LET'S LEARN THE TRUE DEFINITION OF RELATIONSHIP GOALS

October 23, 2018

TRUE-DEFINITION-OF-RELATIONSHIP-GOALS 

               

Hayo ngaku.. siapa di sini yang suka envy kalo ngeliat seleb ataupun selebgram yang pamer kemesraan sama pasangannya? Ada yang jalan-jalan berdua ke luar negri, diajak dinner romantis di tempat fancy, atau dikasih kado super mahal dari pacar-pacarnya. Pokoknya kita sampe ngebayangin betapa bahagianya pasangan itu dan kadang kita jadi pengen kayak mereka. Tagline 'relationship goals' juga suka muncul berkaitan sama post-an foto-foto romatis seleb atau selebram tersebut. Tapi sebenernya relationship goals itu bukan cuma berdasarkan foto apa yang di-post lho, girls. Banyak hal-hal lain yang mendasari sebuah hubungan bisa dibilang goals.

 

 

Persepsi yang salah muncul di kalangan anak-anak remaja. Banyak yang kemudian mendefiniskan pacaran asal pasang foto mesra itu udah relationship goals atau malah yang nunjukkin kemewahan itu yang dibilang goals. Padahal kita nggak tau apa-apa soal hubungan mereka, parahnya lagi jadi banyak yang kemudian nge-push pacarnya buat berlaku selayaknya seleb atau selebgram tersebut cuma demi dibilang relationship goals. Duh... itu sih namanya memaksakan. Kalo begitu yuk kita bahas apa aja sih yang bikin suatu hubungan bisa dibilang bener-bener goals.

 

1. SALING MENDUKUNG

 

TRUE-DEFINITION-OF-RELATIONSHIP-GOALS

 

Tentunya ke arah yang positif kayak saling mendukung buat selalu berprestasi, ngedukung dalam karir, dan nggak banyak ngelarang-larang pacarnya buat melakukan hal baru dengan alasan yang nggak jelas. Kayak cemburu, takut nggak ada waktu bareng, dll. Terus juga saling mengingatkan kalo salah satunya lengah atau malas.

 

2. “.... I TRUST YOU”

 

TRUE-DEFINITION-OF-RELATIONSHIP-GOALS

 

Kayaknya poin yang satu ini adalah hal sangaaat penting dalam relationship. Kalo kata orang sih a relationship without trust is like a cellphone with no service, all you can do is play games. Kepercayaan itu mahal harganya. Kalo dua pasangan udah saling percaya, ke depannya mereka bakalan lebih mudah. Dan... ingat buat nggak pernah ngerusak kepercayaan ya, girls. Suatu hubungan nggak bakalan jadi relationship goals kalo bawaannya negative thinking melulu.

 

3. LOYAL TO EACH OTHER

 

 TRUE-DEFINITION-OF-RELATIONSHIP-GOALS

 

Selain saling percaya, kita juga harus saling setia. Jangan mentang-mentang udah ngerasa dipercaya eh kita malahan main serong. Setia juga bukan berarti kalian harus bersama kapanpun dan di manapun terus ujung-ujungnya jadi saling membatasi. Setia di sini berarti dalam suatu hubungan saling punya komitmen dan nggak berpikiran buat cari selingkuhan.

 

4. ACCEPT PERFECT-IMPERFECTION

 

TRUE-DEFINITION-OF-RELATIONSHIP-GOALS

 

Nah, relationships bisa dibilang goal kalo kita dan si pacar bisa saling terima apa adanya. Nggak cuma hal-hal yang baik tapi juga sisi-sisi nyebelin dari dia. pokoknya udah nggak ada jaim-jaim-an deh. Kalo kita nggak makeup-an bahkan belum mandi sekalipun kita nggak keberatan tuh ketemuan. Intinya kita udah nggak saling gampang ilfil satu sama lain.

 

5. GROW OLD TOGETHER

 

TRUE-DEFINITION-OF-RELATIONSHIP-GOALS

 

Nah kalo ini baru namanya relationship goals. Kalo kita dan pacar udah sama-sama punya komitmen buat serius dan berpikir buat ke jenjang yang lebih jauh. Di sini kita udah sama-sama berpikiran dewasa dan hal-hal remeh nggak bakalan bikin kita mundur dan nyerah dalam hubungan. Pikiran kita pun udah fokus buat masa depan dan gimana caranya make this relationship work dan stabil.

 

 

 

Written by Pratamanita Utami Rahayu
Photo Source:
Berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar