6 SNEAKERS KLASIK YANG BIKIN KITA SELALU KELIATAN STYLISH

July 08, 2018

6-SNEAKERS-KLASIK-YANG-BIKIN-KITA-SELALU-KELIATAN-STYLISH

Photo by Justin Groep on Unsplash

 

Setiap bulannya kita akan menemukan banyak sekali koleksi sneakers terbaru dan rasanya agak berat kalo kita harus keeping up dengan tren sneakers terkini. Luckily, ada beberapa sneakers klasik yang nggak lekang oleh tren dan dapat dipadukan dengan hampir semua outfit. Ini dia keenam iconic sneakers yang wajib kita miliki!

 

1. NIKE AIR FORCE 1

Saat diluncurkan pada awal 1980-an, Nike Air Force merupakan sepatu basket dan didesain dengan teknologi Nike Air. Sejak saat itu, sepatu ini menjadi salah satu staple untuk street style dengan ratusan varian warna, mid, dan high styles (termasuk edisi kolaborasi dengan brand lain dan para selebriti).

 

2. ADIDAS STANS SMITH

 Stan Smith merupakan nama dari atlet tenis. Seri original Stan Smith mungkin tidak seterkenal saat ini, namun clean leather sneakers ini menjadi salah satu koleksi sneakers klasik dan digadang menjadi salah satu sepatu dari Adidas yang paling dicari meskipun seri ini tidak memiliki ketiga strip yang ikonik.
 
 
 
3. ONITSUKA TIGER MEXICO 66

Dibuat pada tahun 1966 untuk para atlet di Mexico Olympics 1968, this Japanese-designed sneakers ini didebut sebagai running shoes dengan nama LIMBER UP KAWA BK, dengan fitur strip merah dan biru yang kini menjadi ikon. Sejak saat itu, sneakers ini dikenal dengan Mexico 66, dengan lebih banyak variasi warna.

 

4. CONVERSE CHUCK TAYLOR

Kita pasti udah sering menemukan banyak sneakers yang awalnya ditujukan untuk olahraga dan berevolusi menjadi sepatu street style. Converse Chuck Taylor, yang dinamai dari pebasket asal Amerika Serikat, telah menjadi satu kesatuan dari brand itu sendiri. Seri ini telah menjadi bestseller sejak debutnya pada tahun 1920, and shows no sign of stopping.

 

5. VANS OLD SKOOL

Dengan dasar kuat dari budaya skate di California Selatan, senakers ini memiliki vibe counter culture. Sepatu kanvas dan suede menjadi fitur ikonik pertama dari Vans. Sepatu ini memiliki siluettimeless that will look good with anything.

 

6. PUMA SUEDE CLASSIC

The Puma Suedes, yang baru saja merayakan anniversary-nya yang ke-50 tahun ini merupakan kombinasi sempurna dari comfort dan style, materi suede memberikan kesan mewah pada desain yang sederhana. Sneakers ini juga memiliki sejarah dalam skema hip-hop, karena Puma Suedes adalah sepatu favorit para B-boy di tahun 1980-an.

What’s your favorite classic sneaker? Let us know in the comments section below!

 

Artikel asli dimuat di www.thread.zalora.co.id

 

You may also want to read:

 CARA RAWAT SEPATU PUTIH BERBAHAN KANVAS

- HOW TO COMBINE OUR FAVORITE SKIRT WITH SNEAKERS!

- GOING TO A WEDDING WITH SNEAKERS? WHY NOT?!

 

Written by Wulandari Natlia - Thread by Zalora
Photo Source:
Photo by Justin Groep on Unsplash, Thread by Zalora
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar