MEMILIH WARNA BLUSH ON YANG TEPAT UNTUK KULIT SAWO MATANG

August 05, 2018

MEMILIH-WARNA-BLUSH-ON-YANG-TEPAT-UNTUK-KULIT-SAWO-MATANG

 

Berbeda dengan orang-orang yang memiliki warna kulit cerah dan medium, kita harus sedikit berhati-hati dalam memilih warna pemulas pipi agar wajah semakin terlihat fresh. Misalnya, jika warna light pink terlihat sangat bagus jika diaplikasikan pada kulit cerah, maka saat dipakai di kulit dengan tone sawo matang, kita akan terlihat pucat. Tentu sangat berlawanan dengan tujuan awal menggunakan blush on, bukan? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna blush on yang cocok jika digunakan pada kulit sawo matang.

 

ROSE

 
Source: MakeupAlley

Hanya karena warna kulit sawo matang, bukan berarti kita tidak boleh memulas warna pink sama sekali, lho. Aturannya adalah, jangan memilih warna yang pucat atau bernuansa cool, karena pada dasarnya kulit sawo matang memiliki tone yang hangat. Jadi, pilihlah warna pink yang agak tua seperti rose atau mauve.

 

CORAL

 

Coral merupakan salah satu warna yang paling cocok untuk diaplikasikan pada kulit sawo matang. Wajah akan terlihat jauh lebih segar dengan sentuhan warna ini. Percantik penampilanmu dengan lipstik berwarna soft (atau nude) untuk kesan natural dan effortless.

 

TERRACOTTA

 

Bagi kita yang ingin tampil bold, blush on dengan warna terracotta atau merah bata ini patut dicoba. Untuk siang hari, pastikan kita menyapukannya tidak terlalu tebal, karena kita akan terlihat terlalu mencolok plus it doesn’t look good. Sedangkan untuk acara formal malam hari, terracotta is the best color to put on as your blush!

 

Artikel asli dimuat di www.thread.zalora.co.id

 

You may also want to read:

- BLUSH ON GEMAS ALA IGARI MAKEUP, KAMU BERANI COBA NGGAK?

- TREND SUNBURN BLUSH A.K.A BLUSH ON NYEBRANG, YAY OR NAY?

- PUNYA PIPI CHUBBY? SIASATI DENGAN JENIS KACAMATA INI!

Written by Wulandari Natlia - Thread by Zalora
Photo Source:
Shutterstock, Thread by Zalora
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar