5 HAL YANG BIKIN KITA NGGAK BISA MOVE ON DARI THE 90’S FESTIVAL 2018 !

November 23, 2018

Salah satu konser musik terbesar di Jakarta, yaitu THE 90’S Festival 2018 baru saja digelar pada Sabtu lalu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, 90 ‘S Festival kali ini pun punya banyak banget nih hal dan momen menarik yang bikin kita nggak bisa move on dari tahun 90.an.

Nah buat kita yang belum bisa hadir pada 90’S Festival tahun ini jangan sedih ya, berikut ini Gogirl! kasih tau deh 5 momen dan hal menarik yang cuma bisa kita dapetin pas 90’S festival tahun ini, biar kamu juga tau seberapa serunya 90 festival kemarin.

  1. Spot foto instagramable berlatarkan opelet SI Doel Anak Sekolahan

5 HAL YANG BIKIN KITA NGGAK BISA MOVE ON DARI THE 90’S FESTIVAL 2018-1

90’S Festival kali ini benar-benar bikin kita nostalgia banget ke tahun 90.an. Soalnya nggak cuma lagu, di dalam 90’s Festivalnya sendiri pun juga dibuat beberapa spot foto yang bertemakan tahun 90. Tapi, dari semua spot foto yang ada, menurut Gogirl! yang paling menarik banget sih spot dengan latar belakang mobil opelet di film Si Doel Anak Sekolah ini lah ya.

Mobil opelet biru dengan garis hitam ini, ditempatkan pas ditengah-tengah hall nggak jauh dari pintu masuk. Dengan letak yang seperti itu tentunya opelet antik ini pasti akan dengan mudah menarik perhatian para pengunjung. Makanya nggak heran deh kalau para fans serial Si Doel Anak Sekolahan ini langsung beramai-ramai berfoto dengan latar belakang mobil tersebut.

2. Penampilan The Moffatts dengan lagu “Miss You Like Crazy”

5 HAL YANG BIKIN KITA NGGAK BISA MOVE ON DARI THE 90’S FESTIVAL 2018 !-2

Salah satu special guest di acara 90’S festival tahun ini ialah The Moffatts. Jadi wajar banget kan kalau setengah jam sebelum mereka tampil para penonton tuh sudah memadati panggung 90’S festival. Penonton yang sudah memadati area sekitar panggung pun langsung dibuat histeris saat Scott, Clint, Bob dan dave Moffatts hadir di depan mereka. “Apa kabar semuanya, kalian siap?”, ujar Clint sebelum memulai aksi The Moffatts.

Mereka pun ngebawain beberapa lagu hits mereka di era tahun 90.an seperti, I’ll Be There For You, Like I Love You, Girls of My Dreams selama hampir satu jam.  Tapi, yang bikin penonton paling histeris sih, saat The Moffatts membawakan lagu mereka yang berjuduk “Miss You Like Crazy”. Serius deh, saat lagu itu dibawakan Gogirl! lihat hampir semua penonton mengangkat tangan dan menyanyikan lagu itu sambil bernostalgia bersama

3. One Love dari Blue yang bikin penonton bergoyang bersama

5 HAL YANG BIKIN KITA NGGAK BISA MOVE ON DARI THE 90’S FESTIVAL 2018 !-3

Special guest lainnya yang tampil di 90’S festival ialah boy band asal London yaitu Blue. Membuka penampilan mereka yang luar biasa keren, Blue yang beranggotakan Antony Costa, Duncan, James, Lee Ryan dan Simon itu membawakan salah satu lagu andalan mereka yang berjudul All Rise. Setelah itu Blue juga kembali menghibur penonton dengan beberapa lagu dari album All Rise, One Love dan Guilty milik mereka.

Di akhir penampilan mereka, Blue membawakan salah satu lagu Hits mereka yaitu One Love, “Jakarta kami cinta kalian, Terima kasih banyak , ini dia lagu One love” ujar Ryan sebelum bernyanyi. Lagu ini pun langsung disambut antusias penonton dengan bernyanyi dan bergoyang bersama. Namun, ternyata one love bukan lagu terakhir yang mereka bawakan nih, soalnya Blue memberikan sebuah encore lewat lagu mereka yang berjudul Best In Me. Blue pun sukses membuat semua penonton sangat happy di 90’S festival kemarin

4. Mainan khas tahun 90.an

5 HAL YANG BIKIN KITA NGGAK BISA MOVE ON DARI THE 90’S FESTIVAL 2018 !-4

Ditengah era digital yang cangih sekarang ini, tentunya kita pasti pernah kangen kan dengan mainan masa kecil kita yang nggak kalah seru. Nah, di 90’S festival kali ini pun, Akselerasi Entertainment selaku promotor juga turut menghadirkan mainan tahun 90.an yang kita kangenin itu loh. Beberapa mainan jadul yang ada seperti tamiya, gameboy, nitendo, dan gamebot. Karena uda jarang bahkan nggak bisa lagi kita temuin saat ini, maka nggak heran kalau booth mainan jadul ini juga dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin bernostalgia dengan mainan tahun 90 ini lho

5. Penutupan yang indah dari SheilaOn7

5 HAL YANG BIKIN KITA NGGAK BISA MOVE ON DARI THE 90’S FESTIVAL 2018 !-5

SheilaOn7 yang menjadi penampil penutup di acara tahunan The 90’s festival, tampil pada pukul 11 malam. Meski tampil malam banget, tapi nyatanya SheilaOn7 menjadi band yang paling ditunggu semua orang, terbukti dari padatnya arena panggung 90’s festival menjelang SheilaOn7 tampil.

Membuka penampilan dengan lagu Bila kau tak di sampingku, Jadikan Aku Pacarmu dan Sahabat Sejati, SheilaOn7 yang tampil paling lama dengan 14 lagu full tanpa medley, tetap sukses membuat penonton sing a long dan berlompat bersama. Ditutup dengan penampilan SheilaOn7 dengan lagu “kisah klasik”, bikin 90’s festival kali ini jadi petjah dan bikin nggak bisa move on banget deh pokoknya!

You may also want to read:

YUK, NOSTALGIA BARENG BLUE DI THE 90’S FESTIVAL 4TH EDITION!

REKOMENDASI FILM MUSIKAL YANG WAJIB KITA TONTON

Written by Caroline Cahyani Gunawan
Photo Source:
90 Festival
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar