BACKPACK WARNA-WARNI BUAT LIBURAN AKHIR TAHUN

December 07, 2017

ransel warna warni buat liburan 4

 

Udah bulan Desember nih, tandanya liburan hampir tiba! Nah, salah satu essential yang kita perluin adalah backpack yang pastinya praktis buat nemenin kita liburan. Gogirl! punya kumpulan backpack warna-warni yang bisa dijadiin pilihan.

 

 1. BIG BUD

 

ransel warna warni untuk liburan 1

Foto: bigbudpress.com

 

Ada backpack colorful yang lucu banget ala Big Bud! Desain dan materialnya sederhana, tapi pilihan warnanya banyak dan eye catching kayak permen. Nah, dengan warna yang cheerful gini, kayaknya liburan kita bakal lebih happy deh!

 

2. MOKUYOBI

 

BACKPACK-WARNA-WARNI-BUAT-LIBURAN-AKHIR-TAHUN

 Foto: mokuyobi.com

 

Gogirl! loooove this brand! Abisnya, lihat kombinasi warna-warna Mokuyobi langsung bikin hati seneng. Udah lucu, fungsional pula! Desain yang banyak kantong, cocok banget buat traveling, karena memungkinkan kita nyimpen banyak barang, dari yang besar sampai kecil, di dalamnya!

 

3. FJALLRAVEN KANKEN

 

 ransel warna warni buat liburan 2

Foto: fjallraven.com

 

Udah sering pasti denger brand asal swedia tas yang satu ini, bentuknya yang kotak bikin tas ini bisa kita isi banyak barang! Retselingnya yang lebar juga ngegampangin kita untuk nyusun barang-barang di dalam tasnya. Bukan cuma itu, Kanken juga punya banyak  pilihan warna, jadi nggak usah takut backpack kita nggak bakal kelihatan biasa aja!

 

4. LEKELITTLE.CO

 

 ransel warna warni buat liburan 3

Foto: lekelittle.co

 

Nemuin Lekelittle.co itu kayak nemu hidden gem. Brand lokal yang memproduksi tas ini punya sense of color yang keren! Tabrakan warna dari dari setiap elemennya, kayak retsleting sampai clip, dijamin bikin orang nengok! Cuma perlu dicatat, saat ini Leke hanya made by order. Buat yang tertarik bikin tas dengan warna kamu sendiri, langsung aja main ke instagramnya @lekelittle.co

 

5.  STATE

 

ransel warna warni buat liburan

 Foto: statebags.com, 

 

Brand tas asal Brooklyn, AS, ini diem-diem mulai menancapkan eksistensinya di dunia per-tas-an. Kalau nama-nama yang udah duluan kita kenal kayak Jansport, atau Herschel udah duluan ada di top of mind orang kalo inget backpack, State mulai mengejar posisinya. Salah satu alesan State cepet dikenal orang adalah karena desain dan warnanya yang bagus jadi sering masuk ke Pinterest. Tapi di samping itu, State juga punya misi yang kuat dan peduli sama isu sosial. Untuk setiap satu tas State yang terjual, State memberikan satu tas gratis beserta isinya buat anak Amerika yang membutuhkan.         

 

 

Written by Analuna Manullang
Photo Source:
berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar