BE READY FOR GOGIRL! LOOK 2017, REGISTRATION IS NOW OPEN!

July 31, 2017

BE-READY-FOR-GOGIRL!-LOOK-2017-REGISTRATION-IS-NOW-OPEN!

 

Our annual event, Gogirl! Look is back! Ajang modeling bergengsi ini udah menghasilkan talent dan bahkan artis sekaliber Chelsea Islan, Alika Islamadina, Gista Putri, Iku Thaharia, dan masih banyak lagi. So, Gogirl! Look 2017 is definitely our chance to get the big spotlight!

 

Jadi buat kalian yang:

  1. Perempuan berusia 14 – 20 tahun.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Memiliki bakat tertentu.
  4. Punya kulit, rambut, dan gigi yang sehat.
  5. Berkepribadian baik.
  6. Punya wajah yang menarik dan fotogenik.

You’re very welcome to register yourself to Gogirl! Look 2017 registration form, paling lambat 17 September 2017.

 

CONTOH FOTO

Sebagai persyaratan registrasi, nanti kalian akan diminta untuk meng-upload foto dengan ketentuan:

  1. Upload foto seluruh badan, tampak depan-close up, dan tampak samping-close up dengan background putih polos.
  2. Foto menggunakan kaos putih polos lengan pendek atau tanktop, celana jeans pendek (hitam/biru), dan flat shoes (warna bebas).
  3. Bagi yang berhijab, foto menggunakan hijab hitam polos, atasan putih polos, celana jeans panjang (hitam/biru), dan flat shoes (warna bebas).
  4. Wajib menggunakan makeup natural, pose foto tegak lurus dan senyum, rambut digerai dengan memperlihatkan telinga (lihat contoh).
  5. Besar file foto masing-masing max 1MB.
  6. Foto adalah foto terbaru, dan tidak boleh dimanipulasi (editing yang mengubah bentuk tubuh, warna kulit, dan apapun yang membuat tampilan foto berbeda dengan aslinya.)

 

BE-READY-FOR-GOGIRL!-LOOK-2017-REGISTRATION-IS-NOW-OPEN!

 

FREQUENTLY ASKED QUESTION

Jika ada pertanyaan seputar foto persyaratan atau proses pertanyaan. Let’s check our FAQ first:

Q : Kalo baru berumur 14 tahun di bulan Desember tahun ini, masih bisa join?

A : Masih kok 

Q : Kalo akan berumur 21 tahun di bulan Desember tahun ini, masih bisa join?

A : Mohon maaf sudah tidak bisa ya :(

Q : Kalo udah pernah ikut Gogirl! Look sebelumnya dan saat itu belum lolos seleksi, masih boleh daftar lagi?

A : Of course!

Q : Apakah fotonya harus di studio?

A : Tidak harus di studio asal kualitas foto tinggi, jernih, terang, dan tidak pecah.

Q: Apakah fotonya boleh pake perhiasan?

A: Boleh, asal perhiasan yang minimalis dan jangan berlebihan.

Q: Kalo badanku plus size boleh ikutan nggak?

A: Boleh banget kok.

Q : Ada tinggi badan minimalnya nggak?

A : Nggak kok, berapa pun tinggi kamu, kamu tetep bisa join.

Q : Apakah warna rambut wajib hitam?

A : Nope, buat kamu yang pake cat rambut masih boleh join kok.

Q: Rambutnya boleh di-styling nggak?

A: Boleh, asal masih tetap digerai.

Q: Apakah warna kulit harus putih?

A: Nggak kok, semua warna kulit bisa ikutan Gogirl! Look.

Q: Buat gigi yang berkawat apa boleh ikutan juga?

A: Boleh dong.

Q : Foto pendaftarannya boleh pake kacamata nggak?

A : Disarankan pake softlens aja ya.

Q : Tahapan dari pendaftaran sampai final seperti apa?

A : Tahapan setelah pengisian registrasi, Gogirl! akan memanggil 60 orang terpilih untuk photoshoot & interview, kemudian Gogirl! akan memilih 12 finalis untuk dikarantina berdasarkan hasil photoshoot dan interview sebelumnya. Terakhir, we're gonna have fun at the crowning night. So, good luck girls!

Q : Berapa lama masa karantinanya?

A : Lama masa karantina 3 hari. Untuk tanggal akan diinfokan lebih lanjut, ya.

Q : Kalo dari luar kota, apakah transport ditanggung Gogirl!?

A : Seperti perjanjian yang sudah tertulis pada form, Gogirl! tidak menanggung transport bagi peserta yang berasal dari luar kota.

 

For more info, contact us via WA +62-812-8553-2728 or LINE Gogirlevent. This is your chance to make your dream comes true, don’t miss it! Good luck girls!

 

 

Written by Gogirl!
Share to:

Comments

80 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar

    Shella Fecilia Joty
    Kakk kalo aku kirim hari ini tgl 17 september berarti masih dilihatt kan?

    September 17, 2017 7:46 am

    Tirza Rephaelica
    Ka, mau nanya . Kalo kita masuk semifinal kan kita harus ke jakarta buat 1 hari kan, itu kira2 pada saat sekolah libur atau pas masih sekolah???

    September 15, 2017 5:24 pm

    - Catherine
    Kak aku baru aja foto studio tapi terlanjur foto tidak senyum untuk bagian tampak sampingnya, apakah harus ulang lagi? Atau masih bisa dipakai fotonya? Makasih sebelumnya :)

    September 12, 2017 10:06 pm

      Gogirl !
      Halo Catherine, oh gitu iya gak apa-apa kok kalau memang sudah terlanjur :)

    vicky angkasa
    halo, rambut aku pendek kayak cowok, apakah bisa ikut? terima kasih

    September 12, 2017 9:59 pm

      vicky angkasa
      dan kalau tindik di telinga lebih dari satu apalah boleh? :)

      Gogirl !
      Halo vicky, boleh kok :)


    Ka mau tanya, kalo gaada kaos putih polos boleh ga ada gambar unicorn hitam gitu tapi ga gede banget

    September 10, 2017 12:39 pm

      Gogirl !
      Halo dear, tetep harus pakai kaos putih polos ya :)

    Putri Agita milala
    min,mau nanyak? audisi gogirl ada datang ke kota-kota gitu nggak? kalau ada,ada jadwal untuk medan nggak??

    September 9, 2017 4:00 pm

      Gogirl !
      Halo Putri, Mohon maaf sekali untuk gogirl! look tidak ada audisi tiap kota :)

    Shella Fecilia Joty
    Kak, kalo aku ga ada celana pendek jeans, boleh pakai rok jeans pendek gak?

    September 4, 2017 9:10 pm

      Gogirl !
      Halo Shella, tetep harus pakai celana pendek jeans ya :)


    Hallo, Aku mau tanya untuk pengumuman peserta yang lolos nnt akan di hubungi via telfon atau diumumkan siapa saja nama peserta yang lolos via website? terimakasih :)

    September 4, 2017 3:40 pm

      Gogirl !
      Halo dear, nanti pengumumannya via website ya :)

    Rian Sri Rahayu
    Kak sepatu nya gak harus terlau "flat" banget kan? Soalnya aku sdh foto dan aku pake jenis flat shoes ini tp tdk terlalu "flat" spt di contoh. Gmna ka

    September 2, 2017 8:16 am

      Gogirl !
      Halo Rian, yang penting flat shoes :)

    Ika Karisma
    Hai kak, mau tanya nih kak untuk fotonya itu yg close up samping rambutnya ada yang ke depan tapi telinga tetep keliatan kak boleh ga?

    August 30, 2017 9:28 am

      Gogirl !
      Halo Ika, untuk foto ikuti contoh saja ya :)

    Yulien Y
    Min, untuk foto full body boleh bergaya atau tidak?

    August 29, 2017 8:11 pm

      Gogirl !
      Halo Yulien, untuk foto ikuti contoh saja ya :)

    Nadira Zafira
    Hi ka, kalo pake tanktop hitam boleh ga?

    August 29, 2017 4:45 pm

      Gogirl !
      Halo Nadira, untuk foto hanya boleh memakai warna putih ya :)

    aulia septianingrum
    halo, celana pendek jeans hitam diperbolehkan ya? mau memastikan :)

    August 27, 2017 10:29 am

      Gogirl !
      Halo Aulia, iya boleh kok pakai celana pendek jeans hitam :)

    Evilin Eka Yuniarti
    kalo celana jeans pendeknya 2tone gitu karena ombre ada warna ungu dan biru, boleh ??

    August 26, 2017 4:30 pm

      Gogirl !
      Halo Evilin, boleh asal ada warna birunya :)

    Maria Jessica
    Kak kalo aku bertato apa masih boleh ikut? Tidak besar dan tidak mencolok sih.

    August 26, 2017 4:21 pm

      Gogirl !
      Halo Maria, mohon maaf sekali untuk yang bertato tidak bisa ikut :(

    rafika rani
    ka aku mau tanya, kalau aku sudah register via online seperti petunjuk di atas yang go girl!look 2017 registration, berarti aku sdh terdaftar ikut go girl look? lalu utk tau apakah lolos atau tidaknya itu dr mana ya? apa mgkn setelah registrasi OL nnt hrs mendatangi lgsg ke go girl look? mohon infonya ya ka :)

    August 24, 2017 7:06 pm

      Gogirl !
      Halo Rafika, untuk mengetahui lolos atau tidaknya nanti akan kami umumkan di website. Jika peserta lolos 60 besar akan dihubungi via telepon oleh tim gogirl! look :)

    Ika Karisma
    Kak kalo misal di foto rambutnya panjanh setelah foto trus rambutnya dipotong agak gimana kak?

    August 23, 2017 9:17 am

      Gogirl !
      Halo Ika, diusahakan foto terbaru yaa :)

    Tiara Amanda
    Halo, aku mau tanya niih.. kalau fotonya pakai high heels boleh ga ya? Soalnya aku sebulan yang lalu udah foto pakai baju putih celana jeans pendek di studio tapi pake high heels..

    August 23, 2017 6:26 am

      Gogirl !
      Halo Tiara, mohon maaf untuk foto harus memakai flat shoes :)

    Annisa Ananda Putri
    halo, kalau atasan basic lengan pendek dan bawahan jeans panjang bolehkah?

    August 21, 2017 12:45 pm

      Gogirl !
      Halo Annisa, untuk atasan boleh kok pakai basic lengan pendek. Tapi mohon maaf untuk bawahan harus memakai jeans pendek. :)

    nada syafira
    halo, aku mau tanya, aku kuliah di Malaysia, aku boleh ikut mendaftar gak ya?

    August 18, 2017 7:09 pm

      Gogirl !
      Halo Nada, boleh kok tapi jika nanti terpanggil untuk interview sampai lolos karantina harus ada di jakarta yaa dan biaya ditanggung sendiri :)

    Andriana Wiyesa
    Apakah fotonya harus pake tanktop?boleh ngga kalo pake kaos putih polos?thankyou

    August 18, 2017 3:01 pm

      Gogirl !
      Halo Andriana, fotonya boleh ko pake kaos putih polos lengan pendek :)

    Athalia Smith
    Halo boleh minta formnya pendaftaran nya? Di link yg diberikan form nya sudah over quota.. trimakasih

    August 18, 2017 12:12 am

      Gogirl !
      Halo Athalia, sekarang udah bisa kok. Coba di cek lagi yaa :)

    Angelyn Gavryla
    Ka,gmn cara nya daftar?

    August 17, 2017 11:36 am

    Lia Putri
    Ka, kalo pake Celana warna Denim boleh gak?? Makasih:)

    August 13, 2017 1:29 pm

      Gogirl !
      Halo Lia, yang penting celana jeans warna biru yaa :)

    ita arsita
    Ka kalo celana jeansnya warna biru laut boleh ga?

    August 12, 2017 9:24 pm

      Gogirl !
      Halo Ita, yang penting celana jeans warna biru yaa :)

    ita arsita
    Ka kalo celana jeansnya warna biru telor asin boleh ka?

    August 12, 2017 8:10 pm

      Gogirl !
      Halo Ita, yang penting celana jeans warna biru yaa :)

    Rosa Lianawati
    Kak, kalo yang berat badannya lebih dari ideal boleh ikutan?

    August 11, 2017 9:12 pm

      Gogirl !
      Halo Rosa, boleh banget ko :)

    Angela Dessy S
    Kak kalo yg hijab, bolej ga bawahannya make culoth hitam atau biru?

    August 11, 2017 9:26 am

      Gogirl !
      Halo Angela, diusahakan bawahannya mengenakan jeans yaa :)

    ita arsita
    Terus kalo mau ikut tapi belom bilang ortu ka gimana?

    August 10, 2017 11:09 pm

      Gogirl !
      Halo Ita, di form sudah ada persyaratan kalau orangtua harus mengetahui kalau kamu mendaftar untuk gogirl! look 2017. Jadi pastikan orangtua kamu harus tau yaa :)

    kelly liejaya
    halo kak! bagi kami yg pelajar klo ad interview dan segala macem akan diatur jadwal weekend ato gmn ya?

    August 10, 2017 7:39 pm

      Gogirl !
      Halo Kelly, untuk jadwal interview akan diinformasikan lebih lanjut yaa :)

    ita arsita
    Hai ka mau tanya gigi aku yg kelinci itu gak terlalu rapih boleh ga ikut

    August 10, 2017 3:39 pm

      Gogirl !
      Halo Ita, masih boleh banget ko ikutan :)

    Maulida Putri
    Foto gak harus di studio, brarti background nya boleh gak selain putih?

    August 9, 2017 5:47 pm

      Gogirl !
      Halo Maulida, meskipun gak harus di studio tapi untuk background tetep warna putih ya :)

    Intan Khasanah
    Kak, Apakah harus bisa bahasa inggris?

    August 7, 2017 8:28 am

      Gogirl !
      Halo Intan, kalau bisa bahasa inggris akan lebih baik :)

    Puri Andani
    Kak kalau pake hijab gak boleh ya?

    August 4, 2017 6:15 pm

      Gogirl !
      Halo Puri, boleh ko untuk yang berhijab. Sudah tertera di atas :)

    Silvia Putriani
    Kak kan di atas dibilang kalau plus size dan tinggi badan tidak masalah ya? Hanya ingin memastikan berarti tidak harus proporsional ya bb dan tb nya?

    August 3, 2017 11:56 pm

      Gogirl !
      Halo Silvia, tidak harus proporsional kok. Semua ukuran dipersilahkan untuk mendaftar :)

    Hilda Rahayu
    Hai kak, untuk tahap interview dan karantinanya kira2 tanggal berapa ya?

    August 3, 2017 9:16 pm

      Gogirl !
      Halo dear, nanti kalau sudah dipilih semi finalisnya akan diumumkan ya. Silahkan kirimkan dulu formulirnya ke Gogirl!. Ditunggu ya :)

    Agnes Sri Mukti
    Permisi, aku mau tanya kalo ga pake kerudung tapi pake celana panjang boleh enggak? :)

    August 2, 2017 10:02 pm

      Gogirl !
      Halo dear, kalau tidak berhijab, silahkan menggunakan celana pendek ya :)

    Dinda Ayu
    Kak wajib pakai celana jeans pendek buat yang gak berhijab?

    August 2, 2017 9:02 pm

      Gogirl !
      Halo dear, kalau tidak berhijab, silahkan menggunakan celana pendek ya :)

    Sheila Kusnadi
    kak aku mau ikutan tp aku umurnya 13 tahun di bulan november ini boleh ikutan tidak, atau cek ig aku kak @sheilakusnadi_

    August 2, 2017 5:18 pm

      Gogirl !
      Halo dear, maaf sekali, kamu belum memenuhi persyaratan usia Gogirl! Look. tapi bisa kok menunggu sampai tahun depan. Nanti mencoba lagi ya :)

    Gloria Manurung
    Di persyaratan "foto senyum tampak gigi seperti contoh foto di bawah" tapi contoh foto tidak senyum tampak gigi. Jadi boleh senyum tanpa tampak gigi?

    August 2, 2017 10:43 am

      Gogirl !
      Halo dear, untuk foto ikuti yang di contoh fotonya aja ya :)

    Agnes Sri Mukti
    Upload fotonya kemana ya??

    August 2, 2017 1:47 am

      Gogirl !
      Halo dear, nanti kamu klik "Gogirl! Look 2017 registration form" di atas. Setelah di klik akan muncul form pendaftarannya dan disana tersedia ko untuk upload fotonya :)