UPDATE INSTASTORY NGGAK LAGI TERBATAS DALAM 24 JAM

November 13, 2017

SEKARANG-UPDATE-INSTASTORY-NGGAK-LAGI-TERBATAS-DALAM-24-JAM

 

Instagram kayaknya nggak pernah berhenti buat ngasih improvement dengan Instastoriesnya. Setelah  ngeluarin superzoom dan stop-motion, Instagram kembali ngasih kita alasan buat semakin setia jadi tim Instastories.

 

 

Kalo sebelumnya Snapchat bisa ngejagoin fitur Memories yang ngebuat kita masih suka update snapstory. Sekarang , kita juga bisa nambahin foto atau video yang lebih dari 24 jam ke Instastories kita. Are you guys excited?

Cara buat bisa nyobain fitur ini juga gampang kok. Sama kayak cara biasa kalo kita mau ngebuka gambar dari galeri.  Swipe up from the camera to open camera roll or tap the gallery icon. Scroll sampe kita nemu gambar yang kita mau. Tinggal tap selected photo/video and share. Dengan adanya pembaruan fitur ini, kita jadi nge- scroll lebih panjang dan nggak terbatas.

 

SEKARANG-UPDATE-INSTASTORY-NGGAK-LAGI-TERBATAS-DALAM-24-JAM

 

Saat kita update foto atau video yang umurnya lebih dari 24 jam, nanti bakal  tersedia elemen-elemen tertentu yang nunjukkin tanggal foto sebenarnya diambil. Sama kaya stiker di Instastory, elemen ini juga bisa dirotasi, resize atau pun dihilangin petunjuk tanggalnya sebelum kita share.

Seperti yang Instagram umumkan lewat Instagram-press, “These updates are available as part of Instagram version 22 for iOS and version 18 on Android”. Beberapa waktu terakhir, Instagram lagi gencar-gencarnya ngadain banyak pembaruan ya? Kita harus nyediain space lebih buat kemungkinan update lainnya dari Instagram nih.

Udah banyak yang menyadari sejak kemunculan Instastory di Agustus 2016, beberapa fitur mirip dengan yang kita dapati di Snapchat. Kayak filter nggemesin Snapchat yang sekarang juga muncul di Instastory.

 

SEKARANG-UPDATE-INSTASTORY-NGGAK-LAGI-TERBATAS-DALAM-24-JAM

 

Berdasarkan data, kehadiran Instastory ini menambah 200 juta pengguna harian per September 2017. Di sisi lain, peningkatan Instagram dengan Instastory berbanding terbalik sama pertumbuhan Snapchat.

Hmm.. dengan banyaknya pembaruan dalam fitur Instastory. Apa kita bakal berpaling sepenuhnya dari Snapchat ya?

 

 

Written by Annisa Ayu Chrisnadila
Photo Source:
berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar