GOGIRL! WEEKLY EVENT REPORT, TEMUIN CARA BARU NIKMATIN HIDUP

November 13, 2017

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-TEMUIN-CARA-BARU-NIKMATIN-HIDUP

 

 

THE PERFECT AFTERNOON WITH HUSH PUPPIES TIMEPIECES

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-TEMUIN-CARA-BARU-NIKMATIN-HIDUP

 

Menyambut season Autumn Winter 2017, Hush Puppies Timepieces memanfaatkan momentumnya untuk memperkenalkan salah satu grupnya, Zoom Timepieces, yang memiliki desain–desain minimalis ala Skandinavia. Deretan nama seperti Vinna Gracia, Aveline Agnes Wijaya (makeup artist), Tya Magdalena ‘paopao”, Sylvie & Cindy Cendana (influencer), dan teman – teman beauty & Fashion blogger lainnya turut mengikuti acara bertajuk The Perfect Afternoon ini. Acara ini menyajikan brand presentation tentang jam tangan Hush Puppies dan Zoom, serta memperkenalkan beberapa produk andalan dari kedua brand, yang salah satunya Zoom Muse ZM 7100M series pemenang iF design Award 2015. Selain brand presentation, juga ada workshop pouch painting dari Kellys And Co, yang seru banget. Sedangkan untuk Hush Puppies Timepieces, autumn winter season kali ini, akan best seller di season sebelumnya, dengan tampilan desain dan material berbeda, seperti Hush Puppies HP 5016L series yang merupakan tampilan lain dari HP 3802L series. Selain dimeriahka oleh para enterpreuner & influence yang cantik – cantik, acara ini juga didukung oleh Summer Petals, Zalora Indonesia, Kellys And Co, dan Made Different Co.

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT-TEMUIN-CARA-BARU-NIKMATIN-HIDUP

 

HAY, DESAIN KEKINIAN DARI SKANDINAVIA

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT

 

Lagi cari-cari furniture untuk ngisi kamar baru tapi nggak ketemu yang pas sama jiwa millennial kita? Nah, tanggal 9 November kemarin Gogirl! baru aja ngeliat desain-desain furniture dan hiasan rumah dari HAY, lho! Dan menurut Gogirl! desain-desain furniture dan hiasan rumah yang dibuat sama HAY itu super kekinian dan neriakin jiwa millennial banget!

Ngombinasiin statisnya dunia arsitektur dan dinamisnya dunia fesyen, HAY dimulai sama pasangan asal Denmark, Rolf dan Mette Hay, di kampung halaman mereka, Kopenhagen. Kalau biasanya desainer mungkin berkembang sendiri, HAY berbeda, desain-desain yang dihasilkan HAY merupakan hasil dari kolaborasi HAY dengan beberapa desainer dunia.

Produksi HAY dimulai dari kursi, meja, lampu, hiasan meja, sampai hal-hal kecil kayak pen, post-it, box kado, bahkan pita untuk bungkus kado! Nah, buat kita-kita yang penasaran sama produk-produk HAY, kebetulan banget karena mulai Desember ini masyarakat udah bisa lihat dan beli produk-produk HAY yang akan dipamerkan di Pacific Place mulai tanggal 1 sampai 8 Desember di atrium lantai dasar, tepat di depan The Time Place! (Analuna Manullang)

 

 

KERJA SAMA STRATEGIS UBER X TOKOPEDIA

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT

 

Kabar baik datang dari perusahaan  e-commerce terbesar di Indonesia dan salah satu pelopor perusahaan ridesharing dunia. Tokopedia dan Uber baru aja ngumumin kerja samanya pada tanggal 9 November 2017 lalu.

Bagi para Toppers –pengguna Tokopedia, yang butuh untuk ngegunain layanan ridesharing tapi nggak punya cukup kapasitas buat ngedownload aplikasinya kini udah bisa bernafas lega. Lewat kerjasama ini, Tokopedia dan Uber ngebuat para Toppers bisa ngeakses aplikasi Uber lewat Tokopedia.

“Uber bekerja sama dengan Tokopedia karena Tokopedia sangat instrumental dalam memberikan pilihan baru dan kesempatan ekonomi bagi jutaan warga Indonesia - sebuah visi yang juga dimiliki oleh Uber untuk jutaan penumpang dan mitra pengemudi di Indonesia. Melalui platform API (application program interface) Uber, jutaan warga Indonesia sekarang dengan mudah dapat memesan Uber dan melakukan perjalanan dengan Uber melalui aplikasi belanja favorit mereka,” ujar General Manager Uber untuk kawasan Asia Tenggara dan Utara, Chan Park.

“Kami senang sekali bisa mengumumkan kerja sama strategis dengan Uber, yang memungkinkan pelanggan untuk membeli Uber Gift Card dan memesan layanan ride-sharing Uber langsung melalui platform Tokopedia. Kerja sama strategis dengan Uber ini akan turut membawa misi kami lebih jauh lagi dalam mewujudkan pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia dengan memberikan pengunjung Tokopedia lebih banyak akses terhadap layanan-layanan yang mereka perlukan, termasuk layanan ride-sharing dari Uber,” ujar Melissa Siska Juminto, Chief of Staff, Tokopedia.

Untuk saat ini, pembayaran dari perjalanan yang diakses melalui Tokopedia hanya bisa melalui TokoCash. Pihak Tokopedia mengusahakan untuk kedepannya bisa diberlakukan kartu kredit. Dalam kerjasama ini, Toppers juga bisa untuk ngegunain Gift Card yang disediakan oleh Uber.

Dengan Gift Card ini, Uber memungkinkan siapa pun untuk membeli dan berbagi hadiah berupa transportasi yang aman dan mudah dengan Uber Gift Card, yang dapat dibeli di aplikasi Uber dan juga Tokopedia. Uber Gift Card ngasih kita pengalaman tanpa uang tunai kepada mereka yang menginginkannya, tetapi tidak memiliki kartu kredit dan tersedia di aplikasi dan pusat belanja yang sangat dekat dengan Indonesia: Tokopedia. Uber Gift Card dapat digunakan untuk ngehadiahin diri sendiri ataupun ngasih perjalanan Uber yang nyaman untuk orang-orang tercinta di 34 kota dan 7 pulau di Indonesia, serta pemesanan paket melalui UberDELIVER di Surabaya.

Kalo kita mau nyoba, boleh banget ngegunain kode promo : UBER50 untuk nikmatin cashback 50% dengan nilai maksimal Rp. 20 ribu yang akan masuk ke dalam Tokocash untuk 20 kali perjalanan. (Annisa Ayu Chrisnadila)

 

VIU INDONESIA DAN LAZADA RAYAIN HARBOLNAS DENGAN YOLO

 

GOGIRL!-WEEKLY-EVENT-REPORT

 

Siapa yang nggak tahu Viu? Platform berkumpulnya video-video drama, serial reality tv, sampe film yang menghibur masyarakat Asia tenggara. Nah, siapa juga yang ga tau Lazada? Tempat belanja online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara. Kedua brand online ini kolaborasi untuk ngerayain Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas dengan ngebuat film series nih, girls!

Ngangkat cerita dari true story dibalik ke-hectic-an Harbolnas yang terjadi di kantor Lazada, sebuah series dengan judul yang terinspirasi dari hashtag yang lagi sering dipake sama anak-anak muda, YOLO (You Only Live Once), yang dibuat sama Lazada dan Viu dan disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera.

Dalam rangka merayakan Harbolnas, film yang dibintangi Salshabila Adriani dan Jonathan Dakota ini jadi sesuatu yang beda dan inovatif yang dipersembahkan sama Lazada, lho! Menurut Achmad Alkatiri selaku Chief Marketing Lazada, film series YOLO ini dibuat karena Lazada mau mempersembahkan sesuatu yang lain di Harbolnas, bukan cuma potongan harga dan penawaran menarik di Lazada aja.

Film YOLO ini dibuat khusus untuk anak muda, lho! Menurut Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia, ada banyak riset yang dilakukan mengenai alur cerita dan juga pemain yang dilakukan langsung ke lapangan. Myra juga ngejelasin kalau film series YOLO ini make gaya dan bahasa anak-anak muda, lho! Jadi dijamin nontonnya nggak bakal bosen!

Delapan episode YOLO bisa ditonton lewat aplikasi dan website Viu, bisa juga ditonton langsung lewat akun YouTube Lazada mulai tanggal 8 November, dan episode barunya akan muncul setiap minggu di hari Senin! (Analuna Manullang)

 

 

Written by Gogirl! Crew
Photo Source:
berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar