Meta Slow Motion adalah sebuah strategi yang memanfaatkan efek slow dari skill atau item untuk melambatkan pergerakan musuh di Mobile Legends.

Meta ini cukup mengganggu dan menyulitkan, karena musuh akan kesulitan untuk kabur atau mengejar.

Bagaimana cara mengatasi meta slow motion di Mobile Legends? Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba. slot gacor

3 Cara Menghadapi Meta Slow Motion di ML

1. Gunakan Hero yang Memiliki Skill Dash atau Immunity

Salah satu cara untuk menghindari efek slow adalah dengan menggunakan skill dash atau immunity. Skill dash adalah skill yang membuat hero berpindah posisi dengan cepat, seperti Fanny, Lancelot, atau Ling.

Skill immunity adalah skill yang membuat hero kebal terhadap efek apapun, seperti Esmeralda, Khufra, atau Wanwan. Dengan menggunakan skill ini, Anda bisa lepas dari efek slow dan bergerak dengan bebas.

2. Gunakan Item yang Memberikan Kecepatan Gerak atau Tenacity

Item juga bisa membantu Anda mengatasi efek slow. Ada beberapa item yang memberikan kecepatan gerak atau tenacity kepada hero.

Kecepatan gerak adalah atribut yang menentukan seberapa cepat hero bergerak, seperti Swift Boots, Windtalker, atau Endless Battle.

Tenacity adalah atribut yang mengurangi durasi efek negatif, seperti Queen’s Wings, Oracle, atau Immortality. Dengan menggunakan item ini, Anda bisa mengurangi dampak dari efek slow.

3. Gunakan Mode Jaringan yang Sesuai

Selain faktor hero dan item, faktor jaringan juga bisa mempengaruhi permainan Anda. Jika Anda mengalami lag atau patah-patah saat bermain, kemungkinan besar Anda akan mudah terkena efek slow.

Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan mode jaringan yang sesuai dengan kondisi internet Anda. Ada dua mode jaringan yang bisa Anda pilih di Mobile Legends, yaitu Speed Mode dan Network Boost.

Speed Mode adalah mode yang mengoptimalkan koneksi internet Anda dengan mengorbankan kuota data.

Network Boost adalah mode yang mempercepat koneksi internet Anda dengan menggunakan data seluler dan WiFi secara bersamaan. Anda bisa mengaktifkan mode ini di menu pengaturan jaringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *