6 ALASAN SALAH MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN

6 ALASAN SALAH MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN

Pacar, punya. Malem minggu nggak pernah kesepian. Tapi kenapa kita ngerasa nggak happy ya?  Mungkin sebenernya hubungan kita sama pacar udah nggak asik. Cuma aja masih dipertahankan karena alasan-alasan berikut ini…

 

1. TAKUT SENDIRIAN

Rasa kesepian emang nggak bagus buat kesehatan fisik dan mental kita. Wajar kalo insting kita memilih untuk “pegangan” sama orang yang sering nemenin kita kemana-mana. Kita suka lupa, nggak cuma pacar yang bisa bikin kita nggak ngerasa kesepian. Masih ada teman, keluarga, dan pastinya diri kita sendiri. Bayangin kegiatan-kegiatan seru yang bisa kita lakukan bareng temen, dan gimana relaxingnya, me time tanpa gangguan chat dari siapapun.

 

2. TERLALU BANYAK KENANGAN

Nggak ada orang yang baru putus, bisa langsung bilang “I’m Happy”. Karena seburuk apapun si mantan, tetep aja ada kenangan yang bagus-bagusnya. Good news-nya, it’s only temporary . One thing for sure, TIME HEALS! Kita boleh berduka dan mengenang dia selama kita mau, tapi setelah itu kita bisa get up and move on. Dijamin!

 

3. TERLANJUR BERGANTUNG SAMA DIA

Karena udah lama pacaran, dia udah jadi kayak kaki dan tangan kita. Kita bergantung sama dia dalam banyak hal. Kalo putus, ‘who’s going to take care of my needs?’  Well, dari awal aja udah salah kaprah. We should be our own legs and hands. Sampai kapan mau bergantung sama orang terus, padahal sebenernya diri kita mampu melakukan segala sesuatu sendiri. So kalau udah terlanjur tergantung, ini justru momen yang tepat untuk berubah jadi cewek yang lebih mandiri.

 

4. NGGAK AKAN ADA YANG KAYAK DIA, LAGI

Yang kayak dia lagi mungkin nggak ada, tapi yang lebih baik, pasti ada kok! All you gotta do is open your eyes dan perluas pergaulan. Masak iya, dari jutaan manusia di luar sana, nggak ada yang bisa cocok dan membuat kita happy?! Take your time, nggak usah buru-buru juga cari gantinya, good things happen when you least expect it. Just enjoy your life and you’ll look super attractive!

 

5. NGGAK MAU MENYAKITI

Kalau memang sebenernya dia cowok yang baik banget, tapi kitanya yang playing around, don’t you think he deserves better?  Sama kayak poin nomor dua di atas, pastinya dia bakal sedih banget diputusin, tapi dia akan get over it dan mungkin menemukan orang lain yang lebih sayang sama dia. Lagi pula, kalau dengan dia kita berani flirting sama cowok lain, artinya kita kurang bisa respect  sama dia, and that’s a bad foundation for relationship. 

 

6. TAKUT MENYESAL

Jennifer Aniston pernah bilang “There are no regrets in life, just lessons.”  Kalau ternyata keputusan yang kita ambil itu salah, nggak perlu menyesal. Nggak ada yang sia-sia kok di dunia ini, karena kita memetik sesuatu dari kesalahan yang pernah kita buat.  Sesuatu yang mampu mengubah diri kita jadi orang yang lebih baik.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *