KATA CAITLIN SOAL AKTING: DULU CUMA ISENG SEKARANG KETAGIHAN

April 13, 2018

KATA-CAITLIN-SOAL-AKTING-DULU-CUMA-ISENG-SEKARANG-KETAGIHAN

sumber foto: Dimas Prayogo

 

Biarpun usianya masih terbilang muda, cewek blasteran Belanda-Indonesia ini udah punya segudang prestasi. Caitlin Halderman mengawali karirnya sebagai atlet dan model. Lho tapi kok bisa ya jadi artis? Awalnya, Caitlin nggak ada minat sama sekali buat terjun di dunia akting, semuanya berawal dari iseng-iseng Caitlin ikut casting buat salah satu film, sempet nggak pede bakalan lolos, tapi ternyata Caitlin malah dipilih buat main di film itu dan dari situ ngebuat cewek berumur 18 tahun ini ketagihan lagi buat main film.

 

 

Bekerja di dunia perfilman yang lingkungannya mayoritas cowok, nggak ngebuat Caitlin kapok buat terjun lebih dalam lagi di dunia akting. Malahan Caitlin ngerasa, terjun di dunia akting ngebuat Caitlin bisa ketemu sama temen-temen baru, pengalaman baru, dan ternyata akting tuh seru nggak kayak apa yang dia bayangin sebelumnya. Bicara soal film, Caitlin juga bagiin rasa bangganya tentang perfilman Indonesia karena banyaknya karya-karya yang di aspresiasi. Menurut Caitlin sekarang perfilman Indonesia tuh udah semakin maju dan dicintai masyarakat Indonesia. Terbukti dari banyaknya jumlah penonton film Indonesia akhir-akhir ini.

 

KATA-CAITLIN-SOAL-AKTING-DULU-CUMA-ISENG-SEKARANG-KETAGIHAN

sumber foto: Instagram @caitlinhalderman

 

Dari akting Caitlin juga banyak menghasilkan prestasi, bayangin aja dari iseng-iseng itu justru membuat Caitlin bisa sesukses sekarang dan dikenal banyak orang karena prestasinya di dunia perfilman. Baru-baru ini Caitlin juga dapet kesempatan buat main film sama KPOP Idol Thunder mantan anggota MBLAQ. Ngomongin soal gimana rasanya main sama bintang KPOP Idol Thunder, Caitlin ngerasa nggak ada kesulitan sama sekali buat main film bareng sekelas KPOP idol sekalipun. Caitlin malah cerita kalo Thunder itu orangnya easy going, baik dan yang terpenting karena sama-sama bisa bahasa Inggris jadi komunikasinya gampang.

Selain nekunin dunia akting , di sela-sela aktivitasnya Caitlin juga aktif di YouTube untuk bikin Vlog kehidupan sehari-harinya. Menurut Caitlin kalo lagi nggak ada jadwal shooting daripada dia ngabisin waktu cuma untuk makan dan tidur mending dipake untuk kegiatan yang berguna kaya nge-vlog. Selain nge-vlog Caitlin juga suka bikin video tentang Fashion dan Make Up, tapi kalo ditanya ada atau nggak tema khusus di channel YouTubenya, cewek keturunan Padang ini mengaku kalo di channel YouTubenya nggak ada tema yang khusus, Caitlin bikin video apa aja yang penting berguna dan bisa menginsprirasi viewers-nya di Youtube.

 

KATA-CAITLIN-SOAL-AKTING-DULU-CUMA-ISENG-SEKARANG-KETAGIHAN

sumber foto: Instagram @caitlinhalderman

 

Untuk saat ini Caitlin masih nikmatin banget pekerjaannya di dunia perfilman dan juga vlogging, dan dia masih mau explore kemampuan aktingnya. Caitlin cerita kalo dia juga masih menimbang-nimbang apakah akan fokus dan ngejadiin akting sebagai pekerjaan tetap atau nggak, soalnya Caitlin juga masih nge-explore kemampuan lainnya di dunia entertainment, dia juga pengen nyoba terjun ke dunia musik untuk kedepannya.

Caitlin juga ngasih pesan buat semua perempuan yang mau atau udah terjun tapi masih stuck dan gitu-gitu aja di dunia akting atau vlogging “Good luck for everyone, raih mimpi kamu kalo emang itu yang kamu mau, jangan sampe ada orang yang menghalangi mimpimu karena kita harus yakin dan percaya kalo kita semua pasti bisa,” kata Caitlin.

 

 

 

 

Written by Fitra Mutiarahayu Sudiana
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar