5 Persyaratan Content Placement Yang Dapat Dijadikan Pertimbangan

5 Persyaratan Content Placement Yang Dapat Dijadikan Pertimbangan

Pada masa sekarang ini dunia industri 4.0 memunculkan beragam sistem periklanan yang sedang populer. Salah satu diantaranya yaitu content placement karena dinilai ramah terhadap para pengunjung. Untuk itu setidaknya ketahui tentang persyaratan content placement terlebih dahulu agar blog atau website pengguna bisa masuk dalam kriteria.

Pasalnya secara umum kedua belah pihak baik pengguna maupun penyedia jasa sama-sama diuntungkan. Dimana pengguna bisa memperoleh bahan untuk tulisan serta ditambah dengan fee. Sedangkan pihak jasa periklanan bisa meningkatkan brand website yang dimiliki untuk posisi lebih tinggi di google. Adapun persyaratan untuk sebuah blog bisa memakai content placement adalah sebagai berikut:

1. Mempunyai Domain TLD

TLD atau kepanjangan dari Top Level Domain merupakan sebuah persyaratan awal agar sebuah blog bisa memanfaatkan keuntungan yang dimiliki oleh content placement. Hal ini dikarenakan nilai yang terdapat pada TLD sebuah blog yang nantinya dapat membuat posisi pengiklan bisa meningkat di web pencarian. Untuk itu tidak heran jika kebanyakan pengiklan menyarankan poin yang satu ini.

2. Mempunyai Tata Blog Yang Rapi

Tampilan blog secara tidak langsung ternyata dapat mempengaruhi minat pembaca maupun pengunjung. Misalnya tampilan yang terlalu rame dengan tambahan musik serta efek yang terlalu banyak.

Justru membuat loading blog menjadi lebih lama karena terlalu berat. Sebaiknya hal tersebut dihindari. Jika tambahan hanya berupa widget desain karya maupun fotografi bisa menjadi solusi mempercantik tampilan.

3. Meningkatkan Skor DA PA Blog

Keberadaan untuk skor DA PA sendiri cukup sulit untuk diprediksi. Mengingat skor yang ada di DA telah dilakukan pembaharuan beberapa waktu lalu. Dimana hal ini berakibat pada domain authority yang menurun. Untuk itu skor yang dimiliki oleh DA sekarang ini terbilang lebih akurat jika dibandingkan dengan yang dikeluarkan sebelumnya. Tidak heran jika persyaratan content placement mempertimbangkan masalah skor yang satu ini.

4. Tulisan Berbentuk Natural

Meskipun sebuah tulisan bisa diperoleh melalui sebuah konten berbayar, akan tetapi memberikan postingan berupa tulisan natural cukup diperlukan. Tidak lain agar blog yang dimiliki bisa stabil dengan para pengunjung yang meningkat. Adapun jumlah tulisan yang setidaknya diunggah tidak terlalu banyak hanya berkisar 2 sampai dengan 3 tulisan saja, namun jika lebih dari itu juga tidak masalah.

5. Minim Akan Spam Skor Blog

Hal ini dikarenakan apabila sebuah blog memiliki nilai spam yang lumayan banyak bisa mengindikasikan bahwa blog memiliki kualitas buruk di mesin pencarian. Hingga hal tersebut berakibat pada jumlah pengunjung yang minim bahkan bisa dibilang sulit mencari pengunjung. Bisanya nilai spam yang tinggi dimiliki pada konten yang melanggar seperti penipuan dan lainnya.

Demikian pembahasan terkait persyaratan content placement yang harus dipenuhi sebuah blog. Tentunya supaya banyak menarik pengunjung untuk menyambangi konten yang dibuat. Mengingat kedua belah pihak baik pemilik blog maupun jasa periklanan sama diuntungkannya.

You May Also Like

About the Author: admin_gogirl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *