MENU WEEKEND INI, JALAN-JALAN KE DAGO DREAM PARK, BANDUNG

November 21, 2017

ANOTHER-THEME-PARK-IN-BANDUNG-DAGO-DREAM-PARK

 

Bandung, kota dengan seribu destinasi wisata yang wajib banget buat dikunjungi. Gogirl! juga udah sering banget nge-review destinasi-destinasi yang harus kita sambangi kalo lagi ke kota ini, dari mulai wisata alam atau buatan, kuliner enak dan murah sampai spot-spot unik buat hunting foto sebanyak-banyaknya. Siapa sih yang belum tau Dusun Bambu, Farm house, De Ranch, Floating Market, Kawasan Rancaupas, The Lodge Maribaya ? Kalo kalian ngaku hobi traveling pasti tempat-tempat ini udah kalian datengin kan? Sekarang ada tempat wisata alam baru yang lagi happening banget di Bandung dan wajib banget buat kalian datengin lho. Yups, Dago Dream Park!

 

 

Another theme park di Bandung ini jadi salah satu tempat wisata baru yang nggak kalah keren dari tempat wisata lainnya. Bertempat di daerah Dago Giri Lembang, Dago Dream Park punya view yang menyegarkan mata kita dengan dikelilingi pemandangan pegunungan dan udara yang bersih khas daerah atas kota Bandung. Kalo kita emang berniat untuk mengunjungi tempat ini dari arah Tol Pasteur kita bisa langsung menuju Dago Atas atau bisa juga lewat jalur alternatif melewati daerah Maribaya.

 

ANOTHER-THEME-PARK-IN-BANDUNG-DAGO-DREAM-PARK

 

Dago Dream Park ini bisa dibilang paket super lengkap sebagai tempat wisata. Kenapa? Karena tempat ini menawarkan banyak hal kayak wahana-wahana buat permainan anak-anak, spot foto Instagramable buat  remaja kaya kita yang hobi hunting foto, kuliner enak yang pastinya jadi sasaran ortu kita, dan suasana sejuk yang bisa banget dikonsumsi sama kakek atau nenek yang mau ikut berkunjung. Jadi Dago Dream Park ini punya konsep menjadi tempat wisata yang bisa dinikmati sama semua kalangan dari mulai anak kecil sampai lansia, jadi nggak harus ke mana-mana lagi deh kalo udah ke sini.

 

ANOTHER-THEME-PARK-IN-BANDUNG-DAGO-DREAM-PARK

 

Wahana yang ada di Dago Dream Park ini banyak banget girls, dari mulai permainan sepeda, otopad, ATV, memancing, berkuda, panahan, handboat, perahu dayung, bermain ternak dan masih banyak lagi wahana-wahana lainnya, untuk bisa nikmatin wahana-wahana di atas kita harus bayar biaya ekstra sekitar Rp20.000- Rp40.000/wahana. Dikarenakan kontur tempatnya yang berbukit-bukit wahana-wahana ini juga ditempatkan di tempat yang berbeda-beda ada yang di atas, tengah dan paling bawah. Tempatnya emang cukup luas jadi kalo kita mau pindah-pindah tempat cukup memakan tenaga dan juga waktu pastinya. Nah, tapi jangan khawatir girls di sini disediain alat transportasi khusus buat berpindah-pindah tempat namanya Bis Wara-Wiri, kita bisa pake alat transportasi ini dengan merogoh kocek Rp10.000/perjalanan.

 

ANOTHER-THEME-PARK-IN-BANDUNG-DAGO-DREAM-PARK

 

Buat kita-kita yang hobi hunting foto, jangan khawatir karena di sini juga banyak banget spot foto Instagramable yang cocok buat nambah koleksi profpic kita, ada spot foto karpet aladin seolah-olah kita duduk melayang di karpet aladin, ada juga sepeda gantung, rumah terbalik (Anti Gravity), rumah khas Jawa dan masih banyak lagi spot-spot lainnya. Ohiya, buat yang hobi kuliner juga ada beberapa kuliner yang disediakan di atas, dari makanan Eropa sampe tradisional, konsep foodcourt-nya pun cool banget lho dengan design stand –stand nya menggunakan konsep food truck yang pastinya modern banget.

 Jadi tunggu apalagi yuk ajak keluarga, temen, atau pacar kita kesini biar liburan kita jadi lebih seru!

 Dago Dream Park
HTM : Rp 20.000
Senin-Jumat : 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu : 08.00 – 18.00 WIB

 

 

Written by Ghea Dwi Yulinda (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
dago-dreampark.com, Pegipegi.com
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar