DIDEKETIN COWOK LAIN SAAT PACARAN, WHAT SHOULD WE DO?

November 24, 2018

DIDEKETIN-COWOK-LAIN-SAAT-PACARAN-WHAT-SHOULD-WE-DO?

 

Meskipun udah punya pacar, terkadang ada saja cowok yang berusaha mendekati kita. Then what should we do? Di sisi lain kita udah punya pacar, tapi di sisi lain lagi kita bingung buat menanggapi si cowok tersebut. Let’s do this step girls!

 

 

RESPON SEADANYA

Kita pasti bisa ngebedain mana cowok yang emang nggak punya niatan untuk ngedeketin kita dan yang lagi nyoba buat flirting sama kita. Kalo cowok lain berusaha ngegodain kita dan kita udah punya pacar, sebaiknya kita juga tidak terlalu meladeni. Imagine if we are in our boyfriend position. Kita pasti sebel kan kalo pacar kita merespon cewek lain yang sedang berusaha dekat dengannya. We should set our line. Respon saja cowok yang sedang flirting dengan kita itu dengan jawaban jawaban singkat yang nggak memancing dia untuk bergerak lebih jauh. Nggak mau kan disebut cewek gampangan yang gampang didekati cowok lain padahal kita sudah punya pacar? Kalo cowok itu nggak juga mundur, kita bisa melakukan penolakan halus dengan sama sekali nggak merespon flirting-nya.

 

KASIH TAU PACAR

Emang terdengar nggak terlalu penting, tapi saat ada cowok yang mendekati kita, ada baiknya kita bilang ke pacar girls. Kita harus terbuka agar kepercayaan dalam sebuah hubungan tetap terjaga. How to tell him? Nanti malah pacar jadi cemburu dan ngelabrak cowok yang ngedeketin kita lagi. Tenang aja, girls. Kita bisa bilang kalo kita sama sekali nggak tertarik dengan cowok lain dan kita juga udah merespon seadanya. Dengan begitu, pacar akan mengerti dan lebih percaya sama kita. Tell him that he is the only one.

 

FOKUS PADA KOMITMEN

Saat kita menjalin sebuah hubungan, otomatis kita akan terikat pada suatu komitmen. Coba ingat kembali komitmen kita saat jadian sama pacar. Kita harus bisa menjaga komitmen tersebut selama masih pacaran. Kemampuan kita dalam menjaga komitmen juga menunjukkan kualitas kita, girls. Cewek yang dapat berpegang teguh pada komitmennya adalah cewek yang patut dihargai.

 

JUJUR PADA DIRI SENDIRI

Cara terakhir adalah jujur pada diri sendiri. Jika kita memilih untuk setia pada pacar, kita harus jujur pada cowok yang sedang flirting pada kita kalo kita nggak punya perasaan lebih ke mereka. Namun nggak selamanya keadaannya seperti itu kan? Kemungkinan kita tergoda dengan cowok lain pasti ada. If we really like that guy, we should be honest. Akui saja kalo kita tertarik. Jika ditutup-tutupi, rasa suka yang kita miliki akan semakin kuat karena kita akan terus berusaha melupakan cowok itu. Fokus kita akan tertuju pada cowok itu. So its better to acknowledge your feeling whatever it is.

 

 

 

Written by Adhelia FA (Gogirl! Apprentince)
Photo Source:
shutterstock
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar