KENALI FACIAL WAJAH YANG BAIK UNTUK KULIT KITA

May 15, 2018

 

 KENALI-FACIAL-WAJAH-YANG-BAIK-UNTUK-KULIT-KITA

 

Untuk menjaga kulit tetap sehat dan awet muda, ternyata kita disarankan untuk rutin facial mulai dari sekarang, lho! Minimal facial sebulan sekali untuk bersihin kotoran dari pori-pori kulit. Tapi, apakah facial yang kita lakukan udah baik dan benar? Yuk, kenali faktor facial yang baik di sini!

 

 

SEBELUM FACIAL, KONSULTASI DENGAN DOKTER DULU

 

 KENALI-FACIAL-WAJAH-YANG-BAIK-UNTUK-KULIT-KITA

 

Apapun permasalahan kulit yang kita punya, jangan mulai facial tanpa konsultasi dengan dokter. Dokter kulit nggak cuma deal with penyakit kulit yang parah, lho. Justru mulai dari masalah kulit berminyak harus kita tanyain ke dokter, biar ketemu dengan perawatan yang kulit kita butuhkan. Kalo perawatan facial yang kita dapetin ternyata nggak cocok sama kulit? Bisa-bisa kulit kita jadi alergi dan susah untuk perawatan lagi. Yuk, dateng ke klinik kecantikan yang memiliki reputasi baik dan dokter ramah seperti The Clinic Beautylosophy! Mau facial rutin pun nggak masalah, karena Dokter dan tenaga medisnya bersertifikat yang siap penuhi kebutuhan kulit kita.

 

PERAWATAN HIGIENIS & STERIL

Sering kita jumpai, alat facial yang keliatannya udah lama dan jarang disterilisasi. Hal ini yang bikin kita enggan perawatan facial di salon. Steril bukan hanya di bersihin, lho! Steril berarti dicuci dengan cairan disinfektan agar bersih dari bakteri. Terapis yang menangani kita pun harus profesional dan pake sarung tangan, nggak sekedar cuci tangan. Hal ini untuk menghindari perpindahan bakteri dari kuku si terapis. One last thing to be sure of; handuk yang kita pake harus baru, bersih dan belum dipake. Ribet? Nggak juga, mengingat ini untuk kebaikan kulit kita sendiri. Gampangnya, dateng ke The Clinic Beautylosophy aja! Di sana kita akan dimanjain dengan pelayanan terbaik dan terlengkap.

 

PILIH MASKER YANG TEPAT UNTUK KEBUTUHAN KULIT

 

KENALI-FACIAL-WAJAH-YANG-BAIK-UNTUK-KULIT-KITA

 

Kulit kita cenderung berjerawat? Sayangi kulit dengan Facial Acne Purifying yang menggunakan masker berbahan dasar tea tree. Itu lho, minyak kecantikan khusus dari tanaman asli Australia yang berfungsi untuk membunuh kuman penyebab jerawat. Selama beberapa jam setelah facial, wajah kita mungkin akan kemerahan. Tenang aja, ini akan mereda! Terutama setelah pake Masker Tea Tree yang akan mengurangi peradangan pada kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih. Untuk kulit normal atau kombinasi, coba Facial Beautylosophy yang menggunakan masker berbahan dasar vitamin C. Kulit lebih cerah dan ternutrisi secara alami. Untuk kita yang butuh mencerahkan kembali wajah kusam, coba Facial Pearl Whitening yang berfungsi meratakan warna kulit dengan masker yang mengandung ekstrak mutiara putih. Mau ajak Mama ke The Clinic Beautylosophy biar sekalian quality time? Boleh banget! Mama bisa coba Facial Caviar Essence yang menggunakan masker kolagen dan buat wajah lebih kenyal. Serum caviarnya bisa meremajakan kembali kulit wajah Mama dan berikan efek lifting.

 

Wow! Bener-bener klinik kecantikan yang memenuhi segala kebutuhan kulit kan? Jangan ragu lagi untuk dateng ke The Clinic Beautylosophy yang cabang nya ada di Jakarta, Bandung, dan Medan. Untuk reservasi, lewat www.theclinicindonesia.com aja atau hubungi Hotline 24 jam The Clinic Beautylosophy di 08121200000. Pst, bisa juga, lho reservasi via Direct Message Instagram di @theclinicid. Follow them right away untuk tau info seputar perawatan kecantikan terpercaya . The Clinic Beautylosophy, One Stop Aesthetic Clinic untuk kecantikan dari ujung kaki hingga ujung kepala!

 

 

 

Written by Anggun Desimalinda
Photo Source:
The Clinic Beautylosophy
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar