HAL YANG MUNGKIN KITA NGGAK TAHU DARI MILLENIALS

December 04, 2017

HAL-YANG-MUNGKIN-NGGAK-KITA-TAHU-DARI-MILLENIALS

 

Kalo udah denger istilah millennials, yang terlintas dalam pikiran pasti generasi digital yang segalanya serba gampang, generasi social media, generasi yang kemana-mana wajib selfie. Well, that’s right. But millennials are  definitely more than that.

 

 

Bulan ini OMG Consulting kerjasama bareng Samsung nerbitin buku Generasi Langgas ‘BORN TO EXPLORE’. Buku ini nyeritain tentang kebiasaan dan hal unik dari millennials yang perlu kita tahu, dan gimana dalam proses itu, Samsung Galaxy A memfasilitasi kebutuhan anak jaman jigeum.

Di event ini ada tiga anak muda yang diajak OMG Consulting buat jalan jalan ke Eropa, ada Cindy Pricilla Muharara, Okky Mahardika dan Khafizah Harfana. Dari perjalanan itu ada Yoris Sebastian dan Dilla Amran yang nemenin dan nyari tahu sebenernya apa aja yang perlu kita pahamin dari millenials.

 

HAL-YANG-MUNGKIN-NGGAK-KITA-TAHU-DARI-MILLENIALS

 

Gogirl! ngelist apa aja poin dari hal yang dialamin sama Mas Yoris dan Mbak Dilla selama perjalanan mereka nemenin tiga millenials di Eropa!

 

MILLENNIALS ARE CURIOUS!

Di jaman yang segalanya serba gampang, kata Mas Yoris, anak muda punya rasa ingin tahu yang dalem. Buktinya waktu diajak jalan-jalan, mereka langsung nyari tahu situs situs bersejarah di Eropa beserta sejarahnya. Semangat kayak begini kalo diarahin ke hal yang berguna bakal bikin generasi millennials punya wawasan yang luas!

 

COLLECTING MOMENTS NOT JUST SELFIES

Sebagian orang ngira hobi traveling millennials are just for fun, tapi sebenernya perjalanan ‘ngalamin’ itu yang juga dicari. Jadi pas jalan jalan bukan jadi pelancong doang tapi jadi traveler yang mau eksplorasi.

 

PERCAYA DIRI DAN PINTER MANFAATIN TEKNOLOGI

 

HAL-YANG-MUNGKIN-NGGAK-KITA-TAHU-DARI-MILLENIALS

 

Tiga millennials yang diajak ke Eropa ini nggak sekedar beruntung dan menang undian lho guys. Mereka tiga orang terpilih yang ikut kompetisi posting foto dan terpilih dari ribuan peserta yang ikut. Ini jadi bukti kalo millennials bisa percaya diri ikutan kompetisi dan manfaatin teknologi, enggak sekedar buat mainan doang tapi juga ngakses berbagai informasi penting. 

 

 

 

Written by Nurul Alfiah Kurniawati
Photo Source:
Samsung
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar