Mobile Legends menawarkan berbagai macam hero dengan kemampuan dan gaya bermain yang berbeda-beda. Namun, tidak semua hero memiliki performa yang sama di lapangan.

Ada beberapa hero yang lebih unggul dari hero lainnya karena memiliki skill, damage, atau mobilitas yang luar biasa. Hero-hero ini biasanya menjadi pilihan favorit para pemain untuk push rank dan memenangkan pertandingan.

Hero-hero ini juga sering menjadi rebutan atau di-banned saat mode draft pick. Jika Anda ingin tahu siapa saja hero terkuat di Mobile Legends 2023, berikut ini adalah daftarnya. dikutip dari macaubet

1. Selena

Selena adalah hero assassin/mage yang memiliki kemampuan versatile. Selena bisa berubah bentuk antara elf dan iblis, dan memiliki dua set skill yang berbeda.

Selena juga memiliki skill pasif yang bisa memberikan tambahan damage dan efek stun ke musuh jika mereka terkena Abyssal Trap atau Abyssal Arrow.

Selena sangat cocok untuk melakukan ganking dan membunuh musuh dengan cepat. Selena juga bisa mengontrol map dengan meletakkan Abyssal Trap di tempat-tempat strategis. Selena merupakan salah satu hero terkuat di Mobile Legend 2023 yang wajib Anda kuasai.

2. Gusion

Gusion adalah hero assassin/mage yang memiliki burst damage dan lifesteal yang tinggi. Gusion bisa melemparkan dan menarik kembali Dagger-nya untuk memberikan damage ke musuh.

Gusion juga bisa bergerak cepat dengan skill Sword Spike dan Incandescence. Gusion sangat cocok untuk melakukan solo kill dan mengganggu jalannya permainan musuh.

Gusion juga bisa melarikan diri dari situasi sulit dengan skill Incandescence yang memberikan efek blink. Gusion merupakan salah satu hero terkuat di Mobile Legend 2023 yang terkenal karena penampilannya yang tampan.

3. Arlott

Arlott adalah hero fighter/assassin yang menggunakan senjata tombak dengan nama Lone Lancer. Arlott merupakan iblis setengah manusia yang memiliki rasa haus balas dendam.

Arlott memiliki skill pasif yang bisa memberikan efek Demon Gaze ke musuh jika mereka terkena skillnya. Arlott sangat cocok untuk melakukan charge dan burst damage ke musuh.

Arlott juga bisa mengejar dan menyerang musuh dengan skill Dauntless Strike dan Vengeance. Arlott menjadi salah satu hero terbaru dan terkuat di Mobile Legend 2023.

4. Frederinn

Frederinn adalah hero tank/fighter yang menggunakan pedang besar sebagai senjata utamanya. Frederinn adalah seorang ksatria yang berjuang untuk keadilan dan kehormatan.

Frederinn memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan defense dan attack speed-nya setiap kali dia menerima atau memberikan damage. Frederinn sangat cocok untuk menjadi frontline dan initiator di tim.

Frederinn juga bisa memberikan damage besar dan efek slow ke musuh dengan skill Sword of Justice dan Sword of Vengeance. Frederinn menjadi salah satu hero tank terkuat di Mobile Legend 2023.

5. Edith

Edith adalah hero marksman yang menggunakan senapan sniper sebagai senjata utamanya. Edith adalah seorang penembak jitu yang memiliki akurasi dan jarak tembak yang tinggi.

Edith memiliki skill pasif yang bisa memberikan tambahan damage dan efek critical ke musuh jika dia menembak dari jarak yang jauh. Edith sangat cocok untuk menjadi carry dan turret destroyer di tim.

Edith juga bisa mengincar dan menembak musuh dengan skill Sniper Scope dan Sniper Shot. Edith menjadi salah satu hero marksman terkuat di Mobile Legend 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *