WAJAH CERAH DI BULAN RAMADAN WITH KHALISA ESSENTIAL LIGHTENING FACIAL WASH

April 14, 2018

WAJAH-CERAH-DI-BULAN-RAMADAN-WITH-KHALISA-ESSENTIAL-LIGHTENING-FACIAL-WASH

sumber foto: Khalisa

 

Ramadan is coming! Saatnya siapin kulit kita supaya lebih cerah dan sehat. Meskipun matahari terik, kulit kurang hidrasi dan lagi puasa jangan sampe kita jadi lesu untuk merawat kulit. Psst, ini dia rahasianya supaya kulit kembali cerah only in one wash!

 

THE MUST-DO: CUCI MUKA 2 KALI SEHARI

Nggak bisa dihindari, cuci muka 2 kali sehari itu penting supaya debu kotoran nggak numpuk dan jadi cikal bakal jerawat. Selalu cuci muka sebelum mulai makeup supaya kulit kita bisa start fresh. Selain itu, juga penting untuk cuci muka sebelum tidur karena makeup dan kotoran yang seharian menempel nggak boleh ikutan tidur di wajah kita. Bisa-bisa pas bangun keesokan hari, jerawat besar nempel di wajah!

 

CUCI MUKA PAKE KHALISA ESSENTIAL LIGHTENING FACIAL WASH

Ini dia nih! Sabun cuci muka yang nggak cuman membersihkan tapi juga mencerahkan dengan formulasinya yang natural dan halal. Nggak salah deh pake Khalisa Essential Lightening Facial Wash, sabun ini dilengkapi dengan Waterlily Flower Extract yang natural dan Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit. Kegunaan Waterlily Flower Extract lainnya adalah bisa mencerahkan rona kulit wajah, memberikan efek regenerasi dan membantu mengurangi iritasi. Wow! All-in-one banget kan??

Sabun cuci muka ini tanpa surfaktan sehingga nggak bikin kulit terasa kering ataupun ketarik setelah pemakaian. Kulit wajah kita jadi terjaga kelembaban alaminya. Jangan khawatir, busa  yang dihasilkan pas kita pake juga banyak, jadi semua kotoran akan meluruh sempurna. Sabun cuci muka ini punya pH seimbang, nggak ada alcohol apalagi paraben, what more could we ask for?

Beralih sekarang ke Khalisa Essential Lightening Facial Wash, kulit lebih bersih, lembut, sehat dan pastinya cerah menawan!

 

 

 

Written by Anggun Desimalinda
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar