GINI 8 CARA MUJI COWOK TANPA KELIATAN BERLEBIHAN

January 11, 2019

MUJI-COWOK-TANPA-KELIATAN-BERLEBIHAN

 

Sama kayak kita, cowok juga seneng lho kalo dipuji. So here’s a list of things yang bisa kita puji dari cowok, supaya nggak salah ngomong atau keliatan lebay!

 

 

#1 PAKAIAN

Ternyata anggepan kalo cowok itu cuek soal penampilan nggak sepenuhnya bener, lho. Nyatanya kadang cowok juga ngabisin banyak waktu buat tampil semenarik mungkin di depan kita. So, mereka bakal seneng banget kalo kita notice detil yang dia pake! Jangan segan buat muji kalo emang he looks good with that leather shoes!

 

#2 SAFETY

Cowok pada dasarnya ngerasa seneng banget kalo ngerasa dibutuhin sama ceweknya. That’s why nggak usah ragu buat nge-appreciate gimana amannya kita kalo lagi sama dia. Say thanks and compliment him setelah dia ngejemput kita malem-malem would be a good idea. Dia sama butuhnya buat diperhatiin kayak kita!

 

#3 WANGI

Cowok wangi emang nggak ada duanya! We should appreciate his effort buat tetep wangi saat di deket kita. Go on and compliment his scent, because he definitely will be so happy!

 

#4 GAYA RAMBUT

Pacar kita ganti gaya rambut? Well, time to boost his confidence! Cowok cenderung ngerasa keren banget dengan gaya rambut baru pilihannya. Tapi di satu sisi mereka juga khawatir kalo rambut barunya nggak cocok… they need our confirmation supaya bisa tambil pede!

 

#5 SMARTNESS

He is sure want to look smart in front of us! Makanya kalo dia lagi bicarain hal yang emang dia kuasain banget, just let them talk. Dan jangan lupa puji kalo emang pengetahuannya tentang hal tersebut emang hebat dan di luar jangkauan kita!

 

#6 KEMAMPUAN BERKENDARA

Ada penelitian yang nunjukkin kalo hormon testosterone cowok bisa meningkat tajam pas lagi bawa motor/mobil keren di depan cewek-cewek. Too adorable, isn’t it?! Cowok emang seneng banget kalo kita bisa sampe kagum pas dia lagi nyetir mobil atau motornya. Mengendari sebuah kendaraan, buat cowok adalah hal yang harus banget dipuji. No need to think twice to compliment his driving skill!

 

#7 KEPERCAYAAN

Cowok akan ngerasa bangga banget kalo kita mercayain suatu hal sama dia. Apalagi kalo dia emang bener-bener effort buat buktiin bahwa dia pantes buat kita percaya dan andelin! Don’t take his actions for granted, puji usahanya buat tetep bisa jaga kepercayaan yang kita kasih. It costs us free.

 

#8 SENSE OF HUMOR

He’ll be so flattered to be one of our reasons to laugh! Puji cowok kita kalo emang sense of humor-nya bagus, bahkan kadang kita harus bisa tetep ketawa pas dia lagi nyoba ngelucu tapi nggak lucu. Hehe.  

 

 

Written by Tsarina Maharani (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
Madame Figaro
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar