BEGINI NIH CARANYA NYIKAPIN COWOK YANG SUKA ISENG SAMA KITA

February 13, 2018

BEGINI-NIH-CARANYA-NYIKAPIN-COWOK-YANG-SUKA-ISENG-SAMA-KITA

sumber foto: www.viki.com

 

Lagi asyik makan eh tiba-tiba teman cowok main dateng aja menyelonong ambil makanan kita, merasa kesel sih pasti. Tapi pernah nggak kita kepikiran kenapa cowok itu suka banget ngisengin kita? Hmm, bisa aja sih karena dia suka sama kita dan mau cari perhatian. Lalu, kita termasuk tim yang senang diisengin kayak gitu atau malah merasa risih nih? Yuk cari tau apa aja alasan cowok seneng ngisengin kita dan gimana cara ngatasinnya.

 

 

Kalo kita suka sama orang pasti deh bawaannya mau deket terus, nah hal serupa juga dirasakan nih bagi cowok yang sering banget ngisengin kita. Biasanya ada aja keisengan yang sengaja dia buat biar bisa terus dekat sama kita, kayak kita lagi ngobrol sama yang lain, eh dia tiba-tiba nimbrung atau lagi jalan di lorong sekolah, dia malah iseng ngesiulin kita.

Selain karena mau deket terus, bisa juga cara ini dijadikan dia sebagai ajang untuk cari perhatian kita! Yup, dia pengen banget terlihat menonjol di antara teman cowok kita lainnya. That’s why, dia seneng banget ngisengin dengan bercandaan atau kelakuannya yang menurut kita itu annoying banget! Tapi jangan salah, walaupun menurut kita itu nyebelin tapi saat ngeliat ekspresi kita kesel, dia akan ngerasa gemes dan berpikiran kalo kita ini lucu.

Tapi terkadang dari sisi kita, ada yang suka juga dengan cara ngejailin mereka atau malah ngerasa risih. Ya, kalo bagi kita ngerasa itu fine aja nggak perlu diambil pusing tapi kalo kita malah ngerasa risih, gimana ya cara nyikapinnya? Yup, kita bisa aja nih ngomong langsung ke mereka, tapi inget ya ngomongnya jangan pake emosi hehe. Coba deh kita ngomong secara empat mata ke dia, bilang kalo kita ngerasa nggak nyaman dengan sikapnya yang jahil tesebut.

Dan kalo bisa sekalian ditanya, apa alasan mereka senang banget ngisengin kita. Siapa tau dengan ditembak langsung dengan pertanyaannya tersebut, dia bisa jadi lebih terbuka ke kita. Atau bisa juga, kita malah balik iseng ke mereka! Biar mereka tau rasa nih kalo diisengin itu ternyata nggak enak, tapi ini untuk second option aja ya, guys. Intinya kalo emang kita udah ngerasa nggak nyaman dengan sikap jahilnya dia, be brave yourself and speak up!

 

Baca juga:

 

 

Written by Qatrunnada Rahmatika
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar