EVENT REPORT – WHAT’S HOT IN THIS AUGUST CALENDAR?

August 05, 2016

MULTI CHANNEL SHOPPING - BELANJA MAKIN MUDAH DI SALE STOCK INDONESIA

Sale Stock

Yayness! Sale Stock just turned your shopping time even more easier! Sekarang kita udah bisa belanja barang-barang yang kita mau via LINE chat-nya Sale Stock! Nggak cuma itu, kita juga udah bisa ngelakuin proses pembayaran melalui kartu kredit, and soon, Sale Stock will release “Kamar Ganti Soraya”, the first virtual fitting room in Indonesia, di mana kita bisa nyoba barang yang mau kita beli tanpa harus pake barang itu ada secara real dan bakalan tersedia di beberapa pusat perbelanjaan besar di Indonesia.

Sale Stock

Sale Stock juga berjanji bahwa inovasi mereka nggak bakal berenti sampe di sini dan akan terus berusaha buat memenuhi kebutuhan fashion perempuan-perempuan dari Sabang sampai Merauke. Well, thank you for make our (shopping) life easier, Sale Stock! Can’t wait for another surprise!

Ning Astari

 

LUMINOUS LANDSCAPE BY ARKIV VILMANSA

Luminous Landscape by Arkiv Vilmansa

Perubahan emang seharusnya ngebawa kita menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Just like what happened to Arkiv Vilmansa’s life, yang akhirnya menginsipirasinya buat bikin karya-karya “Luminous Landscape” atau Bentang Cahaya, yang saat ini lagi dipamerkan di RUCI Art Space sampe dengan 4 September 2016 mendatang.

Luminous Landscape by Arkiv Vilmansa

Didalam karya-karya terbarunya ini, Arkiv terinspirasi dari perjalan Nabi Muhammad SAW dan teman-temannya dalam nyebarin agama Islam yang kemudian ia tuangkan kedalam transformasi warna-warna, from dark to light, yang menurutnya punya korelasi yang cukup erat dengan perjalananan hidupnya. Let’s plan a visit to this art exhibition!

Ning Astari

 

ENJOY THE CINTA-RANGGA REUNION WITH HOOQ

HOOQ

Masih belum puas nonton Ada Apa Dengan Cinta 2 di bioskop kemarin? Tenang! HOOQ’s got our back! Kita udah bisa nonton AADC 2 sepuasnya lewat HOOQ mulai dari sekarang! Kalo kita kepengen nostalgia sama Ada Apa Dengan Cinta yang pertama, di HOOQ juga udah ada kok! Asik kan?!

HOOQ

Semua ini dilakukan HOOQ karena sebagai layanan video on-demand pertama dan terbesar di Asia, mereka memang nggak main-main dalam memberikan service yang memuaskan buat para pelanggannya. Jadi langsung aja deh download aplikasinya via Apple Store atau Google Play di gadget kita dan selamat menikmati 3.500 film lainnya yang ada di HOOQ!

Ning Astari

 

AMAZING BROW WITH BENEFIT

BENEFIT

Finally the wait is over! Selasa 26 Juni 2016 kemarin, Benefit Cosmetics secara resmi ngeluncurin  rangkaian produk Benefit Brow Collection terbarunya. Benefit Brow Collection terdiri dari 10 produk yang semuanya bisa digunain untuk alis kita mulai dari brow conditioner sampe dengan browmascara. Sebenernya nggak semua produk yang masuk dalam Benefit Brow Collection ini adalah produk baru, dan beberapa adalah produk dengan hasil penyempurnaan dari produk best seller Benefit.

BENEFIT

Dalam acara ini turut hadir para beauty blogger Indonesia yang sempat dikirim oleh Benefit ke acara peluncuran di San Fransisco, Amerika Serikat. Di sini mereka nyeritain gimana keseruan peluncuran Benefit Brow Collection yang diadakan oleh Benefit. Miss Indah dari tim Benefit Indonesia juga nyeritain kalo acara peluncuran Benefit Brow Collection di San Fransisco tersebut menginspirasi tema cara peluncuran Benefit Brow Collection di Indonesia. Nggak Cuma itu, di acara ini Benefit juga memberikan apresiasi pada para makeup artist yang selalu ngebantu para perempuan tampil selalu ‘hits’, sama seperti Benefit yang pengen semua perempuan tampil dan selalu merasa cantik.

Daranindra

 

L’ORÉAL GIRLS IN SCIENCE: WASTE RECOVERY CHALLENGE

lgirls

Berkat kerjasama dengan pemerintah DKI Jakarta, produk kecantikan ternama L’Oréal bisa kembali ngadain sebuah kompetisi Sains buat para cewek-cewek science freak yang duduk di bangku SMA se-Indonesia. Cari tau yuk siapa yang ngedapetin gelar “The Champion” tahun ini!

Babak final kompetisi ini digelar pada Kamis (28/7) lalu jam 3 sore di Balai Kota DKI Jakarta dengan mengambil tema “Think Outside the Trash Bin – Waste Recovery Challenge”. Event L’Oréal Girls ini Science (LGIS) ini sejalan dengan semangat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yaitu “Indonesia Bebas Sampah 2020”.

Nah sesuai sama nama temanya,  L’Oréal ngasih ruang bagi para siswi SMA buat ngebikin sebuah gebrakan baru produk berbahan dasar sampah buat dijadiin sesuatu yang useful buat lingkungan. Peserta yang ikut nggak dari SMA di Jakarta aja lho, tapi juga dari 50 kota besar dari Sabang sampai Merauke. Mereka bersaing buat ngasih perubahan positif kepada lingkungan dengan ngejalanin 5R waste-management di kehidupan sehari-hari; yaitu Reduce, Reuse, Recycle, Replace, dan Repair. Gogirl! seneng banget karena pelajar-pelajar Indonesia punya high interest sama ilmu pengetahuan, bahkan mampu nyiptain inovasi-inovasi Go Green yang bermanfaat buat Indonesia.

Cewek-cewek SMA pecinta Sains seluruh Indonesia ini kemudian diseleksi di kota mereka masing menjadi 15 besar peserta yang tampil di Balai Kota DKI Jakarta. Event ini juga diselenggarain buat promosiin Sains sebagai pilihan karier yang menyenangkan, kreatif, dan menjanjikan. Lima belas pemenang yang berhasil lolos ke tahap final punya ide yang bagus-bagus sampai bikin jurinya pusing buat milih yang terbaik.

Tiga inovasi terbaik akhirnya diputusin jadi pemenang; juara I dari SMAK Penabur Jakarta, juara II dari SMAN I Padang, dan juara III berasal dari SMAN I Bojonegara. Masing-masing berhasil ngebawa pulang hadiah sebesar 10 juta, 8 juta, dan 6 juta rupiah lho. Nggak tanggung-tanggung SMAN I Bojonegara juga ngeborong hadiah juara favorit sebesar 4 juta rupiah karena video yang di-post di Youtube berhasil gaining 1K likes from viewers. Wiii..selamat ya!

lgirls

L’Oréal-UNESCO for Women in Science (FWIS) dan Akademi Kompos Bumi Pesanggrahan Mas bertindak sebagai juri dan mentor pada ajang yang udah ada sejak 2005 ini.  Tiga karya yang menjadi pemenang adalah kreasi media tanam berbahan baku kertas, pasta gigi dari kulit remis, dan lampu dan charger emergensi mekanik yang manfaatin printer bekas.

“Seneng banget, rasanya usaha kita nggak sia-sia,” kata Marshella, yang timnya menjadi juara pertama dalam kompetisi ini. SMAK Penabur Jakarta yang udah beberapa kali menjadi juara ini punya konsep yang mateng banget mulai dari video sampai prototype yang mereka tunjukin sama para juri.

Tuh, emangnya cowok doang yang jago main logika dan Sains? Jangan salah….Cewek juga bisa kali!

Calista Laurinne

Written by
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar