PREDIKSI TREN SPRING/SUMMER 2019: WOMEN’S EDITION

July 07, 2018

PREDIKSI-TREN-SPRING-SUMMER-2019-WOMEN’S-EDITION

 

Fashion merupakan cerminan dan respon terhadap dunia secara garis besar. Jadi ketika kita berbicara tentang ramalan fashion di 2019, kita juga mengamati makrokosmos gaya hidup kita yang terus-menerus berubah.

 

Dalam masa-masa ekstrimisme, ancaman dan ketidakpastian yang menakutkan ini, mode berusaha untuk memotong kekacauan, mendorong beragam suara, dan menemukan solusi untuk masa depan kita?—?apakah dengan kembali ke akar atau menganjurkan ekspresi kreatif.

Buat yang sudah mengisi lemari pakaian untuk trend mendatang, keep on reading untuk lebih mengetahui tentang tema utama yang mempengaruhi tren spring/summer 2019.

 

COMMON GROUND

Di zaman yang serba tersambung ini, banyak negara dan para pebisnis beralih ke arah deglobalisasi. Mereka mengalihkan fokus mereka pada perkembangan domestik, menggali lebih dalam untuk membangun kembali komunitas lokal dan menciptakan ruang yang aman.

 

THE TREND: ELEVATED BASICS

  

Dari kiri: Chloé, Céline, A Niemeyer
Tren back to basic dengan sentuhan kontemporer yang canggih, seperti yang terlihat di runways Chloé, Céline, A Niemeyer.

 

  

 Dari kiri: Mango YOCO floral dress
Cari siluet rapih agar terlihat ramping dan motif yang lembut. Walaupun basic tetap bisa tampil classy.

 

IN TOUCH

Sosial media memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan siapa pun secara virtual, keinginan yang berkembang untuk terhubung pada tingkat yang lebih dalam dengan satu sama lain. Konsumen merindukan hal-hal yang menggerakkan mereka secara emosional dan fisik.

 

THE TREND: FUTURISTIC/PSYCHEDELIC

 

 

Dari kiri: Sies Marjan, Sportmax

Ketika kita memasuki era baru (emotional era), 2019 adalah mengenai mendesain untuk perasaan dan fashion sebagai ekspresi emosi dan spiritual seseorang, dengan elemen futuristik dan sentuhan psikedelik.

   
 

Neon adalah pilihan terbaik untuk tren ini. Kenakan atasan neon dengan rok tutu supaya terlihat ramping, atau over-sized kacamata hitam dan motif grafis.

 

CREATIVE MANIFESTO

Dengan berkembang dan semakin banyaknya gerakan mengeluarkan pendapat di dunia tanpa batas, kebutuhan untuk menjadi berbeda, didengar dan memberi dampak pada lingkungan tumbuh semakin kuat. Ekspresi diri menjadi semakin penting dan bisa digunakan sebagai alat perubahan dan inovasi. Subkultur dan gerakan yang mendukung kreativitas individu dimuliakan.

 

THE TREND: GRAPHIC AND BOLD

  

 

 Dari kiri: Alexander Wang, Akris, Jeremy Scott

Untuk fashion ini adalah dorongan yang lebih besar dari para desainer untuk mendobrak limit dalam seni mereka seperti corak dan pola, siluet tebal, atau akesori yang memukau.

  

 Mango?—?Floral Print Dress | Mango?—?Metallic Knit Dress | Imaxtree Libertine F18

 

Tren ini memungkinkan kita untuk mengenakan “wildest statement pieces” seperti metalik jumpsuit, jaket kulit berlapis, pakailah dengan penuh percaya diri.

So, tren apa yang paling membuat kamu bersemangat di 2019 nanti? Komen pendapatmu di bawah ini!

Artikel asli dimuat di www.thread.zalora.co.id

 

You may also want to read:

- BEAUTIFUL MESH: TIPS MIX AND MATCH OUTFIT MESH

- GURKHA PANTS: INSPIRASI STYLISH DARI TENTARA ELIT NEPAL

- HISTORICAL ROMANCE, TREND KLASIK YANG BALIK LAGI KE PASARAN

 

Written by Zalora Indonesia - Thread by Zalora
Photo Source:
Zalora Indonesia - Thread by Zalora
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar