari promo, seperti Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), Harbolnas Lazada, dan lainnya. Pada hari-hari promo tersebut, kamu bisa mendapatkan potongan harga, gratis ongkir, dan promo-promo menarik lainnya.

Pastikan kamu memantau informasi tentang hari promo yang diselenggarakan oleh Lazada. Kamu bisa mengikuti akun media sosial resmi Lazada, seperti Instagram, Twitter, atau Facebook, untuk mengetahui informasi terbaru tentang promo-promo yang diselenggarakan.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal belanja. Dengan memanfaatkan cara-cara tersebut, kamu bisa menghemat biaya pengiriman ketika berbelanja di Lazada. Pastikan kamu memilih cara yang paling cocok dengan kebutuhanmu dan membaca syarat dan ketentuan dari promo-promo yang diselenggarakan oleh Lazada. Selamat berbelanja!***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *