MALEM MINGGUAN BARENG LEE JONG SUK DI FANMEETING TOUR “CRANK UP’ IN JAKARTA

November 12, 2018

MALEM-MINGGUAN-BARENG-LEE-JONG-SUK-DI-FANMEETING-TOUR-“CRANK UP’-IN-JAKARTA

 

Oppa, saranghae! (aku mencintaimu)” teriak seorang fans dari bangku penonton. “Gomawo (makasih)” jawab Lee Jong Suk sambil tersipu. Momen tak terlupakan ini terjadi di Lee Jong Suk Fanmeeting TourCrank Up” in Jakarta yang diadakan pada Sabtu (03/11) kemarin di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Buat yang nggak bisa malem mingguan bareng Lee Jong Suk weekend lalu, nih Gogirl! kasih recapnya!

 

Dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB, acara pada malam itu diawali dengan perkenalan dari Lee Jong Suk yang didampingi oleh seorang MC dan translator. Katanya ini adalah kali pertamanya mengunjungi Jakarta walaupun sebelumnya ia telah mengunjungi Bali buat sebuah photoshoot. Lee Jong Suk pun sempet beberapa kali nggak bisa melanjutkan kalimatnya karena hangatnya sambutan dari fans Indonesia yang nggak henti-hentinya berteriak setiap ia membuka mulutnya he he.. Well, nggak heran sih, we seriously can't believe that he's real!

 

MALEM-MINGGUAN-BARENG-LEE-JONG-SUK-DI-FANMEETING-TOUR-“CRANK UP’-IN-JAKARTA

 

Sesi pertama Lee Jong Suk Fanmeeting TourCrank Up” in Jakarta kemudian dimulai dengan Q&A session soal isi kepala cowok kelahiran tahun 1989 ini. Selain memikirkan fans, ternyata Lee Jong Suk juga lagi banyak memikirkan soal drama terbarunya. Gimana nggak? Bahkan sebelum terbang ke Jakarta, aktor yang mengawali kariernya sebagai model ini ternyata masih ada jadwal syuting di lho di Korea!

Drama berjudul “Romance Suplement” ini rencananya bakal tayang pada awal tahun 2019 mendatang, di mana menariknya projek tersebut adalah drama pertama Lee Jong Suk yang bergenre romantic comedy. Yap, kalo kamu adalah salah satu penggemarnya pasti tau dong kalo drama-drama Lee Jong Suk sebelumnya kebanyakan bergenre fantasy, mystery, atau action? Karena projek terbarunya ini jugalah Lee Jong Suk yang sebenernya hobi banget makan harus rela buat diet, di mana katanya dia bahkan sampe kehilangan 5 kg. Duh, jangan kurus-kurus banget deh oppa..

 

MALEM-MINGGUAN-BARENG-LEE-JONG-SUK-DI-FANMEETING-TOUR-“CRANK UP’-IN-JAKARTA

 

Setelah puas mengulik isi kepala Lee Jong Suk, para penggemar pun diajak buat nonton bareng best scenes drama-dramanya selama berkarier sebagai aktor delapan tahun terakhir. Selain tiga scene tersedih pilihan fans Indonesia yang menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa (katanya dia nggak butuh persiapan khusus lho buat bisa nangis di depan kamera), para penggemar pun histeris bareng ketika menonton tiga scene teromantis yang menunjukkan cuplikan adegan drama “While You Were Sleeping” (2017), “Pinocchio” (2014-2015), dan “W” (2016).

Pstt.. bocoran nih! Katanya dari semua kissing scene yang pernah direkamnya, Lee Jong Suk paling suka dengan kissing scene-nya bareng Park Shin Hye di drama “Pinocchio”. Katanya dia puas banget karena adegan tersebut tergambarkan dengan sangat indah. Dia juga cerita kalo kisah asmaranya di dunia nyata ternyata banyak membantunya dalam memperagakan adegan-adegan romantis di drama. Hmm.. jadi penasaran siapa aja cewek-cewek beruntung yang pernah menjalin hubungan dengan Lee Jong Suk.

Selain ngobrol, di sesi kedua Lee Jong Suk Fanmeeting Tour “Crank Up” in Jakarta para fans yang beruntung juga berkesempatan buat main games bareng aktor favorit mereka ini. Kesembilan penggemar yang dipilih secara acak lewat sistem undian diperbolehkan naik ke atas panggung untuk bermain tebak gambar . Tim yang menang bahkan dapet hadiah langsung dari Lee Jong Suk dan atas inisiatif seorang fans dari Thailand yang minta peluk, kesembilan fans yang naik ke atas panggung juga mendapat pelukan hangat dari pemeran Han Tae Sun dalam drama “Secret Garden” ini. Ugh, iri banget!

 

MALEM-MINGGUAN-BARENG-LEE-JONG-SUK-DI-FANMEETING-TOUR-“CRANK UP’-IN-JAKARTA

 

Lee Jong Suk pun udah menyiapkan beberapa penampilan spesial buat para penggemarnya di Indonesia, di mana ia menunjukkan kemampuannya dalam  bermain piano dan bernyanyi. Walaupun sempet beberapa kali melakukan kesalahan yang membuatnya mendesah dan berkata “Manghaessda (I messed up/I’m doomed)” di akhir penampilan, fans tetep bereaksi dengan meriah. Gogirl! terutama nggak bisa melupakan penampilan terakhir Lee Jong Suk di mana ia menyanyikan Original Soundtrack (OST) “While You Were Sleeping” yang berjudul “Come to Me”, mengingat betapa kerasnya suara para penggemar yang ikut menyanyikan OST drama pertama yang bener-bener dinyanyikan oleh Lee Jong Suk ini.

Sebelum berpamitan, Lee Jong Suk nggak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia dan bilang walaupun di nggak tau kapan bisa balik lagi ke Jakarta, he wants to be back for sure. Dia juga nggak lupa mengingatkan kita buat nonton drama spesialnya yang berjudul “Death Song” yang rencananya bakal tayang pada 27 November 2018 mendatang.

Well, good luck for your next drama and we’ll wait for you here in Indonesia!

 

 

Written by Tsana Garini Sudrajat
Photo Source:
Yes24 Indonesia
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar