UDAH BENERKAH CARA KITA MAKE CONDITIONER RAMBUT SELAMA INI?

January 11, 2018

JANGAN-SALAH-PAKE-HAIR-CONDITIONER!-PERHATIIN-LANGKAHNYA-DISINI

 

Supaya rambut gampang diatur, kita biasa pake Hair Conditioner setelah keramas. Selain bisa ngelembutin, conditioner juga buat rambut kita terlihat lebih shiny dan sehat! Tapi, have we used conditioner the right way? Ikutin langkah pake conditioner dari Emeron Nutritive Conditioner ini deh.

 

 

PERTAMA, CARI TAU JENIS RAMBUT KITA

 

JANGAN-SALAH-PAKE-HAIR-CONDITIONER!-PERHATIIN-LANGKAHNYA-DISINI

sumber foto: unsplash/Suhyeon Choi

 

Ini penting karena setiap orang punya rambut yang berbeda mulai dari tekstur, panjang, tebal sampe ke kekeringannya. Bahkan untuk rambut rusak aja bakalan beda sama rambut hitam alami. Kalo kita udah tau jenis rambut, kita bisa pilih conditioner yang cocok dan dapetin rambut berkilau yang kita mau. Contohnya untuk rambut rusak, pake Emeron Nutritive Conditioner Damage Care yang memperbaiki kerusakan kutikula dan melembapkan permukaan helai rambut. Untuk kita yang suka styling tapi nggak punya banyak waktu, pake Emeron Soft & Smooth Nutritive Conditioner supaya lebih halus making it so easy to style! Rambut kusam? Pake Emeron Nutritive Conditioner Black & Shine biar lebih hitam dan berkilau.

 

JANGAN PAKE CONDITIONER DARI KULIT KEPALA

Karena beresiko buat akar rambut dan kulit kepala extra oily, we should apply conditioner dari ujung yang paling kering, naik ke atas batang rambut sampe sekitar 3 cm dari kulit kepala. Kita nggak pengen rambut lepek setelah keramas, kan?

 

PAKE DI SELURUH BATANG RAMBUT DAN BILAS BERSIH

 

JANGAN-SALAH-PAKE-HAIR-CONDITIONER!-PERHATIIN-LANGKAHNYA-DISINI

sumber foto: unsplash/Valerie Elash

 

Sesuai namanya, conditioner fungsinya buat mengkondisikan batang rambut agar lebih mudah di-styling. Makanya pemakaiannya pun harus rata. Coba pake sisir rapat biar conditioner-nya menyerap sempurna. Pas bilas, pastiin semua conditioner bersih dari rambut ya! Ini biar sisa-sisa conditioner nggak numpuk dan bikin greasy.

 

PAKE EMERON NUTRITIVE CONDITIONER

Nggak lengkap kalo cara pake conditioner udah bener tapi produk yang kita pake masih salah. Ganti conditioner kita dengan Emeron Nutritive Conditioner sekarang. Conditioner yang disempurnain dengan teknologi Jepang ini mengandung formula Active Provit Amino yang secara aktif nguatin dan menutrisi setiap helai rambut. Formula ini juga bantu cegah kerusakan dan ngelindungi rambut dari sinar matahari. Diperkaya dengan Natural Ingredients dan tersedia buat berbagai tipe rambut, what more could we ask for? Yuk, pindah ke Emeron!

 

 

Written by Anggun Desimalinda
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar