GET READY FOR LEE JONG SUK FANMEETING TOUR “CRANK UP” IN JAKARTA

November 02, 2018

GET-READY-FOR-LEE-JONG-SUK-FANMEETING-TOUR-“CRANK UP”-IN-JAKARTA


Jangan ngaku pecinta k-drama kalo kamu nggak kenal Lee Jong Suk dan jangan ngaku fans Lee Jong Suk kalo kamu nggak tau bahwa aktor asal Korea Selatan yang satu ini siap terbang ke Indonesia buat menyapa para penggemarnya!

 

Yap, seperti yang telah diumumkan oleh Yes24 Indonesia pada 29 Agustus lalu, Lee Jong Suk bakal berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian fanmeeting tour-nya yang bertajuk Lee Jong Suk Fanmeeting Tour “Crank Up” in Jakarta. Setelah penantian panjang, acara yang udah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar cowok berusia 29 tahun ini akhirnya bakal diadakan pada Sabtu (3/11) besok di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

 

 

Setelah mengakhiri drama terakhirnya yang berjudul “While You Were Sleeping” pada akhir tahun 2017 lalu, aktor yang dikabarkan bakal segera menjalani wajib militer ini sibuk mengunjungi para pecinta dramanya di berbagai negara. Selain berkumpul bersama para penggemarnya di Seoul, Korea Selatan pada 1 September lalu, dalam rangkaian global fanmeeting tour-nya kali ini Lee Jong Suk juga bakal mengunjungi negara-negara lainnya di berbagai belahan dunia seperti Jepang, Taiwan, Thailand, Filipina, dan Amerika Serikat. Well, beruntung banget nggak sih Indonesia termasuk salah satunya?

 

GET-READY-FOR-LEE-JONG-SUK-FANMEETING-TOUR-“CRANK UP”-IN-JAKARTA

 

Berkisar antara Rp. 750,000 - Rp.2,550,000, tiket Lee Jong Suk Fanmeeting Tour “Crank Up” in Jakarta telah dijual sejak 8 Oktober lalu dan sayangnya berakhir pada 31 Oktober kemarin. Selain ngobrol bareng dan bisa menyakiskan langsung berbagai penampilan yang udah disiapkan oleh Lee Jong Suk, fans yang beruntung juga bakal berkesempatan buat menghadiri sesi hi-touch dan foto bareng dengan sang aktor. Asik banget kan? Well, did you get your ticket already guys?

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yes24 Indonesia (@yes24indonesia) on

 

Mulai dikenal karena perannya sebagai Han Tae Sun di “Secret Garden” (2010), Lee Jong Suk makin populer setelah membintangi drama-drama hits seperti “School 2013” (2013), “I Can Hear Your Voice” (2013), “Pinocchio” (2014-2015), dan “W” (2016), serta film "No Breathing" (2013) dan "Hot Young Bloods" (2014). Kabar terkininya seperti dikutip dari Soompi, drama spesial terbarunya yang berjudul “Death Song” bakal segera tayang di stasiun televisi SBS pada 27 November mendatang. Lee Jong Suk juga telah dikonfirmasi untuk membitangi drama romantic comedy berjudul "Romance Supplement” bersama aktris Lee Na Young yang rencananya bakal tayang di awal tahun 2019.

So, siapa yang udah nggak sabar buat ketemu Lee Jong Suk?

 

Written by Tsana Garini Sudradjat
Photo Source:
news.abs-cbn.com, Yes24
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar