JOHNNY ANDREAN PREMIUM SALON KEMBALI HADIR DI MALL KOTA CASABLANCA

December 11, 2017

JOHNY-ANDREAN-PREMIUM-SALON-KEMBALI-HADIR-DI-MALL-KOTA-CASABLANCA

 

Johnny Andrean kini terus berkembang dan berinovasi untuk melayani konsumen dengan sejumlah produk yang mereka hadirkan. Selain terus mengupgrade kualitas produk, Johnny Andrean juga meningkatkan kualitas pelayanan demi memenuhi kebutuhan konsumen akan tren rambut terbaru. Maka dari itu, Johnny Andrean kembali launching Johnny Andrean Premium Salon kemarin (29/11) di Mall Kota Casablanca, Jakarta.

 

 

Johnny Andrean Premium Salon di Mall Kota Casablanca merupakan cabang ke lima, setelah sebelumnya ada di Plaza Senayan, Grand Indonesia Shopping Town, Mall Taman Anggrek dan Ruko Kelapa Gading. Karena berjenis premium salon, maka produk yang digunakan berbeda dengan Johny Andrean reguler. Di Johnny Andrean Premium Salon ngegunain produk Shiseido Professional sedangkan di salon reguler hanya ngegunain produk private label Johnny Andrean.

 

JOHNY-ANDREAN-PREMIUM-SALON-KEMBALI-HADIR-DI-MALL-KOTA-CASABLANCA

 

Kali ini Johnny Andrean Premium Salon mengusung tema Modern Chic – Leading Beauty Forward dan berkomitmen menjadi icon bagi para beauty enthusiast untuk ngedapetin tren hair cutting, hair coloring dan hair styling terbaru. Demi menyambut tahun baru Johnny Andrean Premium Salon ngeluarin tren hair cutting, hair coloring dan hair styling yang akan hype di 2018. 

Di kategori chic cut, ada long textured yakni gaya rambut panjang dengan tekstur sedikit shaggy di bagian bawah sehingga memberikan kesan feminim dan cocok untuk segala jenis wajah. Kedua ada Blunt bob, model rambut pendek ini diperkirakan akan kembali jadi tren di 2018 nanti. Blunt bob yang bergaya potongan rambut bob dengan teknk potong simetris dan potong pendek-panjang dikedua sisi kanan dan kiri, blunt bob cocok untuk wajah berbentuk oval.

Kalo nggak suka dengan rambut panjang atau pendek, kita juga bisa nyobain midi length bob. Gaya rambut ini cocok untuk cewek yang suka dengan classic hairstyle. Hair cut ini menekankan teknik gelombang di ujung rambut hingga bisa ngasih kesan classy dan feminim namun tetap modern. Sedangkan untuk cowok, ada gaya rambut side quaff dengan jenis cutting rambut tipis di samping dan tebal di bagian tengah. Hair cut ini cocok untuk cowok yang suka tampil maskulin.

 

JOHNY-ANDREAN-PREMIUM-SALON-KEMBALI-HADIR-DI-MALL-KOTA-CASABLANCA

 

Sedangkan di kategori stylish hair color ada balayage brown dengan nuansa warna brown dikombinasikan dengan teknik pewarnaan terbaru yakni balayage. Hampir sama kayak highlight, balayage juga dapat ngasih efek glowing yang natural dan elegan. Awal 2018 warna-warna cool tone kayak burgundy masih jadi warna favorite nih.

Untuk hair coloring Johny Andrean Premiun pake produk Shiseido Professional sehingga hasil warnanya terlihat lembut dan halus tapi tetap glowing.Untuk cowok ada juga nih, warna ash brown. Masih dengan base warna brown yang ngebuat rambut terlihat natural, campuran warna ash ngasih kesan elegan dan juga extraordinary.

FYI, Johnny Andrean Premium Salon di Mall Kota Casablanca lagi ngasih promo spesial nih untuk customer setianya. Ada diskon 20% untuk hair coloring dan diskon 30% untuk JA Treatment Premium. Untuk nasabah Bank Mandiri juga ada penawaran khusus lho, kita bisa menikmati tambahan promo khusus diskon 50% dengan Mandiri Fiestapoin dan cashback  sampe 30% dengan Mandiri E-Cash. Promo ini hanya berlaku dari 29 November hingga 1 Desember 2017 lho. Yuk,langsung cus!

 

 

Written by Qatrunnada Rahmatika
Photo Source:
Dokumen pribadi Johny Andrean
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar