KELILING DUNIA DALAM SEHARI DI THE WORLD LANDMARK MERAPI, YOGYA

February 25, 2018

KELILING-DUNIA-SEHARI-AJA-DI-JOGJA

sumber foto: shutterstock

 

Kalo melihat feed explore di Instagram rasanya pengen deh jalan-jalan ke luar negeri sambil update foto di landmark dunia biar tetep eksis di sosmed. Tapi, buat bisa jalan-jalan keliling dunia rasanya bakalan memakan banyak waktu dan biaya tentunya. Bukannya eksis yang didapet, yang ada malah kantong kosong mlompong selepas piknik. Hmm! Kita nggak perlu lagi deh sekedar kepengen bisa ke luar negeri buat foto di landmark dunia, karena bisa diwjudkan cuma sehari aja dan di tempat wisata lokal. Yap! Jogja punya tempat wisata baru yang bisa bikin kita makin eksis di sosial media tanpa bikin kantong jebol nih.

 

 

KELILING-DUNIA-SEHARI-AJA-DI-JOGJA

Sumber foto : instagram @merapipark.jogja

 

Minat turis lokal juga turis luar buat main ke Jogja makin meningkat setiap tahunnya. Ditambah lagi, ada banyak tempat wisata baru di Jogja yang bikin hasrat buat piknik makin meningkat. Salah satu tempat wisata baru yang lagi ramai-ramainya dikunjungin adalah The World Landmark Merapi. Tempat wisata baru ini bakalan memuaskan hasrat kita buat bisa foto di banyak landmark dunia tanpa perlu menghabiskan banyak waktu dan biaya tentunya.

 

KELILING-DUNIA-SEHARI-AJA-DI-JOGJA

sumber foto: instagram @verani_22

 

Ada banyak landmark dunia yang terkenal dalam bentuk miniatur di tempat wisata ini. Ada Big Ben di Inggris, Menara Pisa di Italia yang terkenal karena bentuknya yang miring, Kincir Angin khas di Belanda, Patung Liberty di Amerika, Pagoda, Brandenburg Gate di Berlin, dan lain-lain. Meskipun cuma miniatur, tapi bangunan yang ada di The World Landmark Merapi ini mirip dengan aslinya lho. Sampai sekarang, tempat wisata ini masih terus dikembangin dan bakalan ada banyak spot atau wahana baru yang nggak kalah kece.

 

KELILING-DUNIA-SEHARI-AJA-DI-JOGJA

sumber foto: tambo.co.id

 

Cuma dengan Rp20.000 aja, kita udah bisa foto di banyak spot yang kece. Bukan cuma itu aja, kita juga bakalan punya banyak stok foto yang bisa di-post di sosial media. Kita bisa berfoto dengan banyak spot yang berbeda dan dengan outfit yang beda juga. Tampilan OOTD bakalan terlihat lebih bergaya tuh dengan latar landmark terkenal dunia.

 

KELILING-DUNIA-SEHARI-AJA-DI-JOGJA

sumber foto: instagram @cathemaci

 

Kalo lagi liburan ke Jogja, kita bisa datang ke The World Landmark Merapi ini yang lokasinya ada di Jalan Kaliurang km. 25 Sleman, DIY. Cukup satu jam aja dari Kota Jogja. Kamu nggak akan kesulitan menemukan tempat wisata satu ini, karena udah banyak papan petunjuk jalan yang menunjukkan arah ke lokasi wisata. Selain itu, tempatnya juga cukup dekat tempat wisata lain. Kamu bisa juga menginap di area wisata Kaliurang buat sekalian dateng ke tempat wisata lainnya di sekitar sana. Siap-siap charge penuh baterai kamera dan yuk dolan ke Jogja!

 

 

Baca juga:

 

 

Written by Rahma Brilianita
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar